.:sebuah pengakuan:.

"gimana klo gue suka sama elo?"
"hahaha... karena apa coba??"
"karena gue liat lo penyayang"
"hee??? Tau dari mana lo??"
"Ya tau lah... Lo tuh orangnya care sama orang, bagi gue elo tuh sabar bgt orangnya."
"Trus???"
"Lo tau kan gue tipenya cuek."
"Emang!"
"Dan gue butuh org seperti lo."
"Hahahaha... dasaaarr lo..."
*hening*
"Ya.. lo kan tau sendiri kedaan gue."
"Iya... gue cuma mo jujur aja koq"
*liat2an*
*senyum*
....Sebuah pengakuan seseorang dari masa kecil yang kini terpisahkan antara benua dan samudera. Pengakuan tulus yang diucapkan tanpa pamrih saat dia kembali untuk sejenak. Makasih buat kejujurannya sahabat dari kecilku, sungguh tak pernah diduga. Satu pertanyaan yg langsung muncul di otak saya "Emang saya kliatan seperti ituh??" hehehe... *blushing* ...
PS : tenggorokan saya lagi sakit... Kalo nelen sakit, klo ngomong juga sakit.. Dugghh... >.<

posted by .n.a.n.a. @ Monday, March 20, 2006,

11 Comments:

At Tuesday, March 21, 2006, Blogger Spedaman said...

cuman mo bilang,,
sama gw juga lg sakit tenggorokan gara2 ujan2an ke Hambalang:p

 
At Tuesday, March 21, 2006, Blogger Iman N said...

iya nih, gw juga mau jujur...kl gw suka sama blog ini.. met kenal ya..

 
At Tuesday, March 21, 2006, Anonymous MnX said...

na.."seseorang dari masa kecil"..bukan yang waktu smp dulu kaann?? hehehe... *kabuuuurrrr*

 
At Tuesday, March 21, 2006, Blogger Intan said...

ups...emang yg masa sekarang ama syapah?

salam momo

 
At Tuesday, March 21, 2006, Blogger finka said...

gw jg lg sakit tenggorokan nih (plus flu)..
hiks :-'(

ripuh klo sakit teh..

 
At Wednesday, March 22, 2006, Anonymous shofa said...

hahahaha hrsna judulna tuh katakan cinta :P

 
At Thursday, March 23, 2006, Anonymous Anonymous said...

kini giliran anonymous...

wah gimana yach rasanya...kayanya gimanaaa gituuh..yah lumayanlah.....masalahnya 2 kali neh ngerasainnya... pertama pas crita , kedua pas baca..waduh maaf yah NA...punten atuh...nunsewu ...atas smua rasa itu..

duhhh, jadi gini yah rasanya...
But u must Know..I Believe ...u do ur Best...Right?? but Please trust 2 ur heart..beib...

n KEEP THE FAITH...!!
..::with LUV n SMILE::..

 
At Friday, March 24, 2006, Blogger .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

dhani&finka : koq sakit cemua ciii... :( ayo minum obat flunya hehehe...

iman : lam kenal juga mas... :)

mnx : salah! mang yg di SD :P

intan : huhuhu... sama itu tuuhh... *tunjuk2 anonymous*

shofa : tar kena kasus pelanggaran hak cipta gue.. :P

anonymous : the faith is with u beib... *muach*

 
At Saturday, March 25, 2006, Anonymous taghyiraholic said...

taghyiraholic jg mo bikin pengakuan, ini pertama kali sy k blog ini dan TERKESAN

 
At Wednesday, March 29, 2006, Blogger noel said...

eh gw juga lagi atit lho...kususnya tenggorokan...kalo lagi tidur or tidur"an kek sesak nafas gitu...tapi normal pas duduk

 
At Friday, February 16, 2007, Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! Picture of skin allergic reaction vw passat tdi for sale Portofino italy boat trips Herpes 2 face valtrex Daylily dodge chief Military model airplane kits Eisenhower and fly fishing Heating a fully cooked ham baccarat+strategy 1964 volkswagen beatles vw gti commercials 2001 volkswagen paint codes Cellular immunodeficient eczema 10 valtrex Canadian schools for golf management courses Saltwater fishing people photos Guide sauna Ebay 21 window vw bus volkswagen dash parts volkswagen dealer locator

 

Post a Comment

<< Home