Report Last Saturday

Sabtu yg awalnya hanya akan diisi satu rencana itu akhirnya brubah menjadi sgt padat akan rencana, hal ini terjadi krn rencana di awal itu ga jd alias batal. Well.. next time aja kal ya ngewujudin rencana awal saya ituh.. ^__^ Walhasil saya langsung memutar otak saya cari jalan biar ada rencana lain di hari sabtu yg indah ituh. Lagi libur soalnya, sayang aja klo gak ngapa2in... hrs refreshing gitu lohh...
Shubuh itu juga saya langsung dial no HP Izza buat janjian ikutan Bowling Fun Blogfam (BFB) siangnya. Pagi bgt yakz?? mumpung freetalk hihihi... Lumayan deh bisa ngisengin Izza pagi2, dengerin suara br bangun tidurnya hihihi... *piss za*
Janjian di PS langsung... dgn clue dari si Izza klo dia bakal pake jilbab pink dgn mawar merah di dada sebelah kanan... (Za, Koq saya percaya aja klo kamu bakal pake tuh bunga mawar di dada kanan... hihihi lugu bin polos bgt diriku.. :P ) Dgn ditambah 1 org personil yaitu mbak Yanti a.k.a temen kostannya Izza.. Qta langsung mnuju Arena Bowling.. sempet cengo2' dikit dipintu.. soalnya ini baru pertama kali euy ketemuan ama anak2 Blogfam, jd kan blom tau wajah2 para blogger. Tapi untung aja Mbak Dahlia langsung pasang aksi berdadagh-dadaghh ria (melambaikan tgn.red)
Kyaaa... akhirnya ketemu juga ^___^
akhirnya bisa maen Bowling rame2 juga... ^___^
dan pastinya... akhirnya bisa refreshing juga...
Buat yg mo liat foto2nya bisa liat disini
Thx buat smua yg udah dateng di BFB... next time main lagi Yuqss... *ketagihan*
Abis bowling.. lanjut deh ke acara brikutnya... Apa tuh?? Ada ajaa... yg pasti udah bikin saya lebih hidup lagih ^__* Thx Allah... for the chance to recharghing my soul...
Oiyaa... Mo ngucapin makasih nih buat para Juri yg udah milih Nasgor Sate Sosis jadi Juara III Lomba Masak Virtual Blogfam :) Akyuuu senaaaaang.. hihihihi ;P maklum deh baru pertama kali ikutan lomba2 keq gini hehehe... mana yg laen keren2 pula... Langsung dipasang deh tuh bannernya :D
Apa karena ada foto si papah yg lg mupenk makan nasgor buatan saya nampang di Blog yah?? hihihi...
Well.. pokoknya makasih deh buat smuanya... *muach*
Semangat baru lagi di awal minggu nih ^__^

posted by .n.a.n.a. @ Sunday, April 30, 2006,

17 Comments:

At Monday, May 01, 2006, Blogger Jeng Ungu said...

Congrats yah jeng dah juaraan di kontes nasgor hehehe... lagean bkan papah dikaw aja yg mupeng, gua juga mupeng kok liat sosis kembang2nya hehehe

enaknya yg abis kopdar bowlingan *kapan2 baru liat potonya, skrg masi lag*

have a great week, neng iMOOOOeT

 
At Tuesday, May 02, 2006, Blogger siwoer said...

yah... kalo ada kopdaran kok ga bilang2 sih na.. kan aye belon pernah ikutan kopdaran blogfam .. hiks :D

 
At Tuesday, May 02, 2006, Blogger Bverly said...

nih dia yang buat acara tidak ajak2 heheee

 
At Tuesday, May 02, 2006, Blogger Spedaman said...

waaaah selamat yaaah!!!
lain x gw ikutan deh main bowlingnya:D

 
At Tuesday, May 02, 2006, Blogger za said...

hahhaa..... iyah tuh Na... km percaya aja daku isengi. .... :P Sebenernya, sayah gak brasil ngembat bunga mawarnya ....hahahhaaa

Slamat yaaaaa dah menang nasgornya. Kapan2 km masakin buat akyu yaaaaaa

 
At Tuesday, May 02, 2006, Anonymous Toto said...

Wah, kl dari Virtual sih kelihatannya enak. Apalagi udah jadi pemenang Lomba Masak nya BlogFam. Tapi untuk rasa asli nya, hhmm...Kyknya seru juga kl nyobain..
Saya Gak terlalu pedas yaa...:D

 
At Wednesday, May 03, 2006, Anonymous dahanpinus said...

wah.. ketinggalan info nih, lama gak mampir. sampai gak tau klo si neng jago masak. Selamat deh... klo masak oblok2 bisa gak? :D

 
At Wednesday, May 03, 2006, Blogger dahlia said...

NANA...elo deh...selain saingan di lomba NASGOR..

eh ternyata elo juga mau jadi istri muda ke 2 neh...


sip...sip...pendaftaran dibuka

tok..tok..dari istri tuwir

hihihihihi

 
At Wednesday, May 03, 2006, Blogger aprilinadadang said...

nana...selamat ya...enaknya, eh pdhl blm cobain...

 
At Wednesday, May 03, 2006, Blogger WeSy 'CiCi' said...

wah..nana juara III. selamat...selamat...
boleh neh kapan2 dikirimin nasgor?! hehehe :D

 
At Wednesday, May 03, 2006, Blogger Milda said...

Na, knapa tu shout box-nya ? Posting daku gak bisa di shout..
Yo wis, shout di sini saza..
kapan-2 kl ada acara blogfam lg jgn rau utk m'jemput daku..Kita kan sama-2 Bekasi-ers..

Dahh NaMut...Nana Imut..*boleh banget Ge-Er*

 
At Friday, May 05, 2006, Anonymous youtea said...

Selamat ya... menang lomba masak. ayo makan2 nya mana...? udah bikinin aja nasi gorengnya. tak tunggu na nasi gorengnya... beneran neh gi laper. gi pengen nasi gorengnya nana.....

 
At Monday, May 15, 2006, Anonymous Anonymous said...

kamu dah janji banyak loh NA... awas ajah klo ga ditepatin ..!! kapan maen gundu ma aku..!!!

 
At Sunday, July 23, 2006, Anonymous Anonymous said...

I find some information here.

 
At Monday, December 25, 2006, Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it
»

 
At Wednesday, February 07, 2007, Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! Wolverine.com paintball Teen girls with naturaly big tits free pictures spring dance hot tub Free chubby gay action blondes haar Automotive flame painting bratz funk glow n yasmin Amateur teen zealand Blacks fuck blondes ch sample

 
At Wednesday, March 07, 2007, Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! » »

 

Post a Comment

<< Home