.::isi tas saya::.

Dapet PR dr si izza soal apa isi tas sayah... hihih lucu juga ngebongkar isi tas sendiri. Mari qta kerjakan bersama... ^___^

Kalo soal tas sih saya biasanya suka ganti2, pagi ini saya pake tas mungil warna pink inih.. biasa deh, di'matching'in ama bajunya, hihihi... :P tapi klo isinya sih sama aja, klo ganti tas tinggal cemplung2in aja deh isinya dari tas kemarin ke tas hari ini.. beres :D

Hmm.. skrg saya kasih tau ya isinya apa ajah...

  1. Dompet sapi kecil... huhuhu lutunaaa... isinya handsfree HP & flashdisk aja, biar gak kececer gt
  2. Notes kecil.. buat nulis password2 (suka lupaan euy) atau hal2 penting lainnya keq rencana2 gt, trus kadang buat nulis kata2 yg tiba2 muncul diotak saya, kali aja bisa jadi penyair.. *halah*
  3. Dompet... niat bgt pake ini dompet, biar kesannya 'ceweq dewasa' gt hihihihi sblomnya mah dompet anak kecil molo :">
  4. Dompet koin... isinya?ya receh2.. oleh2 dr temen yg abis mudik dari Kalimantan
  5. Hengpon saya
  6. Id card + Access card... gak bisa masuk kantor gak pake ginian. Pernah denk klupaan, sok tampang innocent aja pas ngelewatin satpam. hihihihi.. :P *piisss pak*
  7. Kantong cantik.. Halah.. knapa saya kasih nama gitu ya.. maksudnya isinya perlengkapan ceweq gitu.. dr bedak, pelembab, lipgloss, handyclean, mpe parfum. Gak pernah pake lipstick.. gak bisa dan gak biasa :">
  8. Payung... Biar saya gak ketergantungan ama tukang ojeg payung maksudnya hehehe...
  9. Tissue... buat jaga2 kalo saya lagi meler2 getuh :P
  10. Minyak kayu putih... sama keq si Izza, saya jg addict bgt nih ama ini. saya tuh gampang bentolan.. lg jalan tiba2 bentol gt di muka, gak jelas penyebabnya apa.. ntah debu ato binatang kecil yg nyeruduk saya pas jalan.. tau2 bentol ajah.. nah siap2 deh bawa ini.. Plus.. hawa dikantor tuh dingin bgt, suka gak kuat euy... biar gak masuk angin! :(
  11. Juz 30... lagi ngapalin, biar bisa di baca dimana2. Hiqs... gak selese2 :((
  12. Al Ma'tsurat.. buat benteng diri ^___^
  13. Pulpen... Buat apa ya? mo nyediain aja klo org disebelah butuh pulpen buat isi TTS. hahahaha.... sok baek ginih saya :P
  14. Buku Bacaan... Apa aja sih, pasti ada buku aja ditas saya. Buat dibaca (ya apalagi??) kalo nunggu bis, kalo di bis ato klo rada gak sibuk di kantor, hmm.. ato kalo gak chatting pas sambil kerja (jarang bgt ini sih!) ya larinya ke baca... Kali ini lagi baca Novel "Bukan di Negeri Dongeng" yg ngarang campuran.. ada Helvy Tiana Rosa, Izzatul Jannah, dll.

Udah deh itu aja isi tas saya.. palingan tambahannya permen2, dan pasti klo dah sampe rumah bakal nambah isinya yaitu sampah bungkus permennya. Gak pernah mao buang sampah sembarangan! Kan GPL! (Gerakan Peduli Lingkungan) hehehe...

Hmmm.. ada yg mo bongkar isi tasnya juga?? ayo ayo.. :P

posted by .n.a.n.a. @ Thursday, June 08, 2006,

26 Comments:

At Friday, June 09, 2006, Anonymous hiking said...

banyak banget ya isi tasnya

 
At Friday, June 09, 2006, Blogger Spedaman said...

wuih isi tasnya berguna semua!
tapi yg mirip sama barang2 yg ada di tas gw cuma: hengpon:P, juz 30 (walaupun jarang dibaca) trz selainnya baju ktr klo lg B2W:p

 
At Friday, June 09, 2006, Anonymous aris said...

juz 30 diapalin? kalo udah apal, 1 qur'an donk?

