ayo olahraga...!

Pagi ini saya ngobrol dengan 2 temen saya di YM. Tapi dgn windows berbeda, jd bkn di dlm satu conference. Tapi entah knapa tanpa disengaja, pembicaraannya sama2 berujung soal olahraga. Kegiatan yg jujur udah lama saya tinggalkan, sejak saya mule kerja persisnya. Hmmm... seperti diingatkan kembali oleh kedua temen saya ituh klo qta harus tetap berolahraga, walopun sesibuk apapun qta, walopun sebanyak apapun kegiatan qta (sibuk juga yak namanya?), walopun betapa malesnya diri qta (huaaa... ini yg paling melekat pada diri saya skrg sptnya hihihi) dan walopun.. walopun yg lainnya... banyak sekali alasan dirimu, na!!! Semua itu dgn tujuan agar badan qta tetap sehat dan kuat sesuai dengan motto kesehatan yg sejak sd saya kenal, yakni "mensana incorpore sano" *alaahh*
Awalnya sih temen saya yg pertama bercerita ttg kebiasaan rutinnya naek sepeda sbg pilihannya untuk berolahraga. Seru bgt kedengerannya, bahkan sminggu sekali dia naek sepeda ke kantornya. Tanjung Barat-Lapangan Banteng boooo... Lumayan bgt kan?! Hebaaatt... *lirik Dhani* Jauh beda bgt ama saya yg baru naek sepeda lagi minggu kmaren. Itupun krn himpitan keadaan, alias klo gak terpaksa ya gak bakal deh tuh saya ngegenjot sepeda lagih :D
Obrolan ttg olahraga dgn temen saya yg kedua berawal dr keluhan ttg sakit perutnya. Saya bilang, mungkin aja sakit perutnya karna masuk angin. Dan temen saya ituh mendukung pendapat saya karena dirinya merasa dalam bbrp minggu ini kurang mengurus badan. Yang biasanya lari tiap pagi eh ini udah gak dilakukannya lagi. Hmm.. jd sakit perut td pagi krn masuk angin apa krn gak lari pagi ya Nan?? *lirik Nanda*
Ngomong2 soal lari pagi... waduh udah lama bgt saya gak lakuin. Klo saya masuk kerja pagi keqnya gak mungkin bgt deh saya lari pagi. Bangun tidur jam 4, jam 5 lewat 10 menit udah kudu keluar pager rumah buat manggil tukang ojeq. Kalo' kudu lari pagi dulu, saya mo lari jam brapa?? jam stngh 4 pagi gituh?? Weeww... buta skali paginya... i mean, pagi2 buta bgt! Keqna serajin2nya atlet lari gak gitu2 amat deyyhh...
Trus, klo saya masuk shift siang.. Hmm.. Bisa siiyh lari pagi, cuma sejauh ini koq gak kpikiran yak? *plaakk* (tamparan menyadarkan) abisan biasanya lebih milih buat tidur lagi abis shubuh, krn jam tidur yg otomatis masih kurang.
Dan obrolan td pagi dgn kedua temen saya ituh, kembali memotivasi diri saya buat berolahraga (lagi). Entah naek sepeda ato lari pagi. Yg penting menggerakkan tubuh... megeluarkan keringat dan bisa melunturkan lemak2 di tubuh ini, hmm... ato bahkan bisa mengecilkan perut saya yg makin gendut ini hahahahaha....
ps : thx buat Dhani dan Nanda Huhuhu... kalian berdua telah menyadarkanku *alaahh*

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, February 28, 2006,

6 Comments:

At Tuesday, February 28, 2006, Anonymous Anonymous said...

:)senyum juga olahraga kan???

 
At Wednesday, March 01, 2006, Blogger Spedaman said...

hohoho Dhani 2x seminggu bike2work ke Lapangan Banteng:p
yup! Alhamdulillah klo dah sadar:D
ayoooo olahragaaa:)

 
At Thursday, March 02, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

anonymous : asal senyumnya sama aq ajah... hihihi...

sidhaninih : Ayoo dhan...! ^__^

 
At Thursday, March 02, 2006, Anonymous nanda said...

LAPOR !! Lari di lapangan sabuga tiap pagi 10 putaran BOS !! :D

 
At Monday, March 05, 2007, Anonymous sepeda juga said...

ayo genjot :)

 
At Sunday, March 18, 2007, Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read »

 

Post a Comment

<< Home