Besok JOMBLO!!



Kyaaaaa... besok tgl 9...!!
Brarti besok film JOMBLO diputer di bioskop... huhuhu senangnya...
Pengen bgt nonton pas hr pertama... tp mana bisa, besok gue kerja shift siang dan berarti pulang malem. Hiqs..hiqs... T__T

Mana masuk shift siangnya ampe hr jum'at, walhasil bakal gak bisa nonton ampe hari jum'at nih. Palingan juga sabtu... Hnngg... nonton ama sapa yak?? *clingak clinguk*
Gak tau, semangat ajah pgn nonton nih pelem. Soalnya buku tulisan Adhitya Mulya ini tuh kocak banget. Dan skrg dijadiin pelem, yg disutradarain ama yg baru aja dapet Piala Citra, Hanung Bramantyo, skenarionya sih klo gak salah ditulis ama Salman Aristo, yg setau gue juga hebat bgt tulisannya, contohnya buku Alexandria, yg sekarang udah masuk terbitan ke 4. *tepuk tangan salut*
Gue jadi inget ama Cemara deh klo inget buku JOMBLO. Ni buku gue pertama kali gue baca di Cemara. Di adaNet tepatnya, warnet milik temen gue di jalan cemara, deket daerah Cipaganti, Bandung. Deket Ayam Goreng Ny. Suharti klo kata Kenshin mah... =P (yg ada satpamnya yak shin?? hehehe...)
Nah.. waktu itu gue lg maen ke Bandung, sorenya gue sengaja mampir kesana. Dari ngobrol.. bengong.. eh ngobrol lagi.. eh bengong lagi.. eh mule ngobrol lagi.. trus bengong lagi.. (*plak* trus aja Na...) si Dans, temen gue, akhirnya nawarin nih buku. Mungkin dia gak tega ngeliat muka gue bengong2 gt stlh puas ngobrol... ato emang niat mo berhentiin gue ngoceh yak?? (Hmm... Knapa br kpikiran skrg ya.. awas aja tuh anak, klo gue ktemu lg hihihi..)
Sore itu juga gue sukses ngabisin tuh buku, suer kocak abis. Yaa.. emang ada bagian2 yang rada2 saru coz ada porno2nya dikit. Tapi ya enteng aja ceritanya, dan mungkin emang gaya penulis buat nunjukin gaya anak2 jomblo kala itu ya seperti itu. Dan skrg tuh buku dipelemin, sekocak cerita aslinya ndak ya?? Apalagi org2 yg meranin diluar imaginer gue pas baca tuh buku. Tuh pelem skrg yg meranin antara laen Dennis Adhiswara, Rizky Hanggono, Christian Soegiono n pendatang baru Ringgo. Hmm.. gimana akting2nya yak? Pas gak ya ama karakter aslinya dibuku? Gini nih klo pelem diadaptasi dr buku ato novel, jadi suka dibandingin2. Well... apapun hasilnya tuh pelem, nih pelem termasuk yg bikin pelem Indonesia bangkit lagi, ya gak?? HIDUP PELEM INDONESIA!! *pake gaya tangan merdeka*
Harus siap2 buat ketawa ngakak nih yang pasti... Hahaha... =))


pS : Hari ini dan besok disunnahkan untuk Qta berpuasa. Rasulullah SAW bersabda, “Shaumlah kalian pada hari assyura dan berbedalah dengan orang Yahudi. Shaumlah kalian sehari sebelumnya atau sehari sesudahnya.” (HR Ath-Thahawy dan Baihaqy serta Ibnu Huzaimah 2095). Adapun keutamaan shaum tersebut sebagaimana diriwayatkan dalam hadits dari Abu Qatadah, bahwa shaum tersebut bisa menghapus dosa-dosa kita selama setahun yang telah lalu (HR Muslim 2/819). Allahualam bisawab...

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, February 08, 2006,

3 Comments:

At Thursday, February 23, 2006, Blogger HANS said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At Thursday, February 23, 2006, Blogger HANS said...

Nana, kamu ngefans yah sama Aditya Mulya, mau ketemu orangnya gak ??? kalo mau sekali2 kamu main ke Menara Batavia, aku sering ketemu dia kalo pas makan siang, soalnya satu gedung sama kantor aku, aku tahunya juga dr temen yg suka baca novelnya AM.

 
At Thursday, March 15, 2007, Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it film editing classes

 

Post a Comment

<< Home