Cerita dari Sebuah Perjalanan


Saya udah pulang nih... dari hari kamis kemaren sih, cuma baru sempet update skrg. Wah.. kangen juga ama blog ^__^
Perjalanan kemaren udah bikin saya seger lagi sekarang. Refreshingnya berhasil. Menyegarkan jiwa dan pikiran pokoknya (apa coba??) Buktinya nih skrg sabtu2 gini saya kerja lagi, pdhl lagi ada jadwal bowlingnya blogfam siang ini. Tapi saya tetep niat ke kantor... Huehuehue.. bo'ong dink, bukan jadi rajin tapi emang udah kewajiban :( huhuhu... dan jadinya, hiqs hiqs.. gak bisa ikutan bowling deh sabtu ini :( Next month deh Insya Allah...
Menulis cerita ttg Yogya kemaren bikin saya teringat kegembiraan 4 Juli yg lalu saat saya ketemuan dgn blogger Yogya. Ya selain saya ketemu sama si mbah2 saya disana, ama pakde dan bude, ama paklek dan bulek, ama keponakan2 yg lucu2... saya juga berhasil ketemu blogger Yogya ^___^ ini dia sih yg sebenernya bikin saya seneng waktu di Yogya. Seru be'eng soalnya... hehehe...
Kemarin ituh saya ketemuan mbak Unai, Yutie, Satria,mas Bodi dan Adi. Di benteng Vedenberg jam 2-an (bener gak nih nulisnya?) janjiannya. Waktu saya di sms sama si Satria mlm sebelumnya, saya udah senyum2 aja sebab katanya saya bakal diajak ama mbak Unai ke pantai. Wahhh.. saya suka bgt pantai, ada mercusuarnya lagi... Ketemuan kali ini berbeda buat saya, soalnya kan klo ketemuan ama blogger Jakarta pasti biasanya di mall. Dan kmrn itu mo diajak ke pantai.. kebayang kan serunya... :D setelah ketemuan di benteng, perkenalan 1 per 1 (kan qta baru ketemu pertama kali *kedip2* ) lalu qta sama2 naek motor kearah Pantai Pandansari, Bantul.
Walo sempet ampir nyasar... (catet, ampir loh.. soalnya kan kebukti nyampe) dan hmm.. walo terpaksa harus nanya orang ampe 3 kali ama orang biar gak terlalu nyasar (cuma 3 org kan ya mbak Unai?? ;P ) akhirnya ketemu juga tuh pantai. Kyaaaa... senangnya bisa nyium bau laut itu lagi... kehempas angin laut lagi... (bo'ong dink, secara saya bertubuh besar gitu... :P ) puas bener pokoknya deh sore itu qta maen2 di pantai. Tapi sayang, gak bisa naek ke mercusuar soalnya lagi direnovasi gt. Selesai setelah 3 hari katanya, yah saya sih udah pulang ke rumah lagi ituh. Acara ketemuan qta hari itu berakhir di ayam bakar raspati. Thx ya mbak unai dah ditraktir ^___^ hehehe...
Seperti biasa, kalo ketemu blogger itu udah seperti ketemu sodara sendiri, jd langsung akrab. Gimana gak, mereka itu asik2... seru2... dan yg pasti gila gila.... wakakakakaka... maaf ya temen2ku sayang, abisan kalian ituh lucu2 semua, bener2 bisa mengisi senyum dan tawa saya kemarin waktu di Yogya. Huhuhuhu miss u all... *muach*
Mau liat foto2 yg kemarin ituh gak?? kamu2 bisa liat disini
maaf ya kalo banyak foto2 yg menujukkan pose kebodohan kami semua sore itu. Gak sengaja awalnya, tapi kami ikhlas koq melakukannya... :P
hehehe...
Yuk ah... saya mo pulang dolo... Cyaaa...


ps : thx buat smua blogger Yogya yg udah capek2 sore itu. Ah, kangen saya... ^___^ trus buat temen2 yg udah maen2 ksini slama saya cuti, thx ya... Sorry, blom sempet blogwalking :D



posted by .n.a.n.a. @ Saturday, July 08, 2006,

20 Comments:

At Saturday, July 08, 2006, Blogger WeSy 'CiCi' said...

ngiler neh pengen liburan juga. hiks... kok waktu rasanya lama banget ya???

