dan hari ini...

Badan saya berasa REMUG2 semua :(( *mijit2 badan sendiri*
Berawal dari keceriaan diri sendiri di hari Rabu 3 Mei 2006 kemaren dimana saya merasakan betapa hari rabu kemaren bakal jadi rabu yg indah, coz saya bisa libur dr aktifitas rutin bekerja. Cihhuuii.. *nyengir lebar2* saya bisa bikin sirik temen2 saya yg kerjanya senen sampe jum'at alias office hour. Yaaah.. walopun kemenangan sesaat siyh soalnya mereka bakal balikin nyirikin saya balik ketika weekend datang dan saya harus tetep berkutat di depan PC.. bekerja... dan mereka libuuurrr!!! Hiqqss... (Qta udah gak bakal pernah ngebahas soal libur lagi ya Nan ??) *manyun*
Jadilah saya berusaha membuat hari Rabu kmaren seru, at least buat saya... hihihi. Pagi2.. jam 6 saya udah duduk di pinggir kolam renang salah satu sportclub deket rumah. Mao Berenang duonkkk!! assiikk.. udah lama gak berenang euy... seneng euy jdwal off saya minggu ini pas bgt ama jadwal soprtclub ini. Tiap Rabu&Jum'at pagi emang khusus cewek, jadi kloplah ^___^
Kegirangan yg sangat membuat saya dan Mitta (temem kadutz.red) langsung nyemplung pas liat tuh aer biru (berkaporit). Udah mupeng soalnya hihihi... semua gaya yg bisa dicobain.. gak keitung deh tuh brp kali bolak balik tuh kolam renang. ampe sempet kram dua kali malah saya. Tapi teteeepp.. hajaaarrr trus... Qta baru mao berhenti berenang stlh jam nunjukin angka 9. Huhuhu padahal masih mao berenang.. tapi jam 10 udah waktunya jam bebas alias campur. Dakyu mana bisa... :(
Abis mandi, kemanjaan buat diri sendiri dilanjutkan. Rencanapun dilanjutkan buat ke salon. Creambath nih! Bagi yg suka creambath pasti tau donk.. pasti sambil creambath si mbak2 salonnya ituh bakal mijit2in qta... dr kpala, leher, punggung ampe ke tangan2 sgala... walo kenceng bgt mijitnya, tapi sumpah enaak bgt. Berasa bgt pijetannya. Ampe ngantuk2 saya... (mang dasar kebluq ajah yak :P )
Hmm... rasanya seger banget deyh abis berenang n nyalon. Kapanlagidotcom gitu... mumpung libur. Bisa manjain diri buat refreshing sambil olahraga juga. Badan brasa sehat ^__^
Tapiiiiiii... itu kemaren... brasa SEHATnya cuma kemaren :(( coz pagi ini badan saya SAKIT2 smua... berasa REMUG2 smua... Huhuhu... ada apa gerangan??
'Coz ini efek otot2 tubuh saya yg sudah kaku itu sdg mengalami shock-kah?? Ato ini efek dari pijetan mbak2 salon yg super duper itu??
Huuaaa... :(( *sambil mijit2 badan sendiri*
jadi brasa gak ngaruh euy kl kmrn libur.. rasa sakitnya keq abis sminggu kerja FULL tanpa off... :(
badan keq abis dinjekin 100 ekor sapiiiiiiiiii.... Huaaa...
ps : Met beraktivitas smuanya! semaangaaatttt...!!

posted by .n.a.n.a. @ Thursday, May 04, 2006,

18 Comments:

At Thursday, May 04, 2006, Blogger Awan Diga Aristo said...

ckckckck...
mangkanya mbak, olahraga tuh yang rutin dong... kalo sekali2 terus langsung olahraga berat ya kayak gitu jadinya...

contohnya sayah, olah raga saya rutin, 1 atau 2 TAON sekali :p

kalo dulu sih waktu kost di bandung, saya olah raga rutin tiap pagi (jalan rumah kost-warung PP buat nyari sarapan)

btw, selamet ye jadi juara 3 nasgornya!!!

selamat berolah raga...

