saya-pencari-ceweq-single-yang-siap-merit-dalam-setahun-yang-mau-ama-temen-saya

holoh... panjang bgt judul postingannya :P
tapi begitulah adanya... Sejak kemarin siang, selain jadi pekerja kantoran yg kerjaannya ituh2 aja (baca: membosankan) saya punya pekerjaan baru jadi pencari-ceweq-single... bla..bla.. ya itulah spt dijudul postingan , males saya ketik ulang.. secara dari blogger gak bisa copy-paste :(
hehehe.. saya brasa jadi agency model dimana temen saya yg jadi model dan saya hrs 'jual' dia. Upzz... serem bgt bahasanya, maksudnya disini adalah yang saya publikasikan biar temen saya itu 'laku' di depan temen2 saya. Padahal sejujurnya saya gak pernah punya sejarah dan pengalaman jadi pencari-ceweq-buat-temen-saya ato istilah jadulnya itu Mak Comblang. Hnng... kalo' istilah kerennya apa ya?? masih pake istilah ini ato gak ya?? maklum... gak punya kamus bahasa gaul :P
hari pertama...
"Na, help me plis"
"apaan?"
"cariin gue ce dunk, pokoknya temen komplek lo, temen kuliah dolo, ato temen kerja lo. Pokoknya gak jauh tinggalnya. Gue males punya ce jarak jauh molo"
"hmm.." (masih bingung, fyi : saya agak susah mencerna dgn cepat ihihihih)
"oya satu lagi Na"
"apa?"
"dia harus ready merit dlm setaun"
"weks.. buat calon istri dunk ni??"
"iya"
"oke.."
"oya... ini paling penting"
"apaan??"
"dia harus mao ama gue"
"hahaha"
"hehehe.. ya kan? dan keqnya ini bagian yg tersulit ya Na??"
"heheeh..."
Hmm.. susah juga kalo dipikir2 cari ceweq model ginian buat temen saya. Abisan orientasinya udah ke pernikahan, pastinya gak boleh maen2 juga dunk saya nawarin seseorang ke temen saya itu. Gak buat temen saya itu aja sih, tapi buat temen saya yang satu lagi (baca: yg ceweq) dimana saya juga harus bisa ngeyakinin ke dia kalo dia ituh High Quality Jomblo dan High Quality A Husband Wanna be... jadi hal yg berat juga karena saya gak tau persis bagaimana tipe ceweq yang temen saya sukai itu, secara tipe dan selera setiap orang itu beda2. Dan saya sebagai agency si model *halah* pastinya saya harus punya 'product knowledge' ttg temen saya itu.. bagaimana tipe ceweq kesukannya, kriterianya apa saja... n bla.. bla.. repooottt deeyyhh...
"mang tipe ce lo keq apa sih?"
"yg imut2"
"itu aja?"
"iya.. pokoknya yg umurnya gak ngelebihin mukanya"
"mang tetangga lo gak ada?"
"ada sih... imut2 na..."
"trus.. knapa gak lo deketin?"
"masalahnya, keqna sih udah ibu2 deh na..."
*gubragh*
susyahh2 gampang kalo' dipikir 'pekerjaan' gue... (kalo' ada kata susahnya diulang 2 kali daripada kata gampang-nya keq gini, berarti emang susah ya??) si cowoq udah punya hasrat buat merit, udah mapan... tapi blom ada ceweqnya. Diliat dari Kriteria ceweq, 'perkerjaan' gue sih tergolong mudah... kriterianya hanya imut2 dan masih tinggal di Jakarta Raya ini... hohoho... banyak keqnya temen saya yg seperti itu. Tapi, masalahnya.. bagaimana meyakinkan temen2 ceweq saya itu buat mau sama temen saya yg notabene sedang cari calon istri bukan cuma ceweq yg dijadikan pacar doank. Tentunya si ceweq adalah perempuan yang juga punya visi menikah dalam waktu dekat atau ya at least yang sudah sudah ada pikiran untuk menikah dalam otaknya. Hmm.. (suer, jadi mikir ginih saya...)
Kesepakatan pun sudah terjadi. Misi dijalankan. Hari pertama... saya masih bingung mikir2... Maaf kalo baru sekedar mikir aja. Tapi saya yakin inilah proses terpenting *halah* Proses pertama adalah KONSEP. Saya harus tau konsep yg jelas bagaimana ceweq yg pas buat temen saya itu, yg saya tau dia termasuk cowoq baik.. Holooohh brasa lg ngerjain project apa gituuuhh...
Hari kedua....
"Udah dapet blom?" (buseettt cepet aja nagihnya...)
"Blom"
"ayo donk cepet"
"susah kali"
"ya udah gue liat FS lo dulu deyh"
"gih"
beberapa menit kemudian
"Na... gue mau si *eneng, si *inang, si *mpok"
"hee??
"kenaliiiiiiiiinnn..."
(bengong)
ckckckc... begini ya cowoq-yang-udah-siap-merit-dalam-setaun-yang-sedang-cari-ceweq-imut2-yang-mau-merit-juga
satu kata : ngebuuuuuuuttttttttttttttt.....
hihihihi...
* = bukan nama sebenernya...
PS : Ntin... sabar yaaa.... tar deh saya kenalin...

