Nana is playing a word

Wiken niy... Kerja euy! Dimana smua org yg kerja normal itu libur.. saya dengan semangatnya masuk dr pagi dan kerja sampe mlm. Niat bgt ya saya?? ya demi sesuap nasi dan sebuah mercy. Hahaha.. ngayal trooosss... :D
Handle customer yg complain gak bisa GPRS ama MMS. Capeee... Huh.. pd rajin amat siyh minggu2 gini complain. Hari ini kan hr libur, mbok ya dipake tidur ato jalan2 gituh, ke pasar keq, ke mall keq, mancing keq, ato kemanalah.. asal jgn mikirin soal hal2 yang berbau GPRS ato MMS hehehe...
Tapi lumayan niyh.. gak terlalu bosen di kantor walo ngadepin hal yg sama, soalnya saya dan temen2 lagi keranjingan maen Scrable ato Networds yg qta bisa maen sama2. Seruuu... Seperti kata salah satu temen saya yg gamer sejati "Game online apapun yang maennya sama2 pasti seru" Itung2 buat melatih vocabulary bhs Inggris, sekalian buat ngompakin antara saya dan temen2. Kompak buat cela2an klo pas giliran jalan eh taunya otak mentok. Walhasil kata yg disusun pake kamus bahasa jawa deyh hahaha... Asal bgt!
Hnngg... Tambahan...!!
Smalem maen Truth or dare ditelpon sama seseorang. Pas udah ditantangin eh dia malah ngambek, jdnya gak nepatin deyh. Hehehe.. katanya sih salah saya krn gak serius. Bukannya gak serius tauuuuu, tapi kan mikir konsekuensi klo saya nantangin hal itu ke kamu!
Buat kamu yg smalem maen truth or dare ama saya, Gini aja deyh.. kapan kamu penuhin tantangan saya?? huehue.. ASAP ya... Kangen niyy.. hihihi (*^__^*)
Udah ah... Back to da game.
nana is playing a word <<-- alias kudu mikir lagi di networdz.
met wiken everybody.
Yang kerja hari Senen... Met kerja ya... saya donk libur hihihi...

posted by .n.a.n.a. @ Sunday, March 05, 2006,

5 Comments:

At Sunday, March 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

kepingin tidak ada satupun terlewatkan oleh aku ...kecuali aku ga sempat dear...

aku untuk kesekian kalinya nepatin dare kamu itu ...ngerasa ga...??

ada yang mo ngrasain darenya si nana ga yang lain??? :)

 
At Monday, March 13, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

anonymous : hihihi.. iya juga ya, kamu lebih dr sekedar nepatin dare dr aq!

 
At Wednesday, February 07, 2007, Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... Plantronics supra headset with voice tube Buick 2001 le sabre lh rear window regulator Insurance marketing home businesses discount eyeglasses buy online Lesbian girls mature Tile bath tub surround Buick rendezvous cx

 
At Saturday, March 17, 2007, Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! »

 
At Tuesday, April 24, 2007, Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... Allegra printing connecticut Search xenical online Methods to cure impotence Rosacea trigger nose Steelers white football Farmers health insurance company

 

Post a Comment

<< Home