.SIM A.

Pengennya sih cerita panjang lebar... tapi hari ini saya capek bgt. Tadi pagi-siang saya bikin SIM, siang-malemnya saya harus kerja. Klo diliat sih ya gak banyak aktivitas yg dilakukan, tapi ntah mengapa malem ini keadaan saya letih sekali. Mungkin krn kbanyakan nunggu pas bikin SIM, nunggu giliran tes tulis, nunggu namanya dipanggil buat tes drive, nungguin buat difoto trus nunggu kartu SIM-na jadi. Trus nungguin masuk jam kerja sambil jalan2 ke Gramedia, Citra Land. Hihihi... yg terakhir ini keqna yg bikin kaki saya skrg ini pegel gak karuan.
Huaaa... lumayan juga proses bikin SIM teh, tapi mending sih ini, drpd yg ngurusin SIM-na sendiri yg harus pake tes kesehatan/psikologi dolo. Lama lagi pasti nunggunya. Padahal proses ini penting juga sih, tapi begitulah klo bikin SIM pake biro jasa, langkah penting itu dilewatkan bgitu saja. Tes tulis dan tes drivenya juga seadanya, namanya juga kolektif, jadi udah dipastikan bakal lulus walo masih minim bgt kemampuannya. Tapi tetep koq saya seneng bgt krn skrg saya udah punya SIM A sendiri. Yippiiieeee.... ^___^
ya.... walopun masih ktakutan klo kbayang kejadian smalem waktu saya nyerempet mobil tetangga yg lagi parkir. Hiqs... serem bgt klo inget smalem, salah belok gt. Niat ngindarin tiang listrik eh... malah nyaris nyerempet mobil tetangga. Bukan nyaris lg denk, udah nyerempet dikit malah. Huhuhu.. sumpah negangin bgt, Alhamdulillah si mas2 disebelah saya smalem langsung narik rem tangan buru2. Klo gak dah penyok dah tuh mobil bokap, trus bisa ditampar bolak-balik pasti deh pipi tembem saya ini hehehe...
Ya... tapi nggak ada noda kan nggak belajar. Begitu bukan slogan dr sebuah merek sabun cuci?? :D Begitu pula yg saya katakan sama papah saya semalem, "Ya Pah... Gak ada lecet kan nggak belajar" hihihi...

well... akhirna saya dapet SIM A dgn cepat, walo smlm jelas ada kejadian yg menunjukkan bahwa saya blom lancar buat nyetir mobil hehehe... Salah saya ato salah kebobrokan prosedur kepolisiannya? Mboh... ora ngerti aq...

udah ah... udah jam 10... mo pulang... besok pagi2 ada training di kantor, jd mesti brgkt pagi lagi... :(


PS : Buat Mas yg duduk di sebelah saya semalem, 1 plajaran dah diambil... insya Allah nempel bgt diotak, tp kamu jgn kapok buat deg2an bareng aq lagi ya! hihihi...

posted by .n.a.n.a. @ Thursday, February 16, 2006,

6 Comments:

At Friday, February 17, 2006, Anonymous Anonymous said...

iya na ... jgn pernah kapok apa yang pernah qt alamin, tp jadikan terus pembelajaran buat qita agar tidak terjadi lagi... perasaan ga terlalu sulit deh untuk belok...cuma karna belum bisa baca aja kali ya ...banyak biasa yah biar bisa...

 
At Friday, February 17, 2006, Anonymous Nina said...

waaa nana udah punya SIM-A selamat ya... kapan2 aku dianter jalan2 ya na... hehehe.

Nyrempet mobil tetangga ?? hhhmmm kok kejadiannya hampir saja kyk aku waktu lagi belajar stir mobil di indo, weeekkkksssss ngeri ya na hihihi, sukses dah ama setir menyetrinya.

 
At Friday, February 17, 2006, Blogger frequenzy said...

wah, selamat ya... udah punya SIM A. Tapi kalo nyetir ati2, jangan sampe nyerempet mobil tetangga lagi :p

Emang bener Na, kalo ga ada lecet ga belajar :D

 
At Friday, February 17, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

anonymous : apa gara2 nervous ada kamu ya? :">

Nina : waahh bakalan jauh tar jalan2nnya mbak :P

Frequency : sip Tom!

 
At Friday, March 03, 2006, Blogger AryaNst said...

Belajar dulu, baru punya sim A. Insya Allah gak nyerempet deh kalo gitu... :P

 
At Tuesday, April 24, 2007, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » » »

 

Post a Comment

<< Home