Surat Kilat Khusus

Jakarta, 6 Agustus 2006


Kepada yang Tersayang
Sahabat-sahabatku
di Libanon&Palestina


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabarmu hari ini sahabat? Masihkah dalam keadaan baik-baik saja? Aku berharap kalian masih dalam lindungan Allah SWT. Mungkin membaca kalimat-kalimat tanyaku, kalian berpikir aku ini aneh. Bahkan sangat aneh, karena aku masih saja menanyakan kabarmu, seolah-olah tidak tahu apa yang sedang terjadi di belahan duniamu. Tapi bukan itu maksudku sayang, bukan aku tak tahu akan tubuh-tubuh kalian yang sedang bersimbah darah diterjang peluru atau serpihan bom-bom. Bukan itu yang hendak aku tanyakan... karena sesungguhnya jauh sebelum surat ini aku tuliskan kepada kalian, aku lebih dulu merasa sakit. Sama sakitnya saat peluru tentara-tentara Israel itu menembus tubuhmu atau tubuh ayah dan ibumu. Seperih rasa darah yang mengalir deras pada luka yang menganga saat bom laknatullah itu menghujani tubuh kakek, nenek, kakak dan adik-adikmu hingga mereka harus kehilangan sebagian anggota tubuhnya atau bahkan nyawa. Atau bahkan rasa sakit hati yang mendalam, amarah yang meledak-ledak, hingga jeritan tangis yang tak kuasa diam dari bibir-bibir kalian saat melihat buah hati-buah hati kecilmu jatuh tersandung saat sedang berlari-lari kecil, terhenti oleh jatuhan puing-puing rumah mereka sendiri yang baru saja hancur lebur diterjang bom maha dahsyat dari musuh-musuh Allah. Astagfirullahal'adzim... Aku tau rasa sakit itu sayang, aku merasakan perih itu sahabat... walau berjuta-juta mil jarak kita, tapi aku rasa... sungguh.
Tahukah apa yang sesungguhnya aku ingin tahu tentangmu sahabat? SEMANGAT!! Yup, SEMANGAT kalian semua sahabat. SEMANGAT untuk tetap berlari dan berjuang menghadang rudal di garis depan, SEMANGAT yang senantiasa menyalakan BARA pada tubuh-tubuh pejuang seperti kalian. BARA yang abadi membakar pembulu-pembulu darah kalian untuk terus meneriakkan panji-panji Islam. SEMANGAT yang memuntahkan KEKUATAN yang terus membuat kalian berdiri lagi setelah jatuh berkali-kali diterjang peluru, atau bahkan saat kaki-kaki baja kalian sudah terseok-terseok karena hantaman peluru-peluru tentara Israel. Atau setidaknya SEMANGAT untuk tetap tersenyum disela darah dan air mata dalam setiap detik pertarunganmu.
Itu yang ingin aku tau...
SEMANGAT itu selalu berkobar di dada-dada kalian 'kan sayang?
Sahabat, Maafkan aku yang masih belum bisa menyusulmu di garis depan yang selalu aku impikan dalam setiap mimpi tidurku, maafkan aku yang belum bisa menyatukan air mataku dan air matamu, maafkan aku yang hanya bisa berteriak lewat aksi-aksi itupun masih di peta negeriku, maafkan aku yang hanya bisa berisak tangis dalam setiap doa dan sujudku. Hanya do'a yang mampu aku berikan saat ini sahabat. Untuk kalian semua, do'a yang tulus dariku. Do'a semoga Allah selalu melindungi dan menangimu dengan lautan kasih sayang-Nya yang tak bertepi. Amiieenn...
Sekian dulu suratku untukmu sahabat. Tahukah kau, betapa besar rasa inginku untuk tidak hanya surat ini yang terbang menuju negerimu, tapi juga AKU!! Betapa aku ingin juga hadir bersamamu disana, melewati siang dan malam, mendengar teriakan-teriakan panji-panji Allah yang tiada henti, mendengar desingan peluru, atau kasarnya suara mobil-mobil tank perang melindas kerikil-kerikil di jalan, hingga suara yang diakibatkan dari ledakan-ledakan bom yang diluncurkan musuh-musuh Allah itu. Tapi tunggu, jangan kau pikir aku akan duduk diam saja! aku tidak hanya akan mendengar itu semua sahabat! Aku juga ingin dan pasti berjuang bersamamu, meneriak-riakkan panji-panji Allah sambil berlari bersama yang lain, menikmati setiap desingan peluru yang mereka muntahkan dari senapan-senapan mereka, atau bahkan... menikmati saat peluru-peluru itu singgah di tubuhku, tubuhmu, tubuh kita, tubuh orang-orang beriman yang sedang berjuang di jalan-Nya. Ah, semoga saat itu akan tiba, tidak hanya hadir di anyaman mimpi-mimpi malamku. Sahabat, Semoga Allah selalu merahmati kita semua. Sampaikan salam peluk dan cium untuk saudara-saudara yang lain disana. Aku rindu bertemu kalian semua. Satu kata terakhir untuk kalian, Semangaaaaaaaaaaaaattttttttt.... ^____^

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Peluk hangatku penuh cinta,

..n.a.n.a..

