Dia Kembali

Kmaren bokap gue balik ke rumah untuk selama2nya...
Suatu hal yg baru yg bakal gue hadapin. Karena selama ini bokap jarang dirumah karena tuntutan kerjaan beliau yg mengharuskan bokap gue berlayar dr kota ke kota... (pelaut gt loohh...)
Seneng?? Jelas... Gue dah kangen bgt ama bokap gue. Terakhir dia pulang itu bulan Juli yg lalu. Itu pun cuma bentar, izin ama kantornya krn mao ngehadirin wisuda gue. Klo kmaren gak pulang, bisa-bisa setaun lebih gue gak ktemu bokap.
Kangen bgt?? ya gak juga... kangen aja. Lagian dah biasa sih. Dari gue kecil ngalamin hal kek gini, ditinggal berbulan2..
Biasanya nih pas bokap br dtg dr luar kota, Qta org rumah tuh yg seneng bgt. Kangen2an, dpt oleh2, cerita2... pokoknya seneng. Tp klo bokap udah di rumah lama... jd beda deh kebiasa2an di rumah, soalnya kan biasanya gak ada bokap jd tuh yg nyantei gt, giliran ada bokap jd apa2 mesti teratur... ya bagus sih... tp malah nambah stres... :(
Nah sekarang br 2 hari pulang...
Blom ngobrol banyak. Karena gw pulang kerja malem terus...
dan lagi ada satu hal yg bikin gue males buat memulai percakapan...
Gue rasa dia pun menyadarinya...

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, December 27, 2005,

3 Comments:

At Sunday, July 23, 2006, Anonymous Smoke said...

Drugs are just bad, you should try to use Herbal Alternatives as a temporary replacement to loose the dependance!

 
At Monday, March 05, 2007, Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » » »

 
At Saturday, November 07, 2015, Anonymous Eye Care Softgel said...

nice post

 

Post a Comment

<< Home