ice cream dreamer

kamu tau tidak?
aku sedang ingin makan ice cream
terserah rasanya apa
aku hanya ingin makan ice cream itu sambil duduk
duduk bersamamu?? Hmm.. boleh saja
pasti qta bisa makan ice cream itu sambil bercerita-cerita
tapi... tidak bersamamu pun rasanya tak apa
aku bisa koq makan ice cream itu sendiri
ah entahlah...
saat ini rasanya aku hanya sedang ingin melumat habis ice cream di bibirku
atau pelan2 merasakan ice cream itu meleleh di dalam mulutku
tenggelam bersama dingin dan rasa yang ada...
ah,
aku sungguh tak mampu lagi membayangkannya
aku hanya berharap, smoga saja ice cream itu bisa mendinginkan hatiku sore nanti....

posted by .n.a.n.a. @ Monday, April 17, 2006,

14 Comments:

At Monday, April 17, 2006, Blogger Jeng Ungu said...

Walah....buruan mamam es krim nya yah Na, biar hatinya enakan sore ini. Kalo ga ketemu es krim yg disuka and kebetulan lage ujan disana, maen ujan2an bentar aja, biasa aku suka gitu biar dingin sedikit hatinya =))

take care sweetie *ngmg2 kalo dpt es krim enak, bagi2!!!!*

 
At Monday, April 17, 2006, Anonymous Anonymous said...

ehh aq td siang makan ice cream loh rame2 ma tmen2, asik bgt deh ;)
hehehe..
lg bad mood ya?

_ShOFa_

 
At Monday, April 17, 2006, Blogger satria said...

duh yang lagi ngidam mam es krim,,,*nyodorin es krim* jangan blepotan ya mamnya *cengar cengir* jangan lupa bdoa dulu sebelum mamnya ya...biar jadi berkah huahaha *ambil posisi duduk bareng mam es krim*

 
At Tuesday, April 18, 2006, Blogger Spedaman said...

hmmm Na, gw lg pilek jd ga bisa makan es krim huhuhu...

nanti pengalaman enaknya mkn es krim diposting ya:p
hehehe...

 
At Tuesday, April 18, 2006, Blogger : dhia : said...

Aku juga pengen sekali makan eskrim, ditraktir tapinya...di Ragusa... Andai ada yang menawariku ... (^0^)

 
At Tuesday, April 18, 2006, Blogger KangHadi said...

Ice Cream ya... ehm... yummy... tapi kalo kebanyakan aku malah sering engga enak nih perutnya. maklum bukan penggemar ice cream banget... tapi emang Ice Cream enak koq... hehehehe...

 
At Tuesday, April 18, 2006, Blogger CacingKepanasan said...

cacingmah biasanya suka makan Rumraisin+Chocolate Ice Cream, biasa'y makan berdua ma TTM cacing, biar kerasa faedahnya :P (emang iklan rokok :P)

 
At Wednesday, April 19, 2006, Anonymous Anonymous said...

huhuhu.. aku jg pengen makan es krim, tapi apa daya diriku lagi batuk! siaaaalll...

kalo ada es krim yg bisa nyembuhin batuk saya mau dunks ^^

 
At Wednesday, April 19, 2006, Blogger cindymon said...

es krim coklaatttt..!!!! *hmmm... nyumm.....
mampir ya... btw nice blog! salam kenal :)

 
At Wednesday, April 19, 2006, Anonymous Anonymous said...

Halo mbak Nana, met kenal ya.. aku baru aja ngeliat di forum blogfam.. jadi sorry kalo telat banget dateng kesininya.. hehehe :P

Wuih kok bisa namanya Nana Terbang ya? Itu beneran nama lengkapnya ya mbak?

 
At Wednesday, April 19, 2006, Anonymous Anonymous said...

Waduh jadi kepengen makan es krim juga

 
At Wednesday, April 19, 2006, Anonymous Anonymous said...

hemm..
ice cream pemberian mas masih ada gak???

 
At Wednesday, April 19, 2006, Anonymous Anonymous said...

hemm..
ice cream pemberian mas masih ada gak???

 
At Monday, March 05, 2007, Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... cher's ass read eyeglasses Botox result Pee pee drink Credit cards business malls malls 0 femels fat asses Amazing tales adult movie fat ass Chrissy moran hardcore formula car wax wichita malpractice attorney The mattress factory in pittsburgh Tree hardcore thrifty rental cars blackburn Leading goal scorers in professional soccer Viynl cutting plotters Brand depakote sexy ass black girls

 

Post a Comment

<< Home