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

ps :
"Wahai Allah muliakanlah Islam dan kaum kaum muslimin dan hinakanlah rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-Mu dan musuh agama-Mu dengan keburukan wahai Rabb semesta alam. Wahai Allah berilah adzab.... Wahai Allah berilah adzab.... Wahai Allah berilah adzab.... orang-oramg kafir yang telah menghalang halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendurtakan para musuhmu dan telah membunuh para wali-Mu, para kekasih-Mu.Wahai Allah pecah belahlah, hancur leburlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanklah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang Yahudi dan sekutu-sekutu mereka. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa. Wahai Allah tolonglah Islam dan saudara kamu dan para mujahid, orang yang berperang di jalan-Mu di Irak dan di Palestina dan di Libanon dan di mana saja mereka berada wahai Rabb semesta alam. Aamiin Yaa Robbal 'alamin. Kabulkanlah yaa Rabb semesta alam. "

posted by .n.a.n.a. @ Sunday, August 06, 2006,

22 Comments:

At Sunday, August 06, 2006, Blogger DeLaKeke said...

Amiennnn...Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya..

 
At Sunday, August 06, 2006, Anonymous khai_ril said...

Amien...Insya Allah...

 
At Monday, August 07, 2006, Blogger AryaNst said...

Amin... Jangan lupakan juga Irak, Chechnya, dan tempat lainnya di mana saudara-saudara kita sedang didzalimi Na...

 
At Monday, August 07, 2006, Anonymous zam said...

FUCK JEWS!!! FUCK ISRAEL!!!

*speechless*

 
At Monday, August 07, 2006, Blogger red_ronal said...

salut buat temen2 yang mau berangkat ke palestina n libanon...doaku bersama kalian...semoga allah melindungi kita semua....

 
At Monday, August 07, 2006, Blogger Rian Ahmad said...

Aami...n

Demi Alloh... palestina adalah ladang kita untuk menyemai benih-benih perjuangan.

Apa yang kita mampu...?

Apa yang kita bisa...?

Apa yang bisa kita lakukan untuk saudara kita yang teraniaya?

Apa yang bisa kita lakukan untuk islam?

Semuanya akan tercermin dari sejauh mana kecintaan kita kepada Alloh...

Ya Alloh demi kemuliaan dan keagungan-Mu, bangkitkan dalam hati-hati semua, ghirah untuk berjuang di jalan-Mu.

Untuk Nana yang cantik... terima kasih atas tulisan yang telah membangkitkan kelembutan hati....

Keep fight for Alloh's Love

 
At Monday, August 07, 2006, Anonymous Anonymous said...

akhirnya.......ditulis juga

 
At Monday, August 07, 2006, Blogger Jay said...

Amiin.. Israel bengis!! Laknatullah untuk Israel!!

 
At Tuesday, August 08, 2006, Anonymous MaIDeN said...

Ya ... kasihan mereka ...

 
At Tuesday, August 08, 2006, Anonymous Anonymous said...

umat muslim sedunia sedang diuji oleh allah swt.. kalian sadar akan hal itu kan??
yakinlah apa yang nanti allah telah janjikan kepada umatnya yang sedang terzalimi..azab yang sangat pedih bukan??.
so, aku pribadi hanya bisa berdoa dan berdoa, lakukan apa yang aku bisa. jikalau ingin lakukan sesuatu untuk saudaraku disana...kira-kira hal seperti apa yang bisa saya lakukan.. ada yang ingin kasih masukkan???
salam perjuangan buat saudara-saudara muslim kita yang berjalan diatas kebenaran untuk jalan allah...Amin..
allahhu akbar...

 
At Wednesday, August 09, 2006, Anonymous we-win said...

Saat ini mungkin keadilan tidak di pihak kita (kaum muslimin) namun percaya lah keadilan Allah lah yang akan di tegak kan pada akhirnya.....amin....

Keep fighting my brothers....Allah SWT selalu bersama mu dan juga doa kaum muslimin di seluruh dunia...

 
At Wednesday, August 09, 2006, Anonymous mata said...

kayaknya itu israel emang ngga ada matinya
mungkin nanti pas kiamat baru deh masalah selesai

 
At Wednesday, August 09, 2006, Blogger ~dhia~ said...

Cuman bisa bantu doa :(

 
At Wednesday, August 09, 2006, Blogger innalillahi1 said...