 
At Sunday, July 09, 2006, Anonymous youtea said...

syukurlah klo dah sampai rumah dan sudah beraktifitas lagi seperti biasa. seneng banget deh Nana Happy main keYK , gak sia2 deh yutie bela2in capek kekekeke... jangan kapok Na... kutunggu kedatanmu selanjutnya dan kita siap mengajak kamu berkeliling jogja... ayo rencanakan mo kemana lagi kita nanti klo Nana ke YK lagi....

 
At Sunday, July 09, 2006, Anonymous firman said...

waa,seruhnyah

 
At Sunday, July 09, 2006, Anonymous Anonymous said...

hey hey...kapan lagi ksini..mercusuarnya dah boleh dinaikin tuh.

Unai

 
At Sunday, July 09, 2006, Blogger Youtea said...

syukurlah klo dah sampai rumah dan sudah beraktifitas lagi seperti biasa. seneng banget deh ternyata Nana Happy main keYK ,gak sia2 deh yutie bela2in capek kekekeke... jangan kapok Na... kutunggu kedatanmu selanjutnya dan kita siap mengajak kamu berkeliling jogja...

 
At Sunday, July 09, 2006, Anonymous http://bahtiar.com said...

:)

 
At Sunday, July 09, 2006, Anonymous Ai said...

wah asik bgt mba na...hikz.jd mau ke yogya juga...
tp ngebaca postingan mba na..ai jd inget ai jg kalo kopdaran pasti di mal terus...hehe.. xp
btw..kpn2 kopdar yok mba na... ^^V

 
At Sunday, July 09, 2006, Anonymous lucy said...

cuma satu kata untuk komen: pengeeeeenn......:P

 
At Monday, July 10, 2006, Blogger irfan said...

jogja jogja.. ku juga mo mudik bentar lagi hihi, ke jogja...

 
At Monday, July 10, 2006, Blogger Spedaman said...

wuiiih enak bgt kopdar di yogya!!
huaaaa mauuu...
btw gw tadinya mo ikutan kopdar bowling tapi malah kopdar ke toko sepeda:p
hahaha...

 
At Monday, July 10, 2006, Blogger za said...

naaaaaa................oleh2 buwat gw mana......*nagiiiiiiiiiissssss*

 
At Monday, July 10, 2006, Blogger bugtronic said...

siangkupagikujinggaku terbang ke angkasa biru.....melarung rindu dalam kata dan suara..sebelum si penyair membangun kubur dengan blacu !:)

 
At Monday, July 10, 2006, Blogger Hannie said...

terbang ke jogja lagi judulnya bukan ke angkasa :)

 
At Tuesday, July 11, 2006, Anonymous iin said...

wih..seru juga, tapi gada yg ngalahin keseruan gue ketemu ma -you know who- hehhehhe..ada yg nyangkut gak, na?

 
At Tuesday, July 11, 2006, Blogger Rara Vebles said...

So, kapan kunjungan balasan temen2 Jogja Na?? *kompor* Iya.. kita bikin seru2an jg di sini.. (ssst.. *bisik2* kita kerjain mereka.. he..he..)

 
At Tuesday, July 11, 2006, Blogger siwoer said...

jogja ituh mana toh na? :P

 
At Tuesday, July 11, 2006, Anonymous shofa said...

yawda lain kali gmn klo qt kopdar di ancol?
hihihihi..

kpn ya bs k jogja?
*mupeng*

 
At Thursday, July 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

walaupun duka masih menyelimuti, namun kau tetap indah wahai jogyaku... :) (*)

 
At Wednesday, July 19, 2006, Anonymous Anonymous said...

Very nice site!
»

 
At Sunday, July 23, 2006, Anonymous Anonymous said...

happy landing Miss.Nana...keep the good work & Smile Forever...AR,Wassalaamu'alaikum...

 

Post a Comment

<< Home