~...12 things i should remember...~

Liburan ke Yogya bikin saya telat ngerjain PR dr si pak dosen Dhani. Tadinya sih saya mo sok2 lupa gak niat buat telat ngumpulin PR nya *lirik2 Dhani* hehehe... tp ya berhubung kmrn cuti, jd cuti juga buat PR nya :P Sebenernya, mnurut saya ini PR terberat krn mesti pake acara ngelamun2 dikit, bengong2 gak jelas, ini smua krn pikiran saya dituntut buat terbang menerawang ke masa lalu...
Pikiran saya pun terbang ke 6 hal terburuk...
  1. Waktu kecelakaan dirumah, kena setrikaan yg baru aja dipake ama tante. Panaaaaasss...:(( uppzz... bo'ong denk saya lupa rasanya. Soalnya kejadiannya pas masih kecil bgt, pas saya masih blajar buat merangkak. Tapi saya yakin rasanya panas bgt klo kna setrikaan yg baru aja dipake (plis deh na, ya iyalah jeng....) udah gt si tante saya telat melakukan P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakan) walhasil, tuh luka terukir jelas di punggung telapak tangan kiri saya sampe saya segede ini. Orang2 klo ngeliat nyangka saya abis ngilangin tatto, tapi gak punya duit. jadi pake setrikaan gituh hehehe. padahal holoh.. ini asli murni bekas setrikaan gak sengaja sodara2!
  2. Pas kelindes becak. Hnngg, Saya ragu sih nulisnya, ini termasuk kategori terburuk ato termemalukan ya?? :P becak gituh... hehehe... coba yg kerenan dikit, keq BMW gituh, ato mercy gituh.. eh jangan dink! klo dilindas mobil keq gt sih yg ada saya udah di alam lain skrg. Jadi ya walo agak malu2in tetep aja Alhamdulillah cuma becak yg nglindes :D tapi klo inget emang rasanya sakit :(( berdarah2 :(( huhuhu.. pokoknya termasuk kenangan terburuklah.
  3. Gak boleh ikutan karate lagi ama nyokap. Alasannya cuma krn pas pulang dr karate, nyokap ngeliat muka saya babak belur biru2. Padahal nih, saya babak belur bukan krn pas latihan karatenya, ato pas ada pertandingan yg akhirnya saya adalah juaranya, bukan.. bukan itu. Tapi karena... Ah, sebenernya lagi2 cerita memalukan. Tapi, okeh.. tetep saya bakal ceritain! Jadi gini, pas lagi lari2 keliling lapangan pas pemanasan, saya terjatuh, lalu temen dibelakang saya mungkin gak ngeliat saya jatuh, dia nabrak saya.. dan jatoh tepat diatas saya yg sedang tengkurep kesakitan, tapi sayangnya bukan dia aja yg ikutan jatuh tapi begitupun dengan orang2 yg ada dibelakang si temen saya itu. Tolong perhatikan ya... kata orang2 itu berarti jumlahnya lebih dari satu. Jadi saya yang (waktu itu) kurus kering lemah tak berdaya ditimpa ama cowok2 berbadan besar diatas lapangan yg bersemen. Kebayang ancurnya 'kan muka dan badan saya waktu ituh?? :( Ya sakit sih... tapi knapa jd gak boleh lagi karate sih mah???
  4. Saat jadi anak bandel, suka gak nurut ama nyokap, terjadi pas nyokap ngerasa saya gagal dlm masa depan krn saya gak berhasil masuk IPA sesuai keinginan dia. Plis deh, jd anak IPS keren jg gt loh... Tapi sayang, waktu itu nyokap gak sependapat, yg ada bentrok molo dirumah :( sorry mom...
  5. Berpisah dgn orang2 tersayang... Hmm, no commentlah! Pastinya sempet bikin saya nangis2... mata bengkak2... rasanya hidup ini sungguh tak adil, dan ingin mati saja..!! (hiperbola sih yg terakhir :P )
  6. Hhng, apaan ya.. i think "it" is da worst memory in my life. Tapi ya cukup saya dan yg diatas lah yg tau... *kedip2*

dan saatnya melayang ke 6 Kenangan Terindah...

