Brr... dingin...

Bissmillahirrohmanirrohim....


Keq gini harusnya tiap mo nulis blog.. mungkin kmrn gue lupa baca basmalah. Soalna buat nulis blog yg 1 ini gue ampe makan ati berkali2. Gimana nggak, gue udah nyoba 2 kali nulis untuk judul yg sama di hari yg berbeda tapi karena salah mencet salah satu tombol di keyboard walhasil ilanglah semua ketikan2 gue.... Kyaaa... T___T bete.. bete.. bete...
Dan malem ini gue mencoba merangkai kembali kata2 untuk judul blog yang sama yang kemarin sempattertunda... semoga berhasil... do'akan saya ya! (apa siiy??)
+++
PS : untuk tombol ybs, BEWARE...!! sekali lagi lo gagalkan usaha gue.. Gue congkel dr keyboard gue!!!! (yg kudu beware gue apa tuh tombol yak??) :D
Well... cukup deh buat kata2 pengantarnya, ini sebenernya yg mo gue tulis...
+++
*tarik napas*
Bismillahirrohmanirrohim... *sekali lagi biar afdol*

....

diNa budi
Sunday, January 15, 2006
N a, biarkan angin musim dingin berhembus di tempatmu kini,,,biarlah lilitan tebal membungkus badanmu, acuhkan gemeretak gigi dan gemetarnya badan yang kedinginan,,,satu hal yg pasti.....Bilang Ke Sekuriti,,"Woiii,AC.nya dingin banget!!!WOI !!!"

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Hahahaha... ketawa nih gue pas baca testimonial dr temen gue si Dina, pasti dia bisa komentar keq gini karna gue pernah cerita ke dia soal keadaan di kantor gue yang ACnya menggila. Kata menggila disini bukan bermaksud hiperbolis, tapi emang bener2 menggila ato dalam artian AC di kantor gue tuh melebihi batas normal dinginnya. Dan yg bisa bikin gue senyum2 sendiri lagi, temen2 gue tuh punya perilaku yg aneh2 dalam menyikapi udara yg dinginnya menggila inih. Selain sering bolak balik ke toilet karena beser, ya gak aneh2 amat sih, tapi udah bisa bikin gue senyum2 pas pertama kali gue liat kebiasaan2 mereka Juli 2005 lalu, alias saat pertama kali gue gabung sama mereka si tempat kerja gue sekarang.
Actually... gue gak tau apakah di tempat kerja laen keq gini juga kebiasaan2nya, gue gak punya referensi sama sekali buat ngebandinginnya, karena ini adalah pengalaman pertama kali gue bekerja (uhuuiii...^___^)
Dan seperti yg qta semua tau.. angin musim dingin sudah mulai gue rasakan bulan ini. Udah sering ujan. Dan menderitanya, AC di ruang kerja gue pun tetap menunjukkan kegagahanya menghembuskan hawa dingin yang siap menyerang setiap sudut tubuh gue (baca : dan karyawan2 yg laen), menusuk hingga ke tulang-tulang, dan dengan lembut siap membekukan kulit mulus gue (haa??mulus??silakan protes untuk yg satu ini... hehehe...)
AC yang menggila... Ugh...! bikin temen2 di tempat kerja gue mao gak mao menyikapinya dengan sedikit menggila...

Pertama,
kerja di depan komputer,
megang mouse..
pake sarung tangan!
Hnng..
wajar gak siyyhh??





Yang kedua....
Pake kaos kaki...
hhnngg..
wajar sih...
Tapi biasanya gak loh dia... suer! Pas dingin ajah katanya..





ketiga niiyy...

Kaen kotak2 ini bukan pashmina ato selendang... tapi SARUNG!
Pake sarung pas kerja buat ngusir dingin??
well..
cuma di kantor gue ajah yg ada :D




Keempat...

gak jelas yak gambarnya??
biar gue jelasin...
nih org pake kupluk ama jaket tebel bgt...
bedanya gak bawa senter sambil ngomong "villa...villa..villa..." hehehe...



Terakhir,

Nih dia contoh karyawan paling teladan dalam hal mengusir hawa dingin... paling lengkap boo...

Jaket + sarung tangan, n kalo boleh gue tambahin, dia masih bertahan buat tetep pake sepatu ama kaos kakinya, beda ama karyawan yg laen yg suka ganti sendal biar nyaman pas kerja.

Saluuutt... !



hasil zoomnya

Hnngg...
pasti kulitnya mulus!
Gak bisa masuk gituh hawa dinginnya hehehe..
Patut ditiru nih keqna... hihihi...


Gue sendiri?? Brrrr... lagi kedinginan nih... lagi pake jaket tebel pastinya... dan pake kaos kaki juga hihihii... ^___^
oh iya Fyi tidak ada skenario dibalik pose mereka, alias pose asli boo.. tanpa unsur rekayasa sedikitpun hihihi...
Maap buat temen2 yg gak tau pas gue foto, atau yg geleng2 kepala doank dalam artian menganggap diriqu sedikit kurang waras pas gue minta ijin ngefoto. Thanks a bunch ma frenz atas kerjasamanya buat jadi model.. Makasih buat vina, mas inal, mas ipul, mas rizky, mas Jawir.. Upzz... gak jadi nulis deh.. tar ngamuk2 lagih namanya gue tulis disini hehe...


Met berjuang memerangi hawa dingin ya teman2... !! ^___^
Met bekerja dan berkreativitas kembali...
Semangaaaatttt!! (tereaknya sambil gemeteran) =P

+++


Alhamdulillahirrobal'alamin...
lancaaaaar ^___^

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, January 31, 2006,

3 Comments:

At Tuesday, January 31, 2006, Blogger vester said...

wah... dinginnya kebayang banget...

 
At Saturday, February 04, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

ho oh niyy... *sambil menggigil*

 
At Friday, March 16, 2007, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! video editing schools

 

Post a Comment

<< Home