Surat dari Om "Kampret Nyasar"

Kemaren malem sepulang kantor, saat saya sedang leye2 setelah terjebak kemacetan kota Jakarta, tiba2 si papah ngasih saya sebuah amplop coklat. Wah dapet kiriman nih.. dah lama gak ngerasain tukang pos berhenti di depan rumah ngasih surat, secara jaman udah canggih beginih kebanyakan pasti lebih milih kirim surat lewat email. Eh terakhir dari si mas Pepeng denk beberapa bulan lalu, waktu itu dia ngirimin saya beberapa sticker escoret yg kudu ditempelin (baca : dibawah paksaan) dimana-mana sebagai salah satu bukti kenarsisan blognya dia, huahahaha... *angkat rok, kabbooorrr...*
Photobucket - Video and Image Hosting
Pertama saya liat perangkonya, waduh ini mah bukan made in Indonesia, lalu.. saya balik amplopnya.. eh bener ajah.. taunya tertulis nama dan alamat pengirim, gak taunya si om Kampret Nyasar alias Luigi Pralangga WEDEW, kaget sayah, secara biasa cuma kirim2an email ajah. Emang sih email terakhir minta data lengkap gituh, dan saya kirim balik emailnya sambil cerita kalo saya abis baca artikelnya yg nongol di majalah COSMO MEN. Dan kemaren ituh ya nggak nyangka aja bakal langsung dapet sepucuk surat dari dia gini, secara saya tau si bapak yg satu itu sibuk berat dgn pekerjannya dia di sbg pengemban misi pemulihan perdamaian di tempat orang2 yang menurut si om Luigi ituh bau kelek (baca : Liberia) sonoh hehehe...
Excited bgt saya buat buka tuh amplop, brasa dapet surat dari selebritis gitu deehh *norak mode on* hehehe... dan taraaaaa.... ternyata dari amplop coklat ituh nongol sebuah buletin UNMIL (United Nations Mission in Liberia), surat dengan tulisan ceker ayamnya om Luigi =P plus modal $10 buat hura-hura dikit (tenang aja om gak niat saya tukerin ke money changer koq! tapi saya langsung belanjain kaen di toko orang2 negro di Tanah Abang, kali aja laku huehuehue...)
Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting
Thanks banget ya om buat suratnya, saya tunggu kabarnya lagi ya kalo dah sampe di Jakarta, sekalian mo ketemu ama 'honey'nya yg cantik tea plus anak2nya, Abigail & Alif, yg lucu2 ituh... *siap2 cubit pipi gemes* Kali aja bisa janjian buka puasa bareng kitah huehuehue... =P
Oiya, ditunggu juga launching website bareng2 kawan2 seperjuangan di misi perdamaiannya yah..!! pasti bakal keren banget deh ntar... *kedip2* tenang aja om, pasti ntar saya bakal bantu promosiin deh ;)
Sukses terus ooomm... CU pas mudik puasa nanti :D
Salam buat mbak ida&keluarganya udah saya sampein loohh... salam balik katanya ^___^
*loohh, koq jadi keq surat balesan ginih yak??!! hehehe...*

posted by .n.a.n.a. @ Saturday, September 09, 2006,

16 Comments:

At Saturday, September 09, 2006, Anonymous Anonymous said...

ooo om luigi yang itu ya (pura2 kenal), wah duit dari liberianya boleh juga tuh, bisa dikopi n dikirim g?

 
At Sunday, September 10, 2006, Blogger maruf hadi said...

wah, apain tuh isinya kalau semua dolar ya,terima aja deh,hehehe

 
At Monday, September 11, 2006, Blogger L. Pralangga said...

Dear Nana,

Seneng udh bisa dapet khabar kalo si surat udh nyampe, say amasih inget saat nulis si surat itu -0 udah agak malem dan mata udah teler, namun demikian saya udah janji mau nulisin kamu :).

Ohya, kalau dirumah (atau di tetangga ada astroTV) kebetulan kemaren saya diundang jadi narasumber disana.. channelnya astro awani, entah nomer berapa.. nanti sya akasihtau deh tanggal siarnya.. salam buat pasukan di rumah yah!

 
At Monday, September 11, 2006, Anonymous Anonymous said...

huehehehe... yang baru dapet surat.. cieehh.. seneng banget yaah.. huehehe.. btw ituh $10 nya liberia?? baru pernah ngeliat.. ToT

 
At Monday, September 11, 2006, Blogger unai said...

Duhhh senangnya ya..*sambil ngebayangin kapan dapet surat juga dari om kampret itu

 
At Monday, September 11, 2006, Anonymous Anonymous said...

keren banget yah isinya ???
:) (*)

 
At Monday, September 11, 2006, Blogger Spedaman said...

duh enaknya,,
dapet duit cantik:p

 
At Monday, September 11, 2006, Blogger Ida Syafyan said...

Nggak adillll.... (ngelirik Luigi)... huehuehehehe...

 
At Monday, September 11, 2006, Blogger Unknown said...

seandainya... *mode on iri*

 
At Monday, September 11, 2006, Anonymous Anonymous said...

bagi donk duitnya....!!! :D na beliin bakso ya...hehhehe

 
At Monday, September 11, 2006, Blogger Jay said...

waaaa mau mau $10 nya... *mata duiten*

 
At Monday, September 11, 2006, Anonymous Anonymous said...

Yah..... gw dolo pernah juga dapet kiriman kek gitu.. sama juga majalah unmil, tapi duwit 10 dolar si kelek gw ga dapet na! :((
beh, kudu nagih ke kampret nih :P

 
At Monday, September 11, 2006, Anonymous Anonymous said...

wuiih aku tertarik ma perangkonya.. dan amplop cokelatnya.. keren euy.. kapan yah aku bisa jalan2 kaya si om ituh?? *mikir mode on*

 
At Monday, September 11, 2006, Anonymous Anonymous said...

wuiiih... aku ga pernah dapet kiriman pa-pa nehh... :((
apalagi yang ada plus-plusnya gitu..
kapan yah? dan sapah yah yang rela kirim2 ke aku?
**ga ada kaleee**

 
At Wednesday, September 13, 2006, Blogger escoret said...

dl aku kirim nana koki..????
smpe juga ya?

 
At Thursday, September 14, 2006, Blogger za said...

na....kiriman surat dari gw nyampe gak???

 

Post a Comment

<< Home