 
At Friday, June 09, 2006, Blogger dahlia said...

weks..payah lo, dah deh tuh payung tinggalin ajah.

nanti kan, klo hujan, elo bisa milih mas mas tukang ojek yang GUANTENG.

trus tanya deh nohpnya dan kasih nohape gw jangan lupa !!!

INGAT yah !!!

 
At Friday, June 09, 2006, Blogger za said...

akhirnya gw tau juga isi tas lo na.....

 
At Friday, June 09, 2006, Anonymous wier said...

hehehe, biasanya cewek kan bawa bedak, kok gak ada ya? hehehe

 
At Friday, June 09, 2006, Anonymous mingan said...

wuih itu yak bawaan nana..ada yang ketinggalan ituh na'..Sarung Tangan!!! Jaket!!! Kerpus!!! Jahe & Kopi!!! (katanya kantornya di benua eskimo... :D xixixix) Kalo di tasku ada menyan. obeng, clurit, sama Tang na' :D heheuex.

 
At Friday, June 09, 2006, Blogger Hannie said...

buseeeeetttttt!!!!! itu minyak pake dibawa segala....
tivi ga ketinggalan Na???
hahahaaa

 
At Friday, June 09, 2006, Blogger Jeng Ungu said...

lengkapnya...

na, dompet sapinya imut bangeddd!! *ngences*

met wiken yah neng imoet, sorri oggix dikaw kaga loading2 jadi daku numpank disini aja, koneksi net kuh lelet -_-

 
At Saturday, June 10, 2006, Blogger Gichie said...

kalo gw... tergantung keperluan! hehe

 
At Saturday, June 10, 2006, Blogger Jay said...

waaah kantong ajaib doraemon hehe.. :D

 
At Saturday, June 10, 2006, Blogger noel said...

na, gak bawa kulkas, tipi, komputernya sekalian biar tambah banyak tambah ruame. kan seru tuh...

 
At Saturday, June 10, 2006, Anonymous alf said...

jadi kepikiran..
gimana isi kantong ajaib doraemon yaa??
^_^

 
At Saturday, June 10, 2006, Anonymous alf said...

eeh doraemon punya blog gaa???

 
At Saturday, June 10, 2006, Anonymous Anonymous said...

ck ck lengkap amat isi tasmu..
cukup apa pake tas kecil?

_ShOFa_

 
At Sunday, June 11, 2006, Blogger finka said...

isi tasku palingan cuma novelnovel aja..
jarang bawa yg laen..

 
At Sunday, June 11, 2006, Blogger Bverly said...

tas kamu yang itu lucu..ya..hehee

 
At Sunday, June 11, 2006, Blogger It's just me said...

Cewe banget yak...lengkap..

 
At Sunday, June 11, 2006, Blogger Nita said...

wah isi tasnya banyak sekali yaaaa,kalau pakai tas kecil apa cukupsemua di masukkan. hehehhe

 
At Sunday, June 11, 2006, Blogger vester said...

kurangnya cuman satu..... foto saya... hihihihihihi :D

 
At Monday, June 12, 2006, Anonymous jane said...

dohh.. tuh dompet.. gak menutupi keimutannya tuhh *weee??!!* huahaha.. itu sapinya imutt...

 
At Monday, June 12, 2006, Blogger Awan Diga Aristo said...

luar biasa emang isi tas wanita... banyak bgt ye....

kalo gw, yang penting cuma 1, abodemen kereta :p

 
At Monday, June 12, 2006, Blogger nYam said...

buset...itu tas apa tas? ransel bukan seh? kalo bawa ransel kaya daku mah maklum heheheh

 
At Tuesday, June 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

ada ga ya foto aku..*senyum malu nih
maklum kepedean...:)

 
At Tuesday, November 10, 2015, Blogger Jual Dompet Kulit Asli said...

salam kenal gan

 
At Wednesday, November 11, 2015, Blogger Jual Dompet Kulit Asli said...

nice blog

 

Post a Comment

<< Home