SaTuRdaY-->HAPPY<--SuNdaY

Hohoho... What a lovely weekend!! itulah anggapan saya buat wiken kali ini.
Walopun harus nulis postingan ini sambil kerja... tp saya merasakan hari minggu ini tetap menyenangkan ^__^ Padahal klo dipikir2 sejauh sore ini, tak ada yg istimewa yang terjadi pd hari minggu ini. Tapi koq dari tadi pagi bawannya senyum2 molo ya.. Hati tuh rasanya seneng aja gituh... hihihi... Mungkin pengaruh hari sabtu kmaren, dimana saya libur, bisa jalan2 dan bisa kasih surprise kecil buat seseorang :">
Kmaren sabtu saya, Donny dan Dimas (teman2 rumah saya.red) jalan2 ke Senayan, Ada 3 pameran yang saya kunjungi. Pertama, Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2006. Yang kedua, Mega Bazaar Computer. Didua pameran ini sih saya cuma bisa ngiler2 ajah liat barang2 yg sampe saat ini masih ada di daftar list impian saya terpajang dengan gagahnya di setiap sudut pameran. Huhuhu... blom bisa kebeli sendiri soalna :(
Setelah gak kuat buat ngiler2 lagi... qta bergerak ke pameran berikutnya, Islamic Book Fair. Disini saya langsung fokus buat nyari buku yg dari kmaren saya cari.. (jd gak ngiler lagi hihihi....) Temen saya, si Donny dan si Dimas itu juga saya pesenin buat nyari juga. Ya kali aja.. namanya juga mata ketemu buku seabreg2 gituh, takutnya kan kelewat. Pudarnya Pesona Cleopatra, judulnya. Tiap ke Gramedia, pasti deh stock buku sedang kosong klo saya tanyain. Padahal saya seneng bgt tiap baca buku tulisan Habiburrahman El Shirazy. Bener2 menyentuh dan menggugah jiwa *alaahh..*
Gak lama muter2 eh akhirnya ketemu jg tuh buku... Kyaaa... senangnyaaaa... ^__^ didiskon pula! Tambah nyengir deh huehue.. tapi tinggal satu, gak jadi beli dua deyh. Pdhl tdnya niat beliin buat seseorang *kedip-kedip* Tapi stand buku kan masih ratusan, jd saya gak patah arang buat nyari 1 buku yg sama lagi. Holoh, segitu semangatnya... hehe.. :P
huhuhu... hari udah sore, udah tereak urat2 kaki saya, udah berat plastik buku yg saya bawa (hohoho... bisa puas baca neeehh...) tetep ajah gak nemu buku yg sama :(
Tapiii... Gak dapet buku yg sama gak bikin saya jadi manyun. Malemnya saya masih bisa kasih buku yg lain sebagai surprise untuknya... ^__^ ditambah bisa liat muka cengo'nya... *lol*
Hohoho... senengnyaaaaa.... *tersipu-sipu*
PS : ilu, kamu baca buku yg itu dulu ya.. tar critain ke aq. Tar klo aq dah selese baca PPC, br aq pinjemin :P
Oya... Filmnya juga ditonton ya... Nemunya sesuai judulnya juga tuh ^__^

posted by .n.a.n.a. @ Sunday, March 12, 2006,

14 Comments:

At Sunday, March 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

na...dari semua yg pernah km tulis...kyanya indah banged yah...sampe2 aku ga bs nahan saking indahnya..km sptnya dah mlakukan yang terbaik buat apa yang kamu sayangin itu...(just my argument).

anyway..seru kali yah baca buku itu, seru banged pastinya..huuuu..klo filmya pasti romantis banged...jadi mau coba...

aku yakin kamu pasti orang baik...iyakan..ngaku deyy ..pasti smua orang tau klo kamu manis, smart n religis...bener ga sih...

buat yg lain kasih komment juga yah buat anak ini...
hayo semuaaaanyaaaaaa...!!!!

 
At Sunday, March 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

lupa ngasih icon :)....

hueeheeeee...cori yahhhh...

 
At Monday, March 13, 2006, Blogger Spedaman said...

hohoho akhirnya senang2 juga pas liburan!:D

 
At Monday, March 13, 2006, Blogger za said...

pinjem dong bukunya...... gwjg jadi jatuh cinta niy ma Habiburrahman El Shirazy, bis baca ayat2 cinta-nya :p

 
At Monday, March 13, 2006, Blogger CacingKepanasan said...

cacing sih lg baca samurai buku 2 : P

 
At Tuesday, March 14, 2006, Blogger .n.a.n.a. said...

anonymous : i just do da best dear...

dhani : sama2 senang qta kan Dhan ?! :P

za : bole2... ^___*

cakep : wah kmaren liat tuh di gramed. Liat doank... hihihi

 
At Tuesday, March 14, 2006, Blogger Unknown said...

bales comment :P

gw baek" aja nih.. lagi uTs.. tp udah.. hiks.. putus.

oia, nama gw bukan juple! panggilnya gichie dong :P

 
At Wednesday, March 15, 2006, Anonymous Anonymous said...

wah, abis ke islamic book fair juga yah? hehe.. sama dunks.. aku juga abis kalap di sana. bisa tukeran buku nih kita :D

 
At Thursday, March 16, 2006, Blogger Unknown said...

Belum da komen

 
At Thursday, March 16, 2006, Anonymous Anonymous said...

waaaa aq lom sempet kesana huhuhu yg ada malah kopdar blogfam hihihi :P

 
At Thursday, March 16, 2006, Anonymous Anonymous said...

ini masih tentang si agus?
*curiga*

 
At Friday, March 17, 2006, Blogger Unknown said...

Kok lom diupdate lagi?

 
At Friday, March 17, 2006, Blogger .n.a.n.a. said...

gichie : iye deh ple.. upzz.. chi.. hihihi

ifa : Yuukk ^__^

noel : gppnoel :)

shofa :ajak2 dunk fa.. :P

gani : ini soal si anonymous pak :">

 
At Tuesday, April 24, 2007, Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work » »

 

Post a Comment

<< Home