Hari Tanpa Tembakau



Sehubungan dengan peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2006 yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2006, maka kami, penulis blog yang peduli dengan masalah ini, bermaksud untuk memperingatkan kita semua akan bahaya tembakau:
1. Memperingatkan kita semua bahwa tembakau BERBAHAYA DALAM BENTUK APAPUN. Rokok, rokok pipa, bidi, kretek, rokok beraroma cengkeh, snus, snuff, rokok tanpa asap, cerutu...semuanya berbahaya.
2. Memperingatkan kita semua bahwa tembakau dalam jenis, nama dan rasa apapun sama bahayanya. Tembakau BERBAHAYA DALAM SAMARAN APAPUN. Mild, light, low tar, full flavor, fruit flavored, chocolate flavored, natural, additive-free, organic cigarette, PREPS (Potentially Reduced-Exposure Products),harm-reduced... semuanya berbahaya. Label-label tersebut TIDAK menunjukkan bahwa produk-produk yang dimaksud lebih aman dibandingkan produk lain tanpa label-label tersebut.
3. Menuntut Pemerintah Republik Indonesia untuk sesegera mungkin meratifikasi WHO Framework Convention on Tobacco Control (WHO FCTC) demi kesehatan penerus bangsa. Indonesia dalah satu-satunya negara di Asia yang belum menandatangani perjanjian Internasional ini.

Internet, 31 Mei 2006
Tertanda,


-N.a.N.a-
ps : ayo.. ayo.. yg mrasa perokok.. tolong perhatikan yaaahhh!!!! demi kesehatan anda dan orang2 disekitar anda... juga termasuk anak2 anda nantinya ;) trus yg mao berhenti merokok atau dgn kata lain sudah ada niat berhenti merokok, teguhkanlah niat itu!!! *yeeaaaah* dan buat yang sdg dalm usaha berhenti merokok, yaa walopun baru bbrp hari.. walo udah sempet kpikiran buat ngerokok lagi.. ayo ayo semangaaatttt!!!! usaha kamu belom selese!!!tunjukkan donk kalo kamu bisa gak ngerokok... ya.. ya.. yaa... ^___^

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, May 31, 2006,

13 Comments:

At Wednesday, May 31, 2006, Anonymous Anonymous said...

ndak ah.. merokok, tetap sarana menuju persatuan dan kesatuan bangsa, hehe :D kasihan petani tembakau di temanggung :D

 
At Thursday, June 01, 2006, Blogger Bangpay said...

woo kang samingan ki... baca ini kang!! http://mbnw.blogspot.com/2006/05/minta-rokok-dong-mas.html

hai nana!! :P

 
At Thursday, June 01, 2006, Anonymous Anonymous said...

merokok merusak kantor sih saya akui itu hehehehe

 
At Thursday, June 01, 2006, Anonymous Anonymous said...

duh.... modyar aku... secara gw sendiri adalah "ahli hisab", makanya sahayah tidak ngikutin anjuran promo ini yak na? :P

 
At Thursday, June 01, 2006, Blogger Jay said...

Dukung juga deh.. soale bokap gw tuw dulu nya perokok berat biz gitu kena serangan jantung.. Untungnya berenti sekarang.. sow, jauhilah rokok dan teman2 nya!! mending juga nyemil apa kek permen gitu ato coklat..

tentang Yogya menangis.. emang menyedihkan dan serem banget pas kejadian.. gw curhadz tuw http://rafaelrider.blogspot.com

 
At Friday, June 02, 2006, Blogger CacingKepanasan said...

Setuju !! Setuju !! uh disini banyak perokok :(

 
At Saturday, June 03, 2006, Blogger Bang Pei said...

Indonesia Kan sudah menjadi negara demokratis terbesar, merokok atau enggak adalah sebuah pilihan, 2 kubu yang saling berseberangan masing masing punya alasan dan argument, asal tidak saling merugikan ya sah sah saja, yang merokok jangan merokok sembarangan, yang enggak merokok boleh (mengajurkan berhenti merokok) tapi jangan maksa. Soalnya kalau merokok dilarang jutaan orang malah jantungan ( loh kok). Mulai dari petani tembakau, pedangang rokok, buruh pabrik rokok, 20 triliun pemasukkan
negara dari cukai tembakau juga terancam,
belum lagi 10% PPN dari total omset penjulan rokok berapa yaaa lagi ngitung nich ........

 
At Sunday, June 04, 2006, Anonymous Anonymous said...

waduh... pelarangan merokok bijimane bisa yaak kalo gw berenti atau gw di larang ngerokok, buat gw asap rokok ga berbahaya koq dari pada asap kenalpot2 di jakarta, apa lagi dgn kerjaan gue yang terkadang tuh menghisap asap2 dari hasil kebakaran... he he he he maklum lah gw kerja sebagai pemadam kebakaran yang setiap kejadian tuh pasti menghirup asap2 itu bayangin deh... jadi merokok buat gw suatu hal yang biasa2 aja n ga terlalu bahaya di banding asap2 yang lain :)

 
At Sunday, June 04, 2006, Anonymous Anonymous said...

PSna kyana bwt seseorang yak :P hihihi

huh gebetan akyu ngerokok niy *halah*

 
At Sunday, June 11, 2006, Anonymous Anonymous said...

Your website has a useful information for beginners like me.
»

 
At Tuesday, June 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

saya ingin banget berhenti merokok...apa ada yang bisa bantu??????!@#$

 
At Monday, March 05, 2007, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » » »

 
At Thursday, June 04, 2009, Anonymous Anonymous said...

no deposit required - poker room titan full tilt cd poker
no deposit required bonuses cd poker
free poker cash mansion

darmowe bonusy - titan cd poker i wiele innych platform
cd poker za darmo
bonusy bez deponowania pieniędzy

free money without deposit
best poker portal and bonuses
no deposit poker cash

 

Post a Comment

<< Home