avatar YM


Ada yg merasa aneh dengan gambar sapi diatas?
Itu avatar YM saya. Pic ini yg saya dapet dr seorang teman yg dengan sangat baiknya memberikan gambar ini coz dia tau klo saya suka bgt sama sapi. Hohoho... thx a bunch Nan!
Saya girang segirang-girangnya pas terima nih pic, ketawa molo pas baru liat.
Uniq n kocak abis *ketawa sambil guling2*
Bibirnya itu looohh... gak nahan... so sexy beibeeehh... hihihi
Tapiiii.... sejak ganti avatar di YM hampir tiap org yg ada di list YM saya selalu protes. Hampir tiap hari. Mereka semua nyuruh2 saya buat ganti avatar di YM saya itu. LOOOHHH?? Ada yg salah gitu? Gak ada kan?? Ya kan?? *minta dukungan mode on*
Alasannya macem2... ngerasa anehlah, jijik liat tu bibirlah, serem ngebayangin ada bibir sapi segede gitulah, pokoknya macem2... mending klo sekali protes trus berhenti, eh ini gak. Klo keesokan harinya sama2 onlen lagi, pasti nge-Buzz saya lagi cuma sekedar buat protes nuntut saya untuk cepet2 ganti avatar. Hihihi... lucu aja, jd pada perhatian gt. Bukan ama saya tapi ama sapinya hehehe... How lucky u are, my cute cow.... *muach*
Dan tiap ada yg request ganti tuh avatar, saya dengan tenang menjawab mereka... "anda adalah org ke 9999 yg minta saya ganti nih avatar" hehehe... hiperbolis dikit. Abisan tiap hari adaaaa aja yg protes, seperti hr ini. Aneh! (btw, saya yg aneh ato mereka siyh??)

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, March 01, 2006,

10 Comments:

At Wednesday, March 01, 2006, Anonymous Anonymous said...

heuheuheu,,
lucuuu bgttt,,
jgn diganti ah :P

 
At Thursday, March 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

gimana klo avatarnya foto aku...mao gak...:)

 
At Thursday, March 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

na, bibir sapinya kok kaya bibir mu...huehehehehe...

 
At Thursday, March 02, 2006, Blogger .n.a.n.a. said...

shofa : asik punya pendukung :D

anonymous : Trus, tar YM kamu avatarnya foto aq gituh??

mnx : sexy-an bibir saya deyh keqna hahaha....

 
At Thursday, March 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

Ape gw bilang? pasti byk yang ngedukung biar gak lo ganti deh :P

 
At Friday, March 03, 2006, Blogger Spedaman said...

hahaha
dhani ga protes tuh:p

 
At Friday, March 03, 2006, Blogger za said...

wah... itu bibir sapa ya???

 
At Saturday, March 04, 2006, Anonymous Anonymous said...

yang aneh itu kamuu... hihihihi //kabooor

 
At Wednesday, March 08, 2006, Anonymous Anonymous said...

waWww sekseh skali bibirnya kwkwkw...btw jadi itu sapi lebi serink MOO ato MUACH? =P
anyway met kenal yah and makasi dah jalan2 ke blog gue hehe..peace beibeh!!

 
At Sunday, March 26, 2006, Anonymous Anonymous said...

Seksi Abisss Boo...
(tp lebih seksi siapa, avatar ato yg punya..)

 

Post a Comment

<< Home