Reuni + Pesen

Abis di tegor ama noel soalna blom apdet2 lagi nih blog :( bukannya males.. tp emang males hehehe... (tadinya berusaha ngeles mencari kata yg laen tp susah :P ) padahal banyaaaakkk bgt yg mo diceritain. Hngg.. bagaimana klo qta mule saja critanya...
* Reuni di Bis AC 29 Bekasi-Kalideres
Selasa yg lalu, tepatnya 14/03/2006 (dah lama kan?? Jangan protes klo br crita skrg yak :D) saya ketemu seorang teman yg dulu sama2 satu kampus, sama2 pernah aktif di FP2I (Forum Pengkajian Psikologi Islami) salah satu kegiatan mahasiswa di kampus saya dulu, dan pernah sama2 tergabung dalam 1 kelompok pengajian. Ana namanya. Huaaa... gak nyangka bisa ketemu lagi, terakhir keqna ketemu skitar stengah tahun yg lalu pas masi suka bolak2 balik kampus. Lama juga yaa... Huhuhu kangeennn... T__T
Waktu yg sempit ituh kami gunakan sebaik2nya buat ngobrol.. tanya2 kabar sampe soal kerjaan qta masing2. Huhuhu... koq rasanya saya jadi iri sekali yah sama si Ana.. Bukan sama si Ana saja, bahkan sama si Ika, si Kokom, si Mega, si Ayu, si Dewi dan nama2 teman2 yg laen yg dia bicarakan lewat ceritanya ituh. (Koq jadi keq absen gini yak?! hehe...) Mereka semua sudah sama2 lulus seperti saya juga, wisuda sama2 Juli lalu, tapi akhirnya jalur pekerjaanlah yang membedakan qta. Saya "terdampar" di perusahaan telekomunikasi, ngurusin hal2 yang jauh dari apa yg saya pelajari saat kuliah. Tantangan baru memang.. dan saya cukup senang koq dapet ilmu baru ^__^ jadi gak gaptek2 amad gituh... Tapi... setelah denger cerita temen2 saya yg dapet kerja di bidang yg sesuai (ama kuliah) koq jadi timbul keirian ya dalam hati saya.. Hmm... bukan iri mungkin. Klo iri koq kesannya jadi gak bersyukur atas apa yg sudah saya dapatkan sampe skrg. Saya jelas2 bersyukur sama yg Diatas atas apa yg sudah saya raih sejauh ini (Alhamdulillah...) Jadi, mungkin tepatnya perasaan saya adalah R.I.N.D.U Huaaa... saya jadi R.I.N.D.U sekali dengan dunia saya yg dulu. Dunia Psikologi yg pernah saya pelajari. Dunia Psikologi yg pernah saya cintai... (Koq pernah sih, masih koq.. blom ilang cintanya.. cuma kurang aplikasi bentuk cintanya aja *ngeles plus menghibur hati dikid*) Huhuhu...
Saat ini rasanya saya koq dah jauh sekali dgn dunia itu ya. Gak jauh2 amad sih, krn kadang saya masih menggunakan ilmu saya dalam beberapa keadaan. Kedaan yg gak penting2 amad pdhl hehehe... yg penting saya bisa tau klo masih ada ilmu yang nyangkut di otak saya hehehe.. *maksa*
Hnngg.. tapi kapan ya saya bisa mewujudkan bentuk cinta saya pada dunia Psikologi kembali??? Blom tau jawabannya.. Mungkin setelah kontrak kerja ini selese.. ato saya terima saja ya tawaran si Ana itu buat ke Aceh... suatu tantangan bentuk cinta saya pada dunia Psikologi&Pendidikan. Hmmm.. *mikir2 mode on* (Ana, mari kita cari waktu buat bicarakan hal ini :P )
*Pesan berantai... eh pesan bermakna maksudnyah...
...
TS : "Sampe ketemu lagi yah, Hadapi hari esok, hari penuh kebijakan dalam berpikir."
S : "Ok... C U L"
(TS : Temen saya, S : Saya)
Hmm.. kata2 yg singkat namun padat akan makna. Jadi mengingatkan saya kembali. Gak ngingetin aja sih, bikin mikir juga... mengingatkan akan beberapa hari terakhir, dimana rasanya banyak sekali masalah dlm hidup saya yang tak kunjung selese. Gak berani dalam mengambil langkah atau terlalu hati2 ya? Hmm.. yg jelas harus penuh kebijakan dalam berpikir! (*halaaahh* ini kata saya bolak balik ajah drtd :P)
Ngomong2 soal pesan, hari ini saya juga dapet Tausiyah "wajib" dari seseorang. Eiittt... Knapa ada kata wajib disini?? karena saya slalu nodong seseorang buat bocorin ilmu barunya yg didapet dr khotbah sholat jum'at hehehe... (Thx loh mas!) isinya bgini... dalam hidup pasti manusia akan mendapatkan masalah. Dan dalam menyelesaikan masalah itulah tingkat keimanan seseorang akan diuji. Hmm gitu bukan ya td kata2nya. Lupa persisnya gimana.. soalnya dah dr td siang, dan ini baru saya ketik di postingan malem2 hihihi... pokoknya intinya begitu deh.. :P
Klo saya pikir2 dan saya cermati *halaahh* antara pesen dr si TS (temen saya.red) sama Tausiyah darinya siang ini ada benang merahnya. Ya kan? Ya kan? *ngarep dukungan* jadi disaat qta sedang dilanda masalah, qta dituntut bijaksana dalam berpikir. Bijaksana dalam arti bagaimana? tentunya kembali kepada diri qta sendiri, pola pikir qta dan tingkat keimanan qta sebagai umatNya. Hohoho.. kenapa saya jadi sok bijak gini yah.. pdhl blom tentu klo lg ada masalah bisa nyelesein dgn kepala dingin dan hati jernih hehehe... Ya, namanya juga manusia kadang kurang bisa melihat jernih akan masalah qta sendiri, tapi butuh orang lain untuk mengingatkan qta atau sekedar menunjukkan sisi lain dr masalah ituh ^___^
Koq jadi berat ya postingan saya malam ini hehehe... pdhl saya sedang capek bgt nih. Udah lima hari masuk shift siang terus.. dan sekarang jam 21:20 nih.. masi di kantor, Dah pusing euy... Udah ah... Met wiken buat yg wiken.. Buat saya?? Kerja lagi ya besok... huhuhu... :((

