08.30-01.00 wib

totalnya enam belas setengah jam
katanya kalo dipake naek mobil, surabaya pun lewat
tapi, aku dan dia gak sampe sejauh itu kemarin...

08.30-01.00 wib
sejauh ini, waktu terlama yg pernah aku lalui dengannya..
dari canda hingga air mata...
akankah ada waktu yg lebih lama lagi antara aku dengannya?
yang tak terpisahkan antara ruang dan waktu lagi pastinya
hmm...
entah... tapi aku berharap...
dengan sungguh!



...takut semakin jadi aku : sp

posted by .n.a.n.a. @ Monday, February 06, 2006,

5 Comments:

At Tuesday, February 07, 2006, Anonymous Sheilla said...

hahhh 16 1/2 jam ngapain aja tuhhh... Pantesan aja katanya wikennya menyenangkan, ternyata waktunya dihabiskan ama si *doi* (duile si doi gak nahan deh bahasa lo sheil hihih)! I wish I could spend that much of time with someone I love hihih nanti kali ye kalo dah married.

 
At Tuesday, February 07, 2006, Anonymous bintangjatuh said...

hehehehe.. 16 jam belum lewat surabaya neng ^^, pantura macet

 
At Wednesday, February 08, 2006, Anonymous Anonymous said...

keindahan yg tak pernah kurasakan sebelumnya bersamanya...
tks byk yah..
Semoga segala apa yg pernah kita lalui, slalu ada pelajaran yg bisa kita ambil...
seru juga menyayangi kamu itu na....
Nekat ga sih gw...!!?@#$/

 
At Wednesday, February 08, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

sheilla : Huhuhu.. i wish too...

bintangjatuh : hehe.. sjujurnya blom pernah ke surabaya sih!

anonymous : Luv u dear!

 
At Saturday, March 17, 2007, Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! here

 

Post a Comment

<< Home