Jadi... Agus itu siapa?

id nya banu: saya udah kenal ama yang namanya yudi!
id saya: yudi yg mana?
idnya banu: sori salah kirim
idnya banu: sekalian aja knln
id saya: dudulz
idnya banu: :P *icon melet*
idnya banu: asl nya dong?
id saya: yeee
id saya: banu dulu sapa
idnya banu: namanya banu 24 m bdg
id saya: tau nana drmn?
idnya banu: dari tmn
id saya : sapa nama temennya?
idnya banu: agus
idnya banu: km knl
id saya: agus?
id saya: agus mana ya?
idnya banu: agus tmn saya.
id saya: dia temen apa saya?
idnya banu: gak tahu dia cuma ngasih aja. gak ngmng knl ama kamu!
id saya: brarti saya gak kenal agus kamu
idnya banu: ya, saya gak tahu!
id saya: hmm...
id saya: tapi ya...
idnya banu: tapi yang penting saya mau kenal kamu
id saya: masa si agus bisa tau id saya tanpa knal saya???
id saya: agus yg aneh
idnya banu: iya memang aneh!
id saya: saya jd membayangkan agusmu itu
idnya banu: iya coba kita bayangkan
id saya: hmm...
id saya: pasti aneh!
id saya: ato mgkin hebat?
id saya: bisa tau id ym saya tanpa kenal saya
idnya banu: setelah saya bayangkan.... aku kok pengen kenal kamu!
id saya: huuuu
id saya: gombal
id saya: sapa suruh bayangin saya
id saya: bayangin si agus kan saya minta
idnya banu: iyaya... kok jadi bayangin kamu... memang aneh si agus!
id saya: perlu ditanyakan kembali kebeneran si agus
idnya banu: iya iya kita tanyakan kembali
...

Ini adalah sepenggal dialog saya dan si banu lewat yahoo messenger sore ini. Hahahaha... modus perkenalan yang aneh! Jadi inget sama salah satu iklan sebuah provider telekomunikasi yang menggondol cerita awal perkenalan ceweq dan cowoq lewat "dongkrak". Inget gaaakk?? hehehe. Dan sampe pembicaraan sore ini selesai, saya masih blom tau siapa itu banu ataupun agus karena saya harus buru2 beranjak pulang. Ya gimana bisa tau agus, sapa banu aja saya gak tau. Pria yang aneh!

PS : Buat Banu :Saya mau agus. titik.

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, March 08, 2006,

13 Comments:

At Wednesday, March 08, 2006, Blogger finka said...

hahahha..
dasar cowok yg aaneeh.. :P

 
At Thursday, March 09, 2006, Blogger Spedaman said...

hohoho,,
dulu sebelum iklan yg :"punya dongkrak?"
tmn gw dah sering pake trik itu:p hahaha

 
At Thursday, March 09, 2006, Blogger za said...

coba cek di FS... *pengalaman pribadi niy* ;)

 
At Friday, March 10, 2006, Blogger Intan said...

Mungkin Agus yang itu aga gundul sdikit Na...hihi...

 
At Saturday, March 11, 2006, Anonymous mas said...

agus itu temennya mas di lab komp, sama2 admin..masak agus kriting ini sih??
(agus khan nama pasaran dek :P)

 
At Saturday, March 11, 2006, Blogger AwAn said...

suruh ikutan kuis siapa dia aja na hehehe.... malah cocok tuh :D

Agus, apakah kamu gundul ?? banu, punya kumiskah dirimu ? hehehe

met wiken ya na, moga2 minggu besok ga suruh kerja lagi

 
At Sunday, March 12, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

buat smuanya : hihihi.. memang pria dgn modus yg aneh :P

 
At Sunday, March 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

agus itu mo coba2 kaya aku ga yah..ato mungkin banu juga??? crita yang aneh...:) salam kenal yah buat kamu banu dan agus dudulz

 
At Sunday, March 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

agus itu mo coba2 kaya aku ga yah..ato mungkin banu juga??? crita yang aneh...:) salam kenal yah buat kamu banu dan agus dudulz

 
At Sunday, March 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

yah dua kali deh
sori yah :)

 
At Monday, March 13, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

anonymous : gimana klo qta sama2 tanyakan Agus dan Banu saja?? :P

 
At Friday, February 16, 2007, Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. zyban no prescription canada http://www.bulkemailhosting.info Amateurs voyeurs contributions fat sex vido Second mortgage refinancing sacramento stanton cal Provigil valium together patanol drug price

 
At Sunday, March 04, 2007, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. regency+wedding+invitations Mcse stuttgart Air fares to holland hard drive recovery utilities Dvd player repair manuals synthroid and lipitor with alcohol Prozac quit

 

Post a Comment

<< Home