posted by .n.a.n.a. @ Friday, March 17, 2006,

4 Comments:

At Saturday, March 18, 2006, Anonymous Anonymous said...

moga2 aq orang pertama yang menyatakan sayang ...
hihihi...emang sayang sih!!
biz gimana yach...

tausiah hrs dilakukan selama kita bs lakukan itu..(bener ga sih??)

berharap dari smua postingan BLOG kamu itu bisa bermanfaat buat kamu agar kamu selalu berada satu tingkat untuk sebuah kebahagian dunia dan akhirat...karna kedewasaanmulah yang bisa ciptakan itu ..smoga

yang pasti aku dukung untuk sgala harapan kamu itu ...yang baik tentunya...

buat siapa aja yang baca ...aku yakin kita semua dukung, ya NANA ya anonymous, ya yang LAIN...untuk lebih baik ...( ya kan ??? maksa gituh ?@#@)

salam yah untuk segala kebebasan dan kedamaian sayang juga cinta kita kepada segala sesuatunya...buat yang diatas palagi...

LUV U 4 EVER..!!!

 
At Monday, March 20, 2006, Blogger Spedaman said...

ciee Nana postingannya penuh makna...
ayooo semangaaat!!
walaupun masuk siang, kesempatan untuk olahraga:D hehehe...

 
At Monday, March 20, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

anonymous : makasih buat kamu dan sayangmu yg slalu ada disaat aq menuju dewasa...
Luv u too, dear.. *muach*
hihihi jd maluw sayah...

dhani : huhuhu... iya nih skali2 berad dikid Dhan :P

 
At Monday, March 20, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

anonymous : makasih buat kamu dan sayangmu yg slalu ada disaat aq menuju dewasa...
Luv u too, dear.. *muach*
hihihi jd maluw sayah...

dhani : huhuhu... iya nih skali2 berad dikid Dhan :P

 

Post a Comment

<< Home