CERIA dot com

Teman saya menegur saya pagi td...
"Kayaknya kamu lagi seneng ya?"
"he?? Knapa gt?"
"ada apa sih?"
"gak ada apa2. Nothing special. tau dari mana lagian..."
"dari muka na2. Ceria"
dalam hati lalu menjawab... HEE?? CERIA???
Hmm... Saya jd mikir2.. nginged2.. *gaya tgn sambil pegang pala* emang iya gitu saya terlihat ceria hari ini?? Ah sepertinya biasa aja, tidak ada kejadian istimewa tg terjadi hari ini. Tadi pagi bangun pagi2 buta.. trus brangkat jam 5 subuh.. tidur di mobil jemputan... (eiiitzz... dari situkah kebahagiaan bermula??hihihihi...) Trus sampe kantor jam stgh 7 pagi... lalu mule deh kerja dgn kerjaan seperti biasa (baca: standardotcom)
Tuh... gak ada yg special kan? Saya jd mikir.. Apa ya kira2 yg bikin dia berkesimpulan bahwa hari ini saya klihatan CERIA?? Apakah senyum manis saya yg selalu tersungging di bibir saya ini... huehuehue (silakan muntah bagi yg kurang berkenan hehehe...) Padahal mah bisa aja kan dia curiga bahwa saya adalah manusia dgn keturunan gen sapi gila karna ada indikasi kebanyakan senyum hehehe...
Ato karena keberhasilan saya kemaren??? hehehe... blom pada tau yak?? Malu sebenernya kalo saya critakan.. tapi saya sebenernya pengen crita juga sih.. hehehe...
jadi bgini... kmaren ituh 25 April 2006 saya telah mengukir suatu prestasi yg sangat membanggakan dlm hidup saya (Menurut saya looohh.. ) Kmaren sesuai kapasitas saya sebagai manusia-yang-blom-jago2-amad-nyetirnya, saya bisa nyetir Bekasi-Blok M lewat tol tanpa hambatan (kata2 tanpa hambatannya bo'ong denk... :P ) Saya akhirnya bisa nyetir di jalan tol... bayar tol.. dan mengemudikan tuh mobil sampe gigi 4 secara sebelumnya saya selalu nyetir dlm komplek dan maksimal gigi 2 hehehe.... Ayooo mana tepuk tangannya??? :P *ngarep*
Kebahagiaan yg hiperbola memang.. *nyengir* tp ya biarin ajah... emang seneng bgt koq kmaren itu, rasanya pas pulang pengen buru2 peluk papah mamah sambil bilang.. "huhuhu... si sulungmu ini sudah bisa nyetir sampe Blok M" hahahahaha.... Gak terlalu jauh emang.. tp sekali lagi.. saya kan manusia-yang-belom-jago2-amad-nyetirnya hihihi... *pembelaan diri*
Tapi.. dibalik kebahagian kmaren ituh, saya sbnernya sebel juga. Kmaren ituh saya hampir menyetir dlm keadaan dibawah tekanan adik saya.. FYI, dia lebih jago nyetirnya (dari saya). Gimana nggak? Bayangin aja.. sepanjang jalan selalu nyalahin2 saya... maksudnya sih ngasih tau, krn dia dah lebih pinter dan saya bego (Hiqs..) Tapi dia lupa apah.. saya itu kakaknya.. gak usah dibentak2 napa... Hiqss... :((
"Ih.. lo gmn sih.. Liat kaca spion donk"
"jgn deket2 ama mobil depan napa..."
"Lo bisa gak sih ngeremnya gak mendadak..."
"Lo gas nya jgn begini donk.. gak enak nih.."
"Lo jgn bgini donk.. Lo jgn bgitu donk... bla.. bla.. bla..."
Aaarrrgghhhh.... sabar... sabar... *ngelus2 dada sambil jedot2in pala ke tembok*
Jadii... dr manakah sumber keCERIAan saya hari ini ya???
Ahh.. gak mao pusinglah.. seneng koq bisa selalu bisa terlihat CERIA di mata org lain... walo mungkin byk skali pikiran ato mungkin masalah dlm benak saya...
Hmm.. Keep Smiling... itu keqnya Kuncinya sampe temen saya menganggap saya CERIA sekali hari ini...
Saya jadi inget kata2 bijak...
...Jangan menunggu kebahagiaan untuk tersenyum... tetapi tersenyumlah untuk kebahagiaan...
PS : so.. What are u waiting for?? Keep smiling sobatz.... ^___^

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, April 26, 2006,

23 Comments:

At Wednesday, April 26, 2006, Anonymous gani said...

selamat atas keberhasilannya, makan2 donk!

 
At Thursday, April 27, 2006, Blogger Spedaman said...

wuiiih selamat yah dah bisa nyetir sampe Blok M!!
horeeee!!
btw ade lo kasih pengertian dunx,,, kasian kknya kan tulang punggung keluarga:p
*sok tua lagi*
hahaha...

 
At Thursday, April 27, 2006, Blogger Spedaman said...

wuiiih selamat yah dah bisa nyetir sampe Blok M!!
horeeee!!
btw ade lo kasih pengertian dunx,,, kasian kknya kan tulang punggung keluarga:p
*sok tua lagi*
hahaha...

 
At Thursday, April 27, 2006, Blogger Jeng Ungu said...

daku jadi senyam senyum neh abis baca kalimat penutup si miss MooOoo

btw, gua juga goblok banged nyetirnya, malah ga pernah bawa mobil, tiap kali belajar doank dikomplek atau dijalanan pun blajar pas hari minggu *lage sepi* and dengan max gigi 2!!!

so gua ngerti banged kebahagiaanmu nana. congratz yahhhh!!!! *dd lo juteQ euy... sabar yah jeng, kalo ga sabar sekali2 pentung aja wakaakakka*

 
At Thursday, April 27, 2006, Blogger Nana said...

duh bagus banget Na tulisannya. Bikin gw senyum nih! ;)

*mampir lagi*

 
At Thursday, April 27, 2006, Anonymous satria said...

ck ck ck...
*tepuk tangan*
wah seep Na...akhrinya bisa juga Nana nyetir sendiri...tinggal dibiasain aja ya Na, salud dah...udah sabar aja ga usah ikud gondok digituin ma adek, sabar yah....
skali lagi *tepuk tangan*...

 
At Thursday, April 27, 2006, Blogger siwoer said...

misi buk.. mbak... tante... bulek... dek... mampir boleh kan? :)

 
At Friday, April 28, 2006, Blogger Dhira said...

udah bisa masak nasgor sosis

udah bisa nyetir

lagi merintis karier

cantik pula

ha..ha..ha..

what a beautiful life neeeeng!!

 
At Friday, April 28, 2006, Anonymous bn said...

Horreee!!! makan-makan es krim!! horee.. :p

dan saya gak bisa parkir mobil. :))

 
At Friday, April 28, 2006, Blogger makeblognotwar said...

kemaren saya nemenin bos ke gubernuran pas di mobil dinas bos saya nyetel lagunya c'mon lennon "aku cinta J.A.K.A.R.TA" eh bos bilang: "kangen kampung ya jo?" dalam hati menagis hiks... kenapa cuma bos saya yang nyadar saya org betawi, lidah saya memang jawa sih.. BraKKK!! nabrak mobil polisi depan kantor gubernur... wakakakakaka!!!

 
At Friday, April 28, 2006, Blogger Awan Diga Aristo said...

(tadinya mau ngasi komen tapi maluw gara-gara saya belom bisa nyetir...)

 
At Friday, April 28, 2006, Blogger ~dhia~ said...

Kayanya tiada lain tiada bukan, pasti ceria karena udah bs nyetir... Kalo dibentak2 adek sendiri itu kan cuman noisenya doank...gak ngilangin perasaan bangga bisa bawa mobil itu ;))

 
At Friday, April 28, 2006, Blogger Bverly said...

Na luh kerja berangkat jam 5 memeang jarak kantor kerumah berapa kilo..serem amat..subuh2 berangkat kerja...hehee

 
At Friday, April 28, 2006, Anonymous Catuy said...

nyetir????
biasa aja tuh (dengan nada sini tapi iri)..
soalnya gue ga bisa nyetir...

tapi kalimat terakhirnya lucu...

Salam Kenal

 
At Friday, April 28, 2006, Anonymous Anonymous said...

aaaarrrrggghhhh..
saya di komplek aja msh kena omel sm adik saya *koq bs sama ya*
boro2 ampe k tol yg ada msk RS *hikz*

_ShOFa_

 
At Saturday, April 29, 2006, Blogger CacingKepanasan said...

Wah pengalaman saya nyetir ke jalan tol juga kacau (tapi sama temen sih)... kacaunya udah pake gigi lima, kecepatan 110 km/jam (maklum cipularang :P ) pake kijang kapsul neneku (maklum belum punya mobil:P ) paleng sebel... masih kesusul ma mobil APV yang bongsor itu.... tidak..... (Sebetulnyamah kagak berani nginjek gas lebih dalem dari itu, soalnya masih sayang nyawa he..he.. :P)

 
At Saturday, April 29, 2006, Blogger olenktop said...

cieileeeeeehhh bungkus deh buk! :D eh, mbak... help dumz! masalanya jadi runyam niy! have u sumidea??

 
At Sunday, April 30, 2006, Anonymous Nada said...

Wuiiiii gue datang..
Ga pake digangguin lagi sms malem minggu, hihii..

Idih ini blog simple banget, gue suka deh.. ih jadi pengen nulis-nulis dilembaran putih ini, kayaknya pengen dicoret-coret aja gitu.. wuakakakak..

 
At Monday, May 01, 2006, Blogger finka said...

ka nana ceria..
aq murung..

hix ;`-(

pusink!

 
At Monday, May 01, 2006, Blogger nYam said...

na, ga nabrak apa-apa kan? yakin? beneran? ga lupa bayar tol? itung uang kembalian? ga buang sampah di tol kan?

hebaaatttt

 
At Thursday, May 04, 2006, Blogger Magenta said...

ha ha ha...
jadi pengen isa nyetir neh. He he.
tapi ah besok aja deh, lum ada mobil na.

Mbak na, selamat ya dah isa nyetir.
tapi eling ya, kalo nyetir jangan
nyengir2 ndiri :D ntar dikira ....

/kabur...............

 
At Monday, May 15, 2006, Anonymous Anonymous said...

nyetirr....??? sudah tidak asing lagi buat seorang NA2quw :) yang penting hati2 dan waspada terus ya NA

 
At Thursday, February 08, 2007, Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info relish culinary school Volvo wiper assembly Cisco vlan Hair loss prvention ohio fishing lisence

 

Post a Comment

<< Home