Sabtu kemaren

Saya senaaaaaaang...!! ^__^
Sabtu kemaren seneng bgt deyh, ya walopun wiken saya tdk sepenuhnya dipakai libur, contohnya hari minggu ini... saya harus tetep kerja T__T, tapi sabtu kemaren cukup bisa membuat saya refreshing sejenak atas kelelahan seminggu bekerja (aaiihh bahasamu Na..! *geleng2 pala*)
Kemaren pulang kerja, saya ama temen2 di Media Channel 123 (tempat saya bekerja) jalan ke BLOK M. Dari awal emang qta niat nonton pelem JOMBLO (saya berhasil ngomporin mereka buat nonton pelem inih, Yeaahh..!), cuma jadi brubah tujuan ajah. Tadinya pengen di Wijaya, tp berhubung kagak keburu klo br jalan dr kantor jam 4, jadi cari 21 yg jadwal puter pelemnya skitar jam 6-an. Daan Mogot-Blok M kan lumayan, udah gitu hr Sabtu, riskan bgt buat macet.
Sampe disana, qta langsung beli tiket, trus sepakat buat muter2 dolo nunggu jam 6. Tiba2 ide cemerlang di kepala mucul, bukan kepala saya siyh... hehehe... tapi di kepala teman saya, Dia. Sebut saja namanya Dia, maaf ini memang nama sebenernya, jd jangan keder yakz! :D
Dia (si Dia maksudnya) ngajakin buat foto2, maklum jarang2 ramean bisa jalan ginih soalnya qta semua rata2 beda team yg pasti jadwal kerjanya beda2, jadi seru juga klo bisa diabadikan hihi.. Tunggu deh! Hnngg.. ini bisa dikategorikan sebagai ide cemerlang nggak sih?? *sok mikir* abisan klo dipikir2 qta semua pada banci foto gitu deeyyhhh... :">
Setelah tanya2 (ama petugas di tempat foto pastinya), bayar2... (di kasirnya tempat foto itu juga pastinya), Qta masuk ke studio foto...
"meni kecil pisan ni studio"
Inilah respon qta semua. Gimana nggak brasa sempit coba?? qta tuh ber8, 7 makhluk Media Channel 123 + 1 org lelaki dimana statusnya ini adalah pacarnya si Dia (maap bukan bermaksud menyamarkan nama pelaku, tp ini perempuan yang namanya Dia td itu loh...) Plis deh Di, nama lo tuh ambigu bgt deyh... =P
Setelah nunggu sebentar sambil remake-up (pastinya...), dateng juga tuh tukang fotonya. Hnngg.. kasian amat yak klo dibilang tukang foto, udah di studio gitu lohh... di mall pula. Ganti deh... dateng juga tuh fotografer (cocok!^__^)
Foto2 dimulaaaiiiii.... ^__^
jepret... jepret... jepret...
Qta semua mule berpikir koq kayaknya banyak bgt yak posenya? keqna td mbak2 yg di depan bilang cuma 13 gaya deh... Dan ini tuh dah lama, dah lebih 13 keqna tapi masiiihh aja difoto. Masih aja disuruh gaya ini, gaya itu. Tapi biarlah selama hasrat kebancian foto ini tersalurkan, biarkanlah adanya... hehehe... dan bener ajah.. qta semua melakukan 21 gaya! Hahaha... salah syapa coba? salah si mas fotografernya duonk... lagian motoin qta molo hihihi *ngeles mode on*
Buat yg mo liat sebagian foto2nya, coba aja klik disini . Gak semua foto saya upload, bagus2 semua sebenernya (plis jgn timpukin saya... hehe.. ) cuma gak mao keliatan banci foto banget ajah... hihihi...
Sukses foto2nya... Qta trus nungguin temennya Nita (Nita itu temen saya.red) yg mo gabung nonton sama2 juga. Salam kenal ya Oggie :) Qta dapet tmn baru niyh! Lalu.. lalu.. lalu.. qta nonton JOMBLO ber-9 deh... Kyaaa.. Puas bgt saya dan temen2 ktawa2 ngilangin stress! Kocak bgt pelemnya. Walopun ada bbrp bagian di novelnya gak dipelemin, tapi pesen moral dr buku ini nyampe bgt koq ke saya. Apalagi kata2 si Agus di scene dimana dia kudu mutusin si Lani. Beuh.. dalem ajah tuh monolognya si Agus. *jadi mikir mode on* hihi...
Well, segitu deh laporan sabtu kmaren... oya abis nonton qta makan sate dulu di Sambas. Walhasil pulang ke rumah dengan aroma tubuh bau asep sate hehehe.. Ya gpp deh asal perut kenyang =P
Thanks 4 the great time we had ma frenz, may we'll do another fun oneday ^__^ (hayu kapan maen ituh??)
Ps : di postingan ini saya mencoba merubah dari kata "gue" jadi "saya" hehehe.. nyadar gak?? hehehe... maksudnya biar kliatan alus gitu, tp jujur saya jd sering sekali pake tombol backspace pas ngetik, karna udah terbiasa pake kata "gue". Susah juga ternyata... :(

posted by .n.a.n.a. @ Sunday, February 12, 2006,

5 Comments:

At Wednesday, February 15, 2006, Anonymous shofa said...

hwaaaaa..
aq msh lom nonton niy T_T

huhu ternyata dirimu banci foto juga :P

 
At Thursday, February 16, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

ShoFa : Udah nonton 2 kali malah :">
huhuhu jadi malu sayah ktauan banci fotona...

 
At Thursday, February 16, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

ShoFa : Udah nonton 2 kali malah :">
huhuhu jadi malu sayah ktauan banci fotona...

 
At Sunday, February 04, 2007, Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Race car tea kettle 2003 dodge ram wiring diagram Ps2 harddrive mod Zyrtec westfield massachusetts Pull station fire alarm mechanism Cholesterol monitor cheapest Free wiring diagram sony car cd player fall flower arrangements q levitra Dodge viopre free online antivirus downloads Nfs most wanted bmw gtr 5 Levaquin and strep allegra tire rating http://www.radardetectorcordless.info/nextel_blackberry_2005.html exhaust pressurizing valve cover 89 dodge ocean cruise to mexico Hardcore fuch films Address book answering machine phone Air conditioners in yakima Credit card debt remover

 
At Saturday, March 03, 2007, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! »

 

Post a Comment

<< Home