Aduh, hari ini aku sangat risau..................
Banyak banget orang yang mateeeee................
Pada kemana yach mereka????????
Ah, peduli amat
Asal aku nggak mati sekarang, aku masih pengen hidup!!!!!
kalo bisa sich 100 tahun lagi
Masih banyak yang belum aku "Nikmati" keindahan dunia
Biarlah kematian itu kuundur, asal aku minta pada Tuhan....."pasti dikabul dech"
Hehehehe.................
Yang penting aku bisa Menikmati Keindahan Dunia ini
Biarlah Agamaku, Kusimpan dahulu.............. ditempat yang nanti suatu saat, pada saatnya tiba kuambil kembali
Saat aku memang membutuhkannya
Aku sekarang nggak butuh Agama karena aku sedang KASMARAN, pada keindahan dunia, pada janji-janji Dunia
Biarlah kepertanggungkan KECINTAANKU dengan Kesedihan yang mungkin Kudapat karena aku keburu mati
Eh. khan tadi aku minta hidup seratus tahun lagi...................
Jadi biarlah janji-janji itu aku raih
Khan kugapai meskipunhalangan merintangiku begitu BESAR
meskipun aku harus mengorbankan APA YANG SELAMA INI AKU PEGANG
Karena aku telah JATUH CINTA
Biarlah TuhanKu Cemburu, dengan kecintaanku pada.................Duniaku
Biarlah Tuhanku menjadi Hantu bagiku
Biarlah Tuhanku menjadi Murka padaku
KARENA AKU TELAH JATUH CINTA
CINTA TERAMAT DALAM
PADA.......................apa yach?????
Biarlah buaian itu mendampingiku
Biarlah rasa cinta ini melekat kuatnya padaku
Biarlah dusta-dusta kulayangkan pada orang-orang yang mencintaiku
Biarlah.................
Biarlah...................
Aku akan terus jalan, meskipun aku tau bahwa jalanku ini membingungkanku, Membutakanku, MenyesatkanKu
Duniaku memang lain
Aku hidup dengan KECINTAAN yang benar-benar telah mebuatku TERGELEPAR-GELEPAR
Susah untuk mencari pegangan
Peganganku sekarang adalah Duniaku, yang telah membuaiku dengan Kata-kata yang bijak
Bijak sekaleeeeeeeee!!!!!

 
At Wednesday, August 09, 2006, Blogger innalillahi1 said...

yach marilah kita berdoa
dalam doa kita panjatkan agar kita yang justru harus kuat
kembali pada jalannya, jalan yang benar
Bukan dalam bayang-bayang jalan

 
At Wednesday, August 09, 2006, Anonymous sha said...

Ass, smoga saudara2 kita yg dsana dberikan kesabaran dlm mhadapi cobaan ini na... amin

 
At Wednesday, August 09, 2006, Blogger gagahput3ra said...

alhamdulillah mereka sepertinya masih memiliki semangat....

 
At Wednesday, August 09, 2006, Anonymous bodi said...

aamiin ..... semoga doamu terkabul ya na ....

 
At Wednesday, August 09, 2006, Anonymous Anonymous said...

Kalo saja Surat Kilat Khusus yang kamu tulis itu benar-benar sampai ke 'sahabat-sahabat' kamu di Libanon & Palestina .... wah bisa bener2 jadi tambah semangat tuh mereka berjuangnya ..... orang aku aja jadi semangat ngebaca Surat Kilat Khusus kamu Na...

Na, surat kamu aku copy paste yaa ... mo aku titipin ke teman2 biar mereka juga ikut bantu jadi 'tukang pos' nganterin surat kamu ini

Na, mudah-mudahan surat kamu ini, menjadi inspirasi bagi setiap orang untuk melakukan kontribusi sesuai kapasitasnya masing2 bagi perjuangan sahabat-sahabat di Palestina, di Libanon dan di belahan bumi manapun

salam

dwip

 
At Thursday, August 10, 2006, Blogger elfenan said...

YA...Allah jadikanlah kami termasuk orang-orang yang menegakkan panji agama-Mu yang suci ini, jadikanlah hamba-Mu yang lemah ini menikmati hidangan nikmat-Mu du syurga, jadikanlah hamba-Mu ini sebagian dari mujahidin yang pemberani menentang segala angkara murka...amin ya rabbal 'alamin..

 
At Thursday, August 10, 2006, Blogger uTHe said...

kutundukkan kepalaku...
kutengadahkan kedua tanganku...
kupejamkan mataku...
kudoakan saudara-saudaraku...
dimana saja...
yang sedang di dzalimi...

(T_T)

 
At Wednesday, March 07, 2007, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! England kitchen Convertible top fabric Bontril and the affect on your body How long klonopin stays in system A&m football photos State farm insurance health policies georgia obtain vardenafil on line Wilson hyper hammer 5.3 tennis racket class action zocor Area rug cleaning illinois

 

Post a Comment

<< Home