My 5 Unusual Things

Weekend tiba, saatnya saya bersenang-senang ngerjain pe-er2 yang menumpuk. Ada 2 pe-er sebernernya yang kudu wajib saya kerjain. Tapi berhubung saya lagi lelah (efek sok sibuk jadi belaguuuu... hehehe) jadi, minggu ini cukup ngerjain 1 pe-er aja dolo. Huhuhu... ja'atnya yang kasih pe-er kali ini, bikin saya yang udah kerja dari hari senen ampe sabtu teteeepp mesti ngerjain pe er di hari libur. Tapi ya demi menjadi murid yang baik dan manis (hayaahh..) saya nyoba ngerjain pe-ernya nih...
  1. Mudah sekali laper, entah kenapa jarak 2 jam sekali pasti berasa laper. Walo abis makan berat sekalipun! (Makan berat disini bukan berati saya makan besi ato baja berkilo-kilo yaks ;P ) Emang sih kalo makan berat saya gak bisa langsung banyak, hmm.. tapi apakah itu penyebabnya sehingga saya jadi mudah lapar lagi? Entahlah... yang jelas saya itu mudah sekali laper... :">
  2. Mudah tertidur dalam perjalanan kemanapun. Hayaah ini unusual things ato bad habit yaks? hehehe... Pokoknya kalo udah di angkutan umum, jarak beberapa km pertama pasti saya akan tertidur, sebelumnya diawali dengan gejala nguap2 dan mata sepet2 terlebih dahulu, dilanjutkan dengan pandangan mata yang mulai agak buram dan mata yang makin terasa berat untuk dibuka seperti ada seekor sapi jantan yang sedang nyungsep di pelupuk mata sang sapi betina (saya donk!!! hahahahaa...) dan akhirnya sayapun mengibarkan bendera putih menyerah pada kantuk! zzz...zz...zz....
  3. Gak bisa minum susu pagi2. Udahannya pasti sakit peruuuuttt :(
  4. Selalu pasang pose muka miring kalo difoto. Sebenernya sih bukan saya sendiri yang pertama nyadarin akan hal ini, tapi mereka orang2 terdekat saya yang sering foto2 ama saya dan tentunya orang2 yang berebutan minta foto saya (hayahh.. maap sodara2 buat yang satu ini kebohongan saya belaka, mana pernah ada kejadian pada berebutan foto saya... kekekeke). Awalnya mereka bilang "Na, kenapa sih lo kalo difoto kepalanya miring terus." saya mikir, Hee?? masa sih?? gak ngeh juga awalnya, tapi setelah saya lakukan penelitian dan penganalisaan yang cukup mendalam pada diri sendiri, ternyata bener juga kata temen2 saya itu... pada saat si tukang photo itu berteriak 1..2.. saya pasti masih dengan pose kepala lurus ke depan, tapi entah kenapa pada hitungan ke 3... Ya..! dengan sekejap langsung deh kepala saya miring mendadak, entah ke kanan ato ke kiri, tergantung gaya gravitasi mana yang lebih kuat pada sesi pemotretan itu hihihihi...dan intinya ya hasilnya miring!
  5. Sanggup makan ice cream di tengah malam sekalipun. Walo baru nyampe rumah abis pulang kerja itu jam 12 malem, tapi kalo' lagi kepengen mendinginkan hati lewat ice cream ya saya akan tetep buka kulkas dan menikmati ice cream... masalah sakit ato gak itu sih belakangan yang penting ssllluuurrrppp... ah! ;P

Hhhfff... Selesaaaiii!!!! Asiiikkk sekarang boleh maen keluaaarrr (gaya anak SD kalo udah selese ngerjain Pe-er) hehehe...

Selamat buat adi yang gak bisa maen keluar dulu karena mesti ngerjain pe-er dari saya. Hahahahaha.. *ketawa puas*

Hmm, oiya tambahan hasil bermalam minggu bersama keyboard, monitor dan CPU di kantor nih, iseng-iseng cari tau nama Japanese saya, eh nemu... lucu juga hihihi ;)
Your Japanese Name Is...
Yachi Minase
What's" your Japanese Name?
ok deyh, hepi wiken epribadi... ^___^

posted by .n.a.n.a. @ Saturday, July 29, 2006,

20 Comments:

At Sunday, July 30, 2006, Blogger Diah Alsa said...

lah koq unusual ke-2nya sama yaa mba?? diah jg suka gt, klo mw kekamps pagi tuh suka ngantuk jg..apalagi klo mw ke kampus siang ataw pulang kampus siang menjelang sore..duuh mata dah ga tahaan pengen bobo..padahal jaraknya kira" 5 kilo aja tp nih mata dah pengen tidur lelap..dan akhirnya klo ga sanggup yaa ZzZzZ jg..:D

 
At Sunday, July 30, 2006, Anonymous Anonymous said...

hahahah..ketawa kenceng, bukannya setiap menit lapernya say? trus kalo pose miring gitu dah mati gaya ya? hihii, tapi cakep kok, walopun difoto dari kemiringan manapu, terbukti gakbisa foto jelek ya kan?

