GEMPA

masih dikantor...
dan tadi GEMPA!!!
baru saja, jam 6 malam waktu indonesia bagian Daan magot
huhuhu... mencemaskan sekali!
bener2 ingin menangis sayah..
dan sudah tak terbendung lagi saat menghadapNYa maghrib tadi...
Ya Allah, aku takut...
setelah beberapa kali hanya saya tau lewat membaca berita ato nonton tipi aja soal gempa2 ato tsunami, dan tadi gempa menimpa langsung..
sempet mikir, ini knapa monitor saya goyang2 sendiri ya??
trus knapa mainan orang2an yg saya taruh diatas monitor saya muter2 sendiri ya?
Astaghfirullah.. ini kan.. ini kan... GEMPA!!! Huaaa... :-S *ekspresi cemas*
Ya Rabb... mengapa kejadian ini terasa bertubi2??

sedang murkakah diri-Mu atas apa yang kami (manusia2) lakukan di bumi ini?
Sungguh, Aku hanya berlindung kepadaMu ya Allah...
kejadian tadi benar2 membuat hati ini meringis, menangis.
teringat akan video kehidupan pribadi... akan dosa dan dosa...
Rabb, aku tau sungguh tiada yang mampu menolak takdirmu.
Kumohon, bantu aku untuk tidak menunda amal ibadah, bantu aku untuk tidak menunda amal kebaikan, jangan buat aku menunda untuk bertobat kepadaMu, dan bantu aku untuk tidak menggunakan waktuku untuk berbuat maksiat...
Amieeenn.... amien, Ya Rabb...


ps:
Dan kepunyaan Allah-lah segala apa yang tersembunyi di langit dan di bumi. Tidak adalah kejadian kiamat itu, melainkan seperti sekejap mata atau lebih cepat (lagi). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs. 16:77)

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, July 19, 2006,

15 Comments:

At Thursday, July 20, 2006, Anonymous Anonymous said...

Maafkan kami juga ya Allah, hambamu tak luput dari kekhilafan, kumohon jangan cabut nyawa kami tidak dalam keadaan islam.. smoga kami selalu dalam lindungan MU ya Allah..amin ya Rabb.. nah gitu dong NA.. kan enak klo bikin Blog pake Ayat Al-Quran...amiiiiinn..
nb:
Horee... comment pertama...!!!

:) (*)

 
At Thursday, July 20, 2006, Blogger Spedaman said...

Na, pas gempa kerasa bgt yah disana?
gw ga kerasa lho..padahal lg jemput Nyokap dan orang2 pada keluar gedung to gw malah naik ke lantai 7:D

semoga kita semua berada dalam lindunganNYa:)

 
At Thursday, July 20, 2006, Blogger DeLaKeke said...

Sebenarnya Allah ga pernah murka kepada umat-Nya, cuman kita harus mengambil hikmah dari semua yang telah terjadi

 
At Thursday, July 20, 2006, Blogger nYam said...

kmaren langsung mikir: ortu. ya Allah, belum bahagiakan mereka...langsung telpon rumah.

 
At Thursday, July 20, 2006, Blogger aline said...

jadi pengen pulang ke semarang hiks hik langsung dah telp ibu, tapi aku ga kerasa na padahal temen sebelah ngerasain, saking pusing ama harga satuan kali hiks

 
At Thursday, July 20, 2006, Blogger .:diah:. said...

ya ampunn mba... kemaren pas pulang nonton brita, and begitu penyiar TV nya bilang baru aja mereka rasa ada gempa yg berskala 6.2 SR, aku langsung keinget ma mba ama tmn2 blog yg lain jg *benerennn ga mengada-ngada* :(

Smoga aja kita masih ttp diberi ketabahan yaa.. and smoga jg Allah masih memberikan kita kesempatan tuk bertaubat and melakukan amal kepadaNya, Amiiiiiin ^___^

 
At Thursday, July 20, 2006, Blogger Jay said...

Serem ya na.. sama yang gw rasa pas gempa Jogja.. wuiiihh Masyaa Allah. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah ya Na.. hayoo kita sering2 Istighfar dan taubat..

Sesungguhnya Allah Maha berkehendak, kita ga tau apa yang dikehendaki.

PS buat Delakeke: Allah itu bisa murka jika umatNya berbuat dzalim.. Seperti Allah murka pada Fir'aun, Qarun, Umat Nabi Nuh, Pasukan Gajah di Mekah, dsb... Mudah2an Allah tidak murka pada Indonesia.. Wallahu A'lam Bishshowaab.

 
At Friday, July 21, 2006, Anonymous sayutie said...

Nana sayang ati2 ya jada diri baik2, n tetep waspada ya... apapun bisa terjadi dan kapan saja.

entahlah ada apa dengan negara kita, yang jelas kita sedang diuji. sabar dan pasrah aja. semua sudah ada yang menentukan...

 
At Friday, July 21, 2006, Anonymous shofa said...

akyu juga takut say..
banyak2 berdoa aja yah :)

_ShOFa_

 
At Sunday, July 23, 2006, Anonymous riza said...

Bumi punya DIA. Langit juga. Laut dan isinya. Flora dan fauna. Juga aku, kau, dan kalian .... Jadi berserah diri aja deh!

 
At Sunday, July 23, 2006, Anonymous Anonymous said...

job well done...miss.Nana...Let's Pray to Allah to keep our love country peace & wealthy...Amiin..AR; Wassalaamu'alaikum

 
At Sunday, July 23, 2006, Anonymous Yohan Salman said...

Berdoalah yang khusuk, mungkin ini cobaan pada Bangsa Indonesia. Melalui bencana2 yang sering terjadi akhir ini kita diajak untuk menumbuhkan kembali solidaritas yang hampir pudar ditengah materialisme yang semakin gencar.

 
At Monday, July 24, 2006, Blogger an|na said...

perbanyak berdoa ya, untung saya di luar gedung waktu gempa na,klo lagi di dalam,pasti sama kek kamu,,takut,,,

 
At Monday, July 24, 2006, Anonymous april said...

waktu gempa yg berasa cuman nyokap, beliau langsung gendong anakku keluar rumah...eh kok tetangga pd ngga nyadar sepi2 aja di jalan..
mudah2an kita semua selalu dalam lindungan-Nya

 
At Tuesday, July 25, 2006, Anonymous satria said...

Slalu berdoa ya Na, semoga bencana di negara kita ini bisa segera berakhir...tetap jadikanlah shalat dan sabar sebagai penolongmu...tetep istiqomah ya Na...

 

Post a Comment

<< Home