masih keder mode : on

Udah hampir seminggu euy gak ngeblog. Kangen be’eng saya ama kegiatan blogging dan blogwalkingnya :(( Kerjaan baru, ilmu baru, jam kerja baru, bikin saya punya kepusingan baru sampai saya gak sempet update blog ato paling gak blogwalking belakangan ini, tapi Alhamdulillahnya cukup terobati dengan hadirnya temen2 baru , jam kerja yang normal dan tentunya AC baru yang lebih bersahabat (tetep ya.. tiap pindah tempat kerja yg dibahas AC nya hehehe.. :P)
Ya… maklumlah namanya juga masih adaptasi, walo jujur saya sempet ngeluh ama diri sendiri (eh, ada juga denk yg saya curhatin, ayo siapa… coba ya kamu tunjuk tangan!! ^___^) karena kerjaannya langsung dikasih seabreg sementara saya masih cenga’-cengo’-planga’-plongo’-tengak-tengok tanya ini itu ke mas2 mbak2 senior di samping kanan kiri saya… Makasih banget buat team kerja saya yang baru, bantuan kalian sungguh tak kan saya lupakan *hayah*, luv u all… *jadi sok akrab ginih* Tapi Hhhhfff… Alhamdulillah dikit2 ngertilah.. cuma blom terbiasa aja kali ya makanya masih keder, masih blom bisa disambi buat browsing, blogging, blogwalking ato chatting dgn lancar :P
Wew… sekalinya update blog koq jadi curhat gini yak, hehehe… Hmm, maaf juga ya buat temen2 yg udah maen ke blog saya selama saya keder berat kemaren2, maafkan diriku blom bisa berkunjung balik ke rumah kalian, makanya pasang tawaran menarik dong biar saya maen2 ke rumahnya, gratis kolak pisang keq, es sop buah keq, bubur ketan item keq, ato juice jambu aja juga gak papa, lumayan buat buka :D Hayaaaahh jadi ngomongin makanan ginih, maklum postingnya malem2 hehehe… :P
Kerjaan baru di divisi baru ini akhirnya merubah siklus kehidupan saya menjadi normal kembali, secara sejak setahun kemaren saya kerja dengan waktu yang kadang pagi kadang malem. Sekarang ini saya bakal menikmati yang namanya kerja dari pagi ampe sore, ya walopun kalo soal libur masih ngacak2… but, at least.. semangat saya buat keluar rumah saat matahari masih mengintip malu2, dimana saya harus membungkuk saat harus melewati portal yang belum dibuka pak satpam di ujung gang atau menikmati saat kerudung saya tersibak angin pagi saat saya dibawa ngebut tukang ojeq komplek menuju jalan raya… akan tersalurkan hehehe...
Ahhhh.. tanpa saya sadari ternyata walo masih keder mode on tapi masih ada yang menbuat saya tetep bisa tersenyum… ini buktinya *langsung pasang senyum muaaniisss* ^____^
Ngomongin berangkat pagi2, saya jadi inget ama kejadian tadi pagi saat saya naek bis menuju kantor. Jadi, tadi pagi ituh saya duduk di kursi 3, saat saya duduk sudah ada seorang lelaki muda duduk di pojok dekat jendela. Lalu, di halte berikutnya naik lagi seorang lelaki muda dan duduk tepat disebelah saya, jadilah saya diapit oleh dua lelaki muda di suatu pagi yang indah… Hohoho… *halahh* :P Kemudian… Entah kenapa, pagi tadi saya gak ngerasa ngantuk sama sekali , secara biasanya saya langsung pelor (nempel molor.red) kalo naek bis gituh hehehe… Tapi eh… Baru juga masuk tol, yang ada malah 2 lelaki muda di kanan kiri saya yang langsung tidur… setelah tengok kanan kiri, muncul juga niat iseng dalam benak saya buat mengabadikannya pake hengpon, abisan gaya tidurnya lucu sih… hehehe :P
Nih saya liatin 2 lelaki yang ada dikanan kiri saya tadi pagi… *maaf ya om-om saya photo diem2* Ada yang berminat? :P
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

Ps : Thanks yah buat kamu yang selalu membagi senyum untuk menyemangati saya. Semangaaaat and Keep smiling, sobat! *saling menyemangati mode on*
oiya... ayo semangat buat menjalankan ibadah sebanyak2nya..!! mumpung Ramadhan nih ;)

posted by .n.a.n.a. @ Friday, September 29, 2006,

15 Comments:

At Saturday, September 30, 2006, Blogger unai said...

DImutasi? atau mutasi Gen? heheh..baru aja nikmatin kantor baru..dah ada kantor yang lebih baru lagi ya Na..
suksey ya Na...semoga betah, cayo Nana..muah

 
At Saturday, September 30, 2006, Anonymous Anonymous said...

huhuhu skrg g pake jemputan lg ya say jdna naik bus?
moga" betah yaa di tempat baru :)

 
At Saturday, September 30, 2006, Anonymous Anonymous said...

huhuhu skrg g pake jemputan lg ya say jdna naik bus?
moga" betah yaa di tempat baru :)

 
At Saturday, September 30, 2006, Anonymous Anonymous said...

68% pra-pura tidur tuh ;)

 
At Monday, October 02, 2006, Blogger Spedaman said...

wakakaka ati2 kamra Na,, :p
klo Nan tidur dipatas,jgn2 ada yg foto2in jg,, hahaha...

 
At Tuesday, October 03, 2006, Anonymous Anonymous said...

di tempat ane ada kopi ma goreng pisang, mau mampir?

 
At Tuesday, October 03, 2006, Anonymous Anonymous said...

nana.... cie..cie..yg lagi ngomongin t4 barunyah.. hehe.. iyah, deh.. mudah2an nana betah disituh *seep lah!*

nana, dit4 kana bukanya cuman sama teh manis doank.. eh, tapi ntar yah, liat dulu si ibu masak apah buat buka puasa :)

 
At Tuesday, October 03, 2006, Anonymous Anonymous said...

yah elo na... knapa gak nyodrek keneknya sekalian :P

 
At Wednesday, October 04, 2006, Blogger Rian Ahmad said...

Assalamu'alaikum Na...

Wah dirolling ya...?

Sekarang rolling ke mana' de?

GPP lha... penyegaran suasana khan... terus penambahan wawasan... terus pengembangan keahlian... terus siapa tahu dapat kenaikan jabatan...

Aamiin...

Lam hangat dari Bandung...

Eh bandung kemarau banget neh...

God please send us rain...!

Masih puasa khan...?

 
At Thursday, October 05, 2006, Anonymous Anonymous said...

selamat beraktivitas di tempat yang baru... :)

 
At Thursday, October 05, 2006, Blogger escoret said...

ktr baru,,makan2..makan2..makan2.....

 
At Monday, October 09, 2006, Anonymous Anonymous said...

Nana...iseng banget siy..:p

 
At Thursday, October 12, 2006, Blogger za said...

na, bubur ketan itemnya mana??? kok gak nyampe ke t4 gw *ngliat iri ke gedung sebelah*

 
At Thursday, November 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

tukan apa aku bilang ..kamu itu kalo ga ngeblog sehari aja bisa puyeng..apalagi kalo ga ngeblog seminggu ...wah bisa sakau kali yah......(*) :)

 
At Wednesday, July 18, 2012, Anonymous puasa ramadhan said...

wahh ketemunya tahun 2006. di update donk gan.



http://www.harianlahat.com/2012/07/puasa-ramadhan/

 

Post a Comment

<< Home