*unai

 
At Sunday, July 30, 2006, Anonymous Anonymous said...

asal yg moto nggak sama-sama mirin aja.. gyahahaha...

eh, poto buat pas foto miring juga yak? *penasaran*

 
At Sunday, July 30, 2006, Anonymous Anonymous said...

hehehe...
ntar, mikirin dulu
:D

ntar aku bales deh
eh yg ke 4 udah ktebak lho waktu ngeliat poto2 yg kmaren
hihihihihi

 
At Sunday, July 30, 2006, Blogger ammah said...

mb nanaaaaa diet yuuukk,eheheheheh

 
At Sunday, July 30, 2006, Blogger Admin said...

wow...makan es cream tengah malam...kayak lagunya maggy Z itu tuh yg judulnya "makan es cream tengah malam"
asoy geboyt.....

 
At Sunday, July 30, 2006, Blogger bugsy said...

huhuhuh nama jepangnya "Yachi Minase" lalu jingga dan ayash apa namanya ? hiks susah kan cari-cari nama lagi.........semoga malam gak ikut-ikutan

 
At Monday, July 31, 2006, Anonymous Anonymous said...

uhmmm... kamu ini mo jadi apa toh NA..
nih aku jelasen;
pertama itu bohong..nyatanya klo dikasih makan nyerah...
yang kedua mungkin bener, soalnya pernah juga kejadian dan aku ngeliat dengan mata kepalaku sendiri..
ketiga aku ga taooo..
keempat bener bangett tuh... aku punya banyak koleksi foto2nya..hihihi..ampuuuun NA...!!
nah yang terakhir itu emang bener2 kesukaannya...segala merek dia suka kali ...huuuchh... dasar kamu NA :) (*)
My Japanese Name Is...

Yogi Kobayashi

siapakah namaku sebenarnya??? pasti ga ada yang mo jawab.

 
At Monday, July 31, 2006, Blogger Gagah Putera Arifianto said...

mungkin pas bayi sering difoto disuruh miring kali palanya....makanya jadi kebawa gitu ^_^

 
At Monday, July 31, 2006, Blogger Spedaman said...

wuih Nana ngantuk klo di mobil,, spedaman ngantuk klo di kls sambil dengerin dosen ceramah Zzzz...

hmmmm es kriiiim....
=p~

 
At Monday, July 31, 2006, Blogger hanunk said...

koq banyak samanya ma gw yach? sering laperan, klo pipotho miring posenya, gak bisa minum susu pagi2 (susu apa dulu, hehehe...)... sapi nich!!! :)) have a nice day!

 
At Tuesday, August 01, 2006, Anonymous Anonymous said...

Yachi Minase...nama yg aneh ???
artinya apaan tuh ??? :-?

hehehe

 
At Tuesday, August 01, 2006, Anonymous Anonymous said...

Ass, na, ini sha, es krim uhmmmmmmmm yummyyy.....
gpp fotonya miring2 na, kyanya mang entah knp gaya gravitasi ktika kita foto gak pnah balance alias berat sebelah, tp jd keren kannnnnnnnn...:)

 
At Wednesday, August 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

hahahaha..
berasa msh SD ya ngerjain PR langsung maen..

btw akyu juga lg ngidam ice cream tiap hari niy huhuhu
*kebiasaan buruk*

 
At Wednesday, August 02, 2006, Blogger CacingKepanasan said...

wah suka tidurnya cacing banget tuh :D

 
At Thursday, August 03, 2006, Blogger pipiet.... said...

yang no 5 sama banget..... biar tengah malem atau subuh sekalipun es krim emang tetep yummy......

 
At Saturday, August 05, 2006, Anonymous Anonymous said...

Haiya...
anatawa... kurnia desu
jigtu min boyolali
lha ki karepe kepriwe ya....
hi hi.....

becanda mbak, dulu juga sempet belajar
dikit bahasa jepun sama temen. masih
dasar2 seh, kayak percakapan. My jepun
name is Akaino. Katanya temenQ itu sama
aja dengan magenta. Abange jepan gtu.

btw.. soal 5 unusualnya...
1 dan dua sama :p

 
At Saturday, August 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

Dear nana..yg embem..
Ngga sengaja hari ini aku nyasar ke blog kamu...ada tulisan kamu yg bikin aku senyum sepanjang malam...cerita kalo di poto miring itu...bener2 culun hehe...
tapi kamu cantik n pnter...
itu kesimpulan selintas yg aku dapat setelah liat poto sama essai2 kamu...
-Temen baru kau..,adcasidi@yahoo.co.id_

 
At Tuesday, February 06, 2007, Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info » » »

 
At Thursday, October 15, 2015, Anonymous CARA MENGOBATI MATA SILINDER SECARA ALAMI said...

nice post

 

Post a Comment

<< Home