Pernikahan

Alhamdulillah, 28 Oktober 2007 yang lalu saya dan mas Ade resmi menjadi sepasang suami istri. Tidak banyak kata yang mampu saya ucapkan kecuali syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT yang Maha baik pada saya, karena telah menghadiahkan saya seorang laki-laki baik juga lucu yang insya Allah akan menjadi jembatan dalam mengisi ladang amal di dunia dan bekal untuk di akherat kelak. Terimakasih untuk dukungan, do'a dan juga kedatangan teman-teman semua, do'akan kami untuk senantiasa sabar dan istiqomah dalam membina rumah tangga ini, amiiinnn...



Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, November 20, 2007,

14 Comments:

At Tuesday, November 20, 2007, Blogger za said...

Nanaaaaaa....akhirnya gw bisa liyat juga....Congrat Na...lo bener2 cantik....:">. rugi gw gak bisa dateng, ngliyat lo cantik gituh....:D

Na, salam buat mas ade....

 
At Tuesday, November 20, 2007, Anonymous Anonymous said...

barokallahu laka wabaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoiiir

 
At Wednesday, November 21, 2007, Anonymous http://bunda.keluargamurdani.com said...

cantik Naa...
foto lainnya mana nih ??

 
At Wednesday, November 21, 2007, Blogger Aestetika F. said...

selamat yaa ;)
wah mas ade sampe nangis gitu...

 
At Friday, November 23, 2007, Blogger Spedaman said...

Naaa!
Maap banget yah gw ga dateng:)

Congrats yah Na!
wuih jadi kepengen niiiii :p

Foto tampak sampingnya keren:D
hehehe,,,

 
At Friday, November 23, 2007, Anonymous say said...

Nana selamat ya say... hiks...hiks.. gak diundang. bulan madunyadiundang gak na.... *maunya*

semogamenjadi keluarga yang sakhinah ya say..... cepet diberi momongan *mupeng*

 
At Saturday, November 24, 2007, Blogger ShOFa ImOeT said...

nana cantikna pake kebaya gt,, huhuw bikin mupeng aja:p muuph ya ga bs dateng :(

 
At Saturday, November 24, 2007, Blogger Syiddat said...

...And they lived happily ever after..begitulah akhir kisah pelajaran cinta bulan..

barokallahu laka wabaroka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoiiir...

btw... turun berapa kilo na? Hussss...:p

 
At Monday, November 26, 2007, Blogger dahlia said...

liat suamilu gw jadi terharu nih na...hiks

 
At Tuesday, November 27, 2007, Blogger .:diah:. said...

waahh akhirnya nongol jg foto nikahannyaa.. Congratz to both of u... duuhh Mbak Nana cantiiikk benerr,,, waahh sang suami jadi terharu ampe nangis gitu yaa...

moga langgeng yaa Mbak, jadi keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah.. dikarunia anak-ank yg sholeh dan sholehah..Amin...

*jadimupeng.com*

 
At Thursday, November 29, 2007, Blogger escoret said...

selamat na....!!!!

keren potonya

 
At Thursday, November 29, 2007, Anonymous nanda said...

waduh..ga undang2 gw yak..scara gw sering kluar kota? jadi gituuu? sms pun tidak! jaat..

Uhh tiba2 gw da tau aja pengantin baru...Hikzz

But,Congrats ya na..
gw salud dah.. Hehehhe

doain gw donk

 
At Sunday, December 09, 2007, Anonymous bebex said...

na,,
bebexnya telad banged yaaa
muuph

selamet ya na,,
ternyata ini awannya elo ^^
*senyum2 ke nana

 
At Sunday, December 30, 2007, Anonymous aroengbinang said...

weh, padahal udah niatan mo dateng, tapi gak kesampaian. waktu berjalan demikian cepat ya... semoga selalu diberkatit dan saling menjaga. selamat menyambut tahun baru juga...

 

Post a Comment

<< Home