les nyetir

Hari ini sudah 4 jam gue latihan nyetir... dari 10 jam dasar latihan menyetir. Kemaren lusa 2 jam dan hr ini 2 jam. Weeeww.. seru! dah gak senervous di hari pertama. Dah bisa belok kiri plus belok kanan yg 90 derajat, n dah bisa puter balik alias belok 180 derajat. Uhuuiii... !!
Tapi ya gituh... masih gak bisa kontrol waktu teken gas. Kadang kelembutan tp kadang kekencengan... hihihi... walhasil td gue ampe lepas sendal waktu nyetir, biar bisa bener2 ngerasain sesensitif apakah pedal gas dan rem ituh... ternyata emang sensitif bgt!
Besok pagi ada 2 jam lagi... Semangaaaaattttt!!!!
Huhuhu.... daku jd pengen cepet2 bisa...!!!
biar bisa jalan2 sendiri, muter2 sendiri, itung2 memperlancar gituh. Ya... walopun masih pake mobil bokap hihihi...
hnngg... tp mana enak yak klo muter2 sendirian?? *sambil lirik seseorang*
Enaknya kan kalo memperlancar nyetirnya sambil ditemenin 'kan?? *lirik seseorang ituh lagi*
waaa... jd pgn buru2 besok pagi,
Moga2 bsk pagi bis sholat shubuh kuat gak bobo lagi, ya kalopun bobo lagi, gak kebluq biar gak kesiangan... apalagi, mengingat malem ini gue kerja shift malem dan pasti bisa2 sampe rumah jam 11-12 mlm gituh :(
Kebayang deh capeknya...
Tapi tetep koq, gue pengen buru2 besok pagi..
pgn buru2 ketemu mas wando.. [eeeiiiittsss jgn salah ini nama instruktur lesnya taooooo...]
pgn buru2 les nyetir lagih maksudnya... *mata berbinar2*

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, February 01, 2006,

6 Comments:

At Thursday, February 02, 2006, Blogger |theshadow| said...

jadi inget taon lalu yg belajar nyetir mobil.....dan semangat pastina nunggu waktu lesnya....
kalo dah bisa ajak g keliling2 jakarta yaaaa...... :D

 
At Thursday, February 02, 2006, Blogger ShOFa ImOeT said...

yahhh keduluan pacar saya komennya huhuhu,,
haduww akyu juga mau belajar nyetir ih,, tp boro2 motor aja g bs T_T *payah*

 
At Thursday, February 02, 2006, Blogger orangcurhat said...

waaahh...
belajar nyetir ya...
hihihi..
4jam straight?
ngga pegel2 ya tu badan?
hihihihi

 
At Thursday, February 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

Uhm...selamat udah bisa nge gas dgn baik.
jangan lupa ajak2 ya...!!

 
At Friday, February 03, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

|theshadow| : tar aq ajak jalan2nya bareng shofa juga deeyyhh... hihihi

ShOFa : ayo dunk blajar! seru deyh...

Orangcurhat : 2 jam 2 jam kalee.. 2 jam ajah dah pegel2 hihihi...

anonymous : uhm.. ni pasti mas yo2 deyh.. :D tunggu aja di pintol tol bekasi barat yak! hahaha...

 
At Monday, February 05, 2007, Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! sears two hearts maternity clothes Alfa romeo 156 specs Sanyo 5500 cell phones Buy link onlinexnapstercom xanax

 

Post a Comment

<< Home