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, April 11, 2006,

11 Comments:

At Wednesday, April 12, 2006, Blogger : dhia : said...

Na...spec temenmu itu apa??? Sapa tau cucok dengan yg akyu cari2..Qeqeqeqe.. Yak..yak..yak..bener bgt Na.. Susah qale kl ngomongin soal nikahan, apalagi yang instant kaya gini... Tapi kadang kalo ngomong soal perasaan susah ditebak & diprediksi... unpredictable gt loch.. ;)

 
At Wednesday, April 12, 2006, Blogger Awan Diga Aristo said...

wah, temen lu ama gw sama!! pengen nikah cepet!! :p
sayang, gw laki... ntar jadi jeruk minum jeruk dong... (jijik)

gudlak ya na!! serius tuh, cepetan cariin, kasian, kayaknya udah ngebet banget :p

 
At Friday, April 14, 2006, Blogger L. Pralangga said...

Wah kayaknya udah dibur waktu nih.. :)
Mudah2an cepet dapet jodoh deh..

Seneng udh bisa mampir kesini, salam kenal dan salam hangat dari afrika barat ...

 
At Friday, April 14, 2006, Blogger x2nie said...

aku tau apa yg biasa diomongin orang-orang pemalu. (x2nie=so'teu). bisa aja dia tuh sayang ama eloe, WAAAAY-NOOOOT? gitu loh. terus....... selanjutnya teserah anda. gitu loh. (maav,lupa. eloe single kah? enggak! aku gak bemaxud untukku. tapi untukmu. doi lagi ngetes sinyal. kaleee?) Kalo salah yaa maav, lagi. namanya juga x2nie,=sotoy. he he :D kaleee?

 
At Friday, April 14, 2006, Anonymous Anonymous said...

ya ampuuun, serius ini??? kok bisa??? kilat ekspresssss nih ya?
berarti, tinggal nunggu undangan dong....

 
At Saturday, April 15, 2006, Blogger Unknown said...

Duh Nana jadi biro jodoh yah? mau dong saya sekalian di promosiin hehe.. met kenal yah, ntar aku pasang link km yah :)

 
At Saturday, April 15, 2006, Anonymous Anonymous said...

saya juga mau dikenalin ama si *eneng, si *inang, si *mpok :D

 
At Saturday, April 15, 2006, Blogger Unknown said...

hehehe...yah itung" dapet pahala...

 
At Saturday, April 15, 2006, Blogger Unknown said...

hehehe...yah itung" dapet pahala...

 
At Sunday, April 16, 2006, Anonymous Anonymous said...

go NANA go...
ayoo... smangat smangat, kenalin tmn na ama
*ce idaman na huhuhuu...
brarti slera nana bisa diperhitungkan btw dah ada pengalam sblm na yak :D
nice deee...
salam kenal yaaa...

 
At Friday, April 21, 2006, Blogger Credo said...

hehehehe, temanmu itu lucu sekali.. Semoga sukses deh.

 

Post a Comment

<< Home