 
At Thursday, May 04, 2006, Blogger Abu Hasna said...

remux's redam....
he eh tu mbak, kurang rutin kali sampeyan OR na... jadi puegel-puegel gtu de sampeyan. Eh tapi may ada epeknya juga dink soal pijetan itu. tapi mosok to, pijet krimbat isa segitunya. kalo pijet sek di urut2 ngono kae mungkin :D

 
At Thursday, May 04, 2006, Blogger Wina said...

Salam kenal buat Nana yah..

hihihi mungkin shock kali badannya na, udh lama ga olahraga langsung dihajar bablas gituh..

 
At Thursday, May 04, 2006, Blogger Jeng Ungu said...

Huehueehue... ndak papa lah Na sakit, efek sampingnya emang gitu... kecuali kalo dikaw tiap weekend berenang, nanti

bisa kebiasa ototnya hehee (btw kalo wiken, uda campuran kah? ndak ada yg ce only??) Yg penting seneng yahhh!!!

Btw, jadi nolak neh diraba2 sama sapi badannya?? kan sapi binatang kesukaanmu hehehe

enaknya yg dipjit2 pas krimbat... gua geli pijetan hiks, kalo krimbat, cuman boleh pijet kepala telapak tangan gua

doank...

leher, and bagian tangan yg laen?? Jangan mijet, soalnya gua bisa porak poranda 1 salon dengan ngakak geli histeriskuw

hehhe

 
At Friday, May 05, 2006, Blogger olenktop said...

hahahaha... ketera kagak pernah olahraga. waaahh sapi nana jd loyo! :D hayuuuuhhh dah enakan belom hr ini??? i hope so...
huhuhuhu sapinya banyak bgt?? gilaaaaa.... hix...jd kangen ni sama sapi :(

 
At Friday, May 05, 2006, Blogger Spedaman said...

huaaa Nana!
kasian pada remug:p
makanya naik sepeda tiap hari kyk gw
wakakaka...

btw pegel2 itu disebabkan karena kurang ato tidak pemanasan sebelum olahraga,,sempat kram juga khan?
*guruORmodeon*

 
At Friday, May 05, 2006, Blogger dahlia said...

NANA...kan cuman ekornya doang !!

Masak seh berat banget...kekekekekekek

 
At Friday, May 05, 2006, Anonymous Anonymous said...

setdah.... diinjek2 sapi... kalo perumpaan yang enak dong na... keinjek bannya BMW or mercy kek! :P

 
At Friday, May 05, 2006, Anonymous Anonymous said...

klo diinjek2 200 sapi gmn rasana yah?
hihihi..

jd pengen creambath juga bsk :P

 
At Sunday, May 07, 2006, Anonymous Anonymous said...

haha..iyah, perumpaman badan capek yg lo bikin bagus tuh=REMUG haha..gelas kalee!

 
At Sunday, May 07, 2006, Blogger Bangpay said...

kekekeke...kaki saya kapan kempes bengkaknya.. besok ngantor mosok pake sendal?

pelajaran: berenang di laut buruk bagi kaki saya.... :)

 
At Wednesday, May 10, 2006, Blogger Amie said...

Hmmm..Setelah senang-senang, badan remuk redam? Gpp deng! Yang penting senang-senangnya udah kan? :P

 
At Monday, May 15, 2006, Anonymous Anonymous said...

C-o-o-l...!!! :)

 
At Sunday, June 11, 2006, Anonymous Anonymous said...

Nice colors. Keep up the good work. thnx!
»

 
At Saturday, July 22, 2006, Anonymous Anonymous said...

Super color scheme, I like it! Good job. Go on.
»

 
At Friday, November 24, 2006, Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it!
http://www.payday-loan-online-8.info/Financialplanningfordentists.html Erectile dysfunction book reference Price of neurontin Home refinance mortgage online32 emachine cpu 6levitra vardenafil Financial+planning+certificate+courses Word finder scrabble

 
At Saturday, February 17, 2007, Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! »

 
At Wednesday, February 21, 2007, Anonymous Anonymous said...

What a great site » »

 

Post a Comment

<< Home