Pindahan

Photobucket - Video and Image HostingHari ini... akhirnya saya pindah juga lokasi kantor. Bukan pindah tempat kerja alias pindah perusahaan, tapi cuma pindah lokasi kerja. Dari kawasan Daan Mogot KM 11 menuju sebuah gedung di seberang Monas, ato persisnya di depan patung orang naek kereta kuda. Kantornya jadi deketan ama izza. Aciiiikkkk... Kapan2 kita bisa janjian ketemuan kan za?? (pdhl besok kalo jadi juga mo ketemuan hehehe...)
Gedung baru, suasana baru nih... ketemu orang2 baru dan AC baru tentunya :D Huhuhu... AC disini ternyata lebih dingin dr di kantor lama :(( Kirain sampe sini saya gak bakal nemu
cerita yg ini ternyata lebih paraaahhhh... Udah pake jaket tebel tetep aja masih kedinginan, dapet posisi duduk yg gak bagus sih ni, yang ada pegangan ama minyak kayu putih molo nih saya daritadi :D
Jujur saja saya semangat banget buat pindah ke kantor baru, yg gak bikin ngenakin cuma satu sih... saya kehilangan "kemesraan" saya dengan sendal jepit saya. saya jadi gak bisa bebas kemana mana pake sendal jepit saya, beda bgt sama di kantor yang lama yg suasananya lebih santeiii...
Yah gak bakal bisa liat suasana gedung kantor keq gini lagi deh...
Photobucket - Video and Image Hosting ato menghilangkan kepenatan kerja dengan duduk santei-santei keq gini Photobucket - Video and Image Hosting soalnya gak ada lapangan ijo di tengah gedung yg baru ini!! Parkiran mobil smuah isinya... :(
Saya butuh kehijaaauuuuaaaan... saya butuh ruuumppuuuttt.... *suara sapi betina nyari rumput*
huehueheuhue...

posted by .n.a.n.a. @ Thursday, August 31, 2006,

20 Comments:

At Thursday, August 31, 2006, Blogger Spedaman said...

waaah Nana pindah!!
disana ada 2 orang tmn bike2work, om Alan sama om Huda. ada linknya di blog gw:D

ayo Na, ikutan b2w!
hahaha...

iya disana ga ada rumput. tp didepan kantor kan luