[Memoirs of Kadutz]



Ini cerita ttg hari Rabu kemaren, dimana saya gak masuk kerja karena sakit tenggorokan + batuk. Dasar alesan! Masa’ sakit tenggorokan aja ampe gak masuk kerja segala. Masalahnya, selain sakit tenggorokan, saya juga dilanda sakit ‘bandel’. Dan kalo’ mo diteliti sih, sakit ‘bandel’nya itu yg lebih parah hehehe.. Saya mungkin gak terlalu bandel kalo’ saja temen2 kadutz (temen2 pas kuliah, red) gak maksa2 buat ketemuan ngerjain proyek buku kenang2an Kadutz *halah* pake istilah proyek segala, kesannya teh gede gitu kerjaannya, padahal sih cuma buku kenang2an yg isinya foto2 jaman kuliah yg mao qta persembahkan buat 3 org temen yg harus terbang jauh keluar kota setelah lulus kuliah. Pertama si Ruben, yg keterima kerja di Jambi, lalu si Tonee, yg harus jauh2 mencari segenggam berlian di Surabaya, dan terakhir si Ana, yang mao gak mao (tapi mao bgt katanya) diboyong suaminya ke Garut setelah menikah :P Dan karena dasar pertemanan yg eratlah (plus kenarsisan diri) maka saya rela2 aja bolos kerja (tapi sakit juga looohhh *defence*) buat ngerjain buku itu.
Isi bukunya sih simple, hanya foto2 pas jaman qta kuliah aja. Cuma mungkin istimewanya karena qta nulisin cerita di setiap helai fotonya. Kalo’ saya sendiri baca tuh kesannya indah n daleeemmm bgt. Mungkin ya krn qta dulunya dah deket bgt , jdnya seru aja pas buat nih buku dan kudu flashback2 ke jaman dolo. Hmmm... Apapun yg berhubungan dengan teman selalu terkesan indah, ya gak? Huhuhu.. jadi kangen masa2 kuliah dulu… T__T
Oiya, saya mo cerita knapa gank qta dibilang Tim Kadutz. Jadi, qta yg terdiri dari 8 ce dan 2 co (maklum… Psikologi gitu loohh.. Pria disana bisa keitung pake jari sangking dikitnya) ituh paling doyan makan. Jalan2 kemana pasti tujuan utamanya makan. Qta paling sering jalan khusus buat hunting tempat2 makan baru, ya yang tujuannya apalagi klo gak nyobain makan2 baru yg yummy.. yummy… hehehe… Walhasil, klo mo diliat2 sih… qta tuh pd yg ndut2 lucu smuanya gituh… huehue…
Pertama ngumpuli2in fotonya, trus sempet ke Rapico sebentar buat cetak foto lagi. Sumpah banyak banget foto2 yg siap buat dikerjain. Huaaa.. kebayang pegelnya. Tapi mesti selese dolo at least satu buku ajah, soalnya rencana Senin besok Qta bakal silaturahmi ama Ana ke Garut, sejak dia merit qta blom ketemu lagi, kangen juga! Oiya.. sekalian mao ke Tasik, mo ziarah ke makam salah satu temen dari Tim Kadutz yg udah pergi duluan, Ranie. Miss u, sobat! T__T
Nempel2in foto… Nulis2… gak lupa ngemilnya hehehe… akhirnya jadi juga tuh buku dgn tajuk Memoirs of Kadutz. Huaaa.. Puaaasss…. ^___^ Kebayang deh pasti si Ana seneng bgt dapet nih buku, awas aja klo gak hehehe… (maksa gituh). Pegel bgt pas pulang, sampe malem soalnya. Tapi Alhamdulillah Kamis kemarin saya libur, jadinya bisa istirahat lagi... Tapi sekarang, sakit 'bandel'nya udah ilang eh sakit batuknya makin parah... uhuk..uhuk..uhuk... :(

posted by .n.a.n.a. @ Friday, March 24, 2006,

7 Comments:

At Friday, March 24, 2006, Blogger za said...

kadutz? rada aneh juga....???

Rajin ya Na...inget pas jaman2 bikin mading pas sma...:P

 
At Friday, March 24, 2006, Blogger Spedaman said...

huhuhu buku angkatan STAN malah ga gw beli....
padahal gw sendiri yg foto-fotoin tmn2 sekelas:D

 
At Friday, March 24, 2006, Blogger finka said...

hohoho
knangan bersama teman memang indah..
^_^

 
At Saturday, March 25, 2006, Blogger CacingKepanasan said...

Ya gitu deh (apa seh... :P)

 
At Saturday, March 25, 2006, Blogger Luigi said...

Mudah2an dengan banyaknya sahabat yang mampir kesini mberi salam, bisa segera pulih yah :)

Salam hangat dari afrika barat.. and happy weekend...

 
At Thursday, March 30, 2006, Anonymous Anonymous said...

masa kuliah ada lah masa paling indah juga na buat aku...dari begajulan sampe anak rumahan banget juga pernah..ampe kabur juga pernah...but that's a life dear...setiap waktu adalah indah ..tergantung kitanya bawa hari2 ituh kaya apa ....:)

 
At Monday, January 29, 2007, Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY!
Free gay e greetings Use of ritalin Official rules of paintball Ritalin and phentermine Decks patios driveways orchard iowa Ladies formal evening dresses Ritalin pharmacology long term side effects ritalin use Solde des auto radios Drug ritalin l 480-860-6314 fax not ritalin

 

Post a Comment

<< Home