Nandos Citoz Plus isi Hengpon

Sabtu.. minggu.. senen.. selasa.. Hmm, baru lewat 3 hari kan ya dr hari sabtu, blom telat bgt deh keqnya buat posting acara kopdar sabtu kmaren di Nandos, Citoz. Awalnya diajakin ama Izza dan berhubung dia gak tau bgt jakarta,ya secara dia bukan org dr jauh gt, ya jadinya saya anterin ajah. Tapi sepertinya Izza salah besar klo ngajak orang keq saya. Krn blom pernah ke Citoz naek umum... saya jd rada gak apal ama no2 kopaja.. dan info temennya Izza naek kopaja 605A, ditunggu2 koq lama bgt.. skalinya ada tulisan di kaca depannya Blok M-Ragunan. Laahh.. gak nyambung. Trus terpaksa nanya.. taunya 619! Halah.. jauh sih.. akhirnya pindah jalur, sambil ketawa2 gt deh qta... memalukan!! *maap za, saya tdk bisa diandalkan hehehe...*
Sampe Nandos, ternyata udah ada mbak Nunik alias Bunda Darell, Mbak cici dan Mbak Yaya. Trus gak lama kemudian dateng deh mbak Lucy yg cantik alias Bunda Farel trus Bundanya Damara&Kilgor alias Mbak Ida. Weleh2 kopdar bersama ibu2 gini saya.. tapi seru sih.. berjiwa muda smua booo.. mana anaknya lucu2 lagi.. jd pengen cepet2 punya anak saya :"> *sambil elus2 perut* hehehe... Oiya ampir ktinggalan... ada Mbak Rara ato Bunda Raul yang dateng balakangan... Kyaaaaaa... rame euy, dr bunda2nya sampe anak2nya... gak tau deh.. pdhl br pertama kali ktemu sama bunda2 itu tapi asik2 aja.. dah keq kluarga soalnya.. apalagi klo bukan kluarga blogger :D bukan bgitu bunda2? *kedip2*Photobucket - Video and Image Hosting
Acara apalagi klo gak makan2 plus foto2... Mana anaknya mbak Ida, si Damara, juga ikut2an sok jd fotografer lagih.. uuuhhh gemes sayah *cubit2 pipi Damara* nih nih yg namanya si Damara Photobucket - Video and Image Hosting trus ini hasil jepretannya, hehehe... mo nyoba foto tante nana, tante izza ama adiknya, si Kilgor nih si Damara Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Hohoho... pintel cekali kamu sayangkuw, tar klo dah gede jadi fotoglafel yaks :D *lirik2 mbak ida*

Keqnya postingan kali ini kudu digabung ama Pr baru nih. Baru aja dapet lemparan dr Mbak Nyam nih *sambil elus2 benjol di pala* ttg apa aja yg ada di hengpon saya. Lets do it!
Nama pertama di hape saya adalah Aa. Nama aslinya sih bukan Aa, tapi biasa saya panggil Aa. Pria baik yg pernah ada di kehidupan saya ini tinggalnya di Bandung. Jauh... eh 2 jam doank dink lewat cipularang ;P tp qta tetep temenan baik koq :) Trus, nama terakhir di hape saya itu adalah Yoga. Temen sekantor tapi beda divisi, udah keq kakak sendiri nih.. qta deket bgt, suka curhat2 gt... Insya Allah mo merit bentar lagi dia. Aku doain yg terbaik buat kamu mas yoyo! :D Photobucket - Video and Image Hosting <<< mas yoga nih
Lalu lalu... sms terakhir dr si pria yg ada di cerita ini isinya "Dengan membaca bismillah mari qta lalukan yg terbaik" hmm... nice word, mas... :) i'll do it, Insya Allah...
Telpon terakhir itu dari Burhan's office pagi ini skitar jam 09:41. Gak jelas mo ngomong apa ni temen saya, saya hallo2in gak nyaut2.. saya kasih salam gak nyaut2 juga... tau2 mati dgn call duration 00:00:19. Knapa ya si mas burhan ituh? ada yg tau? :P
Missed call terakhir dari Nunik-M3 11/06/2006 16:06 dia nih temen di M3, maksudnya mo nelp buat ngasih tau jemputan pas minggu sore, tapi sayanya gak ngeh ada yg nelp hihihihi... gak kburu diangkat deh. Dan sapa yg saya telp terakhir? Hohoho, si Pria ini semalam ternyata... ^___^
Trakhir nih total dialled no 24:26:17 dan received calls 59:58:31. Lengkap udah isi hengpon saya bongkar...
Ffhhh.... akhirnya selese...
Nah PR ttg isi hengpon ini saya lempar kenceng2 ke spedaman alias Dhani, guru peranciskuh Satria dan si Gichie
selamat berbenjol2 ria kalian... hahahahahahaha.... *ketawA PUAS*

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, June 13, 2006,

11 Comments:

At Tuesday, June 13, 2006, Blogger Spedaman said...

wahduh Na!
pala gw benjol dilempar sama hengpon lo:p
hahaha,,, gw selalu senyum2 sendiri klo baca tulisan lo handphone=hengpon
wakakaka...

 
At Tuesday, June 13, 2006, Blogger Ida Syafyan said...

tante Nana.... nanti kalo Damara jadi fotoglafel tante Nana yg jadi foto modelnya yaa... mukanya udah pas tuh buat cover majalah.

 
At Tuesday, June 13, 2006, Blogger Nunik said...

Seru yak Na... masih berasa ampe sekarang... Hehehe.. gak rugi kan ketemu Bunda2 yang gaul... loh..loh...:D

 
At Tuesday, June 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

hehehe....sayang farelnya asik sendiri.....kapan maen ke rumah farel auntie...kan deketan

 
At Tuesday, June 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

beh.... keknya gw kek nandos PS* deh.. kok gak ketemu yak? :((


PS = Pasar Senen :P

 
At Tuesday, June 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

Pasti mas yoga seneng banget deh punya temen curhat keq NANA ...dan pstinya NANA suka banget deh yang namanya Mas yoga...

uhmmm.... iya ga sih ??? :)

 
At Wednesday, June 14, 2006, Anonymous Anonymous said...

haduuuwh, isi smsnya mantaph!

 
At Wednesday, June 14, 2006, Anonymous Anonymous said...

aduh...Na...lemparannya ga kena pala, tapi kena Idung gwa...walah taambah pesek dah, tanggung jawab nih....

 
At Wednesday, June 14, 2006, Blogger Ni'am said...

buset, ke citos nyasar na? makanya ajak2 dunx....

*lagimikiradaapananadenganheru-gosipmodeon*

 
At Wednesday, June 14, 2006, Blogger Bunda RaRa said...

nana, kt dahlia rumahnya dipekayon ya?
sama doong,...g di belakang goro yg udah tutup itu, nana dimana?

 
At Monday, June 26, 2006, Blogger dahlia said...

YOGA i love yuuuu, NANA tulung kenalin dung gw ke YOGa aduuuh kacao neh gw jadi ngileeer liat GIGI nya hahahaha dah kayak srigala ajah...NANA brapa nomer hapenya ??woyyy jawab segera!!!

 

Post a Comment

<< Home