*di lantai lima


sejenak,
membiarkan kaki-kaki yang lelah untuk beristirahat
dari jebakan padatnya jalanan ibukota *Allahu Akbar!! (sambil pijit2 kaki) Pulang Pergi di bis jurusan Bekasi-Blok M berdiri teruuussss, MACET pula!!*
hingga ratusan meter jalanan yang termistari
oleh gadis-gadis yang sedang berderma dengan para penjaja *hohoho ngeles inih, dari sangkaan kata "BOROS" maksudnya :P*


ps : ayo tebak kaki saya yang mana, kaki Izza yang mana?? ;)

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, August 02, 2006,

24 Comments:

At Wednesday, August 02, 2006, Blogger meyrinda said...

duh enakna jalan2...btw, ga dimarahin satpam ya berfoto dgn adegan yang membahayakan? hehe

 
At Wednesday, August 02, 2006, Anonymous MaIDeN said...

Spatunya bagus ;)

 
At Thursday, August 03, 2006, Blogger olenktop said...

mrinding lait photonya! takut :D

moooooooooooo.... kangeeeeeeeeeeeennn!!!!

 
At Thursday, August 03, 2006, Blogger za said...

Fyuuuh..... memang tidak salah memanjkan kaki kita dengan sebaskom air hangat plus garam Na.....

 
At Thursday, August 03, 2006, Anonymous Anonymous said...

anyway kok kakiku ga ada sih NA...?? :) (*)

 
At Thursday, August 03, 2006, Blogger .:diah:. said...

klo diah tebak2.. mba yg make rok biru yak?? so yg make spatu coklat tuh kaki mba kan??:D

klo tebakanku bener, dapet hadiah apa nih mba??:D

 
At Thursday, August 03, 2006, Anonymous say said...

nana kok berani bener ya duduk dipingiran gitu..? yutie ngeri deh ngeliatnya. katanya takut ketinggian, tau deh pasti itu Nana peganggan sesuatu kuuueeenceng banget ya gak..??

klo disuruh nebak mana Nana, gampang banget. poko'e asal pake rok itu berarti Nana *sok tau* iyalah Nana kan dah pernah bilang gak pede klo gak pakai rok. kekeke...

 
At Thursday, August 03, 2006, Anonymous nanda said...

na, kaki lo sebelah kanan!! kliatan gede kaki nya di tutup2 pake rok.. klo kaki lo sebelah kiri..itu g mungkin bgt .. knp?? yaaa g mungkin aja lah.. Hahahhahahahahahha

 
At Thursday, August 03, 2006, Blogger Magenta said...

yang pake kaos kaki atuh mbak :p
ya to ya to...

wah lama gak blogwalking neh )

 
At Thursday, August 03, 2006, Anonymous ubuy said...

lho kok kakinya jempol semua

 
At Thursday, August 03, 2006, Blogger wku said...

pasti kakinya yang pake sepatu putihh....

 
At Thursday, August 03, 2006, Blogger Spedaman said...

walaah gw takut nih liat fotonya...
iya gw setuju! pasti lo yg sebelah kanan:P
btw ga takut ketiup angin tuh na?:D

 
At Thursday, August 03, 2006, Anonymous yudhi said...

perpaduan sanguen dan melankolis sejati, kamu banget

 
At Friday, August 04, 2006, Blogger nYam said...

kayanya nana yang pake rok biru deh

 
At Friday, August 04, 2006, Blogger crushdew said...

kayakna asyik tempat nongkrongnya?

 
At Friday, August 04, 2006, Blogger Rara Vebles said...

Kok kaki aku ngga nampak?? :P

 
At Sunday, August 06, 2006, Anonymous say said...

nana akhire aku ngisi disini, soale Sb ne gak nonggol2 j... miss u say...
luv u...

 
At Wednesday, August 09, 2006, Anonymous we-win said...

duh ga takut ya duduk di pinggir gitu, kalo gw mah ga mo deh...takut......hehehehe.....

 
At Wednesday, August 09, 2006, Blogger ~dhia~ said...

Ya ampyuuuunn... dua ibu ini bandel pisan yak, serem atuh liatnya..gimana kalo sepatunya jatoh?? *hehehe*

 
At Thursday, August 10, 2006, Anonymous yoyok said...

tinggal terbang...

 
At Thursday, August 10, 2006, Anonymous Sheilla said...

Naaaa hati2 ntar jatoh lohhh... Kaki Nana pasti yang sebelah kanannn. Tul gak tul gak??? Hehehe

 
At Sunday, August 13, 2006, Blogger x2nie said...

nana yg pake jeans tuh. terusan za nyg sepatuna putih. yaaakhannnn ?? :P

Btw, kalian bedua pake visual effect ya? maxud, foto kaki ama gambar lapangan parkir nya adalah 2 foto berbeda yg digabungkan di komputer. ***hahahaha, sorry, becanda. gara2 kebanyakan nonton film, begini nih***

 
At Friday, August 18, 2006, Blogger Heru S. said...

wew kayak fear factor ajah hehehe.
salam kenal ya ^_^

 
At Thursday, March 15, 2007, Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it

 

Post a Comment

<< Home