Carita ti Kampung Pa'Go



Sabtu-Minggu lalu adalah kali pertama saya meninggalkan suami saya tersayang untuk ber-refreshing ria bersama temen2 kantor. Yippiiieee... ^__^
eH koq kliatannya nada riang gembira ya??!! seneng karena jalan2 gratisnya maksudnya :P kalo jauhan ama orang rumah sih ya nggak deyyhh... :">
Semua penghuni kantor, dari pimpinan cabang ampe tukang parkir rame-rame ngilangin penat ke Kampung Pa'Go Ciwidey. Overall, acara yg diusung oleh Van Java Event Organizer itu tergolong seru karena banyak acara dan juga banyak hadiahnya ;) dan pastinya saya salah satu pemenangnya hehehe...


Pulang dari sana seperti acara2 wisata ke Bandung pada umumnya, yaitu muter2 FO-FO (Factory Outlet.red) di Bandung yg sebenernya saya kurang suka. Suer deh, saya tuh nggak suka diajak muter2 FO. Saya lebih semangat kalo diajakin belanja ke ITC2 di Jakarta ato ke Blok A nya Tanah Abang sekalian :D hihihihi...

Jadilah saya nggak dapet apa2 disana, yang ada malah belanjain buat mas Ade. Hihihi.. seru juga ternyata, baru kali ini soalnya belanjain buat suami ^___^ *masih norak dot com*








ps : hati ini meluruh dalam rindu saat jauh kemarin, sayang...

posted by .n.a.n.a. @ Monday, November 26, 2007,

5 Comments:

At Tuesday, November 27, 2007, Blogger Diah Alsa said...

yaaa... sayang yaa,, gk pergi ma suaminya,,, kan bisa skalian bulan madu (lagi) ditempat yg indah itu...hehehhh..;)

 
At Tuesday, November 27, 2007, Anonymous Anonymous said...

MANTAP

 
At Wednesday, November 28, 2007, Anonymous Anonymous said...

nggak ikut teawalk di gunung mas na?

 
At Wednesday, November 28, 2007, Blogger ken said...

Duh.... senengnya nih penganten baru :D, eh Na, foto nikahan yang banyak lagi dimana???
Mbak pengen liat niy

 
At Wednesday, November 28, 2007, Anonymous Anonymous said...

beuh ... ga bosen lu muter2 FO bandung? :p

 

Post a Comment

<< Home