  1. Bisa jadi anak yg pinter jaman sekolah dolo ^___^ ya namanya anak sekolahan, dapet ranking itu pasti jadi hal yg terindah dlm hidup. Karena bisa dapet hadiah dr nyokap, bokap, si mbah, si om dan si tante... hehehe :P
  2. Pas dinyatakan lulus dr kuliah.. trus diwisuda deh. Wah seneng bgt rasanya bisa nunjukin ke org tua klo saya berhasil ngerampungin studi. Pah.. Mah.. thx a bunch! Saya mencintai kalian karena Allah SWT *muach*
  3. Bisa cepet dapet kerja, ya walopun melenceng bgt dr apa yg dipelajarin waktu jaman kuliah. Klo kata si bugsy sih saya pembelot sejati (padahal sirik aja tuh dia, krn lahan kerjanya saya yg ambil huehuehue...) *piiss bug!* Tapi ya tetep... syukur Alhamdulillah bisa cepet kerja... bisa ngerasain yg namanya dapet duit sendiri, dari hasil keringet sendiri. (keringetan gt na?? secara di kantor udaranya dari pagi ampe malem keq KUTUB gituh :( huhuhu...)
  4. Bisa jalan2 ke laut, alias pas snorkeling waktu di pulo seribu itu. Subhanalllah.. indah bgt! masih inget deh betapa amazingnya liat isi laut dan segala kekuasaan-Nya. Allah bener2 Maha Kaya.
  5. Bisa punya temen yg banyak... dari temen tk ampe kuliah. Semuanya punya kenangan tersendiri. Ya walopun pasti pernah ada sleq2 dikit, tapi tetep ajah, kenangan bersama temen2 itu selalu indah ^__^ Ah jd pengen nyanyi "...for good times, and bad times. I'll be on your side forever more... That's what friends are for..." (jgn dibayangin keq gimana suaranya, tau kan suara saya sedatar apah?? ;) hehehe...
  6. The last, my sweetest memory is... Bisa kenal kamu... ya kamu! Kamu yg udah bikin hari2 saya indah. Pernah indah... atau akan indah nantinya.. Wallahu alam... Tapi ya itu kamu, sahabat dan sayangku! :)

Hmm, 6 + 6 = 12 kan?
Udah ah itu ajah... berat juga ngerjainnya hhhff... capek terbang melayang terus pikirannya. Mendarat sek yo...
Lapor pak dosen Dhani, PRnya udah saya selesaikan dengan sangat berat baik :P
well, nih prnya bakal saya lempar lagi ke jeng Eva
met ngerjain ya jeng... ^^
ps : buruk atau indah kenangan dalam hidup qta tergantung bagaimana qta menyikapinya bukan? *sok bijak* yang pasti, jadikan hal tersebut cambuk agar qta semangat menjalani hari2 esok qta menjadi lebih baik dr kemarin.
karena... "sesungguhnya Allah tidak melihat kepada sosokmu & hartamu, tetapi Dia akan melihat kepada hatimu dan amalanmu" (H.R. Muslim)

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, July 11, 2006,

12 Comments:

At Wednesday, July 12, 2006, Blogger za said...

Akhirnya.... gw tau tanpa bertanya ke elo na....^_~

 
At Wednesday, July 12, 2006, Blogger Spedaman said...

bagus-bagus,,,
saya kasih ponten 99:D

belajar yang rajin ya!
pertahankan prestasimu:p

Pak Dosen Spedaman:)

 
At Wednesday, July 12, 2006, Blogger nYam said...

kelindes becak? masih mending. aku ketendang kuda yang narik dokar. sakiiit

 
At Wednesday, July 12, 2006, Anonymous april said...

penasaran ama yg "it" :)

 
At Thursday, July 13, 2006, Blogger ajitekom said...

6 hal yg tak terlupakan :

1. Digiring ke polsek karena dianggap
melawan petugas (salah paham)
2. Ribut di kampus sampai nyaris ko'it
3. Ikut demo turunkan Soeharto thn 98
4. Kehilangan Bapak tercinta
5. Menikah dgn pacar
6. Kelahiran anakku yg pertama

 
At Thursday, July 13, 2006, Blogger Ida Syafyan said...

karate.... wah musti jauh-jauh nih... ntar gw di banting lagih...

 
At Thursday, July 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

sebuah kenangan ya tetap kenangan. indah atau tidak tetap aja kenangan.namanya juga kenangan..jadi yah di kenang ajah..!! (bila perlu) ..:) (*)

 
At Sunday, July 23, 2006, Anonymous Anonymous said...

that's a real truth from ur life...u must be glad to be honest girl...keep the fight...Ok...AR, Wassalaamu'alaikum...

 
At Saturday, August 12, 2006, Blogger Erik Mann said...

another great post...cool blog...erik

 
At Monday, March 05, 2007, Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » » »

 
At Thursday, March 15, 2007, Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! »

 
At Wednesday, April 25, 2007, Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! » » »

 

Post a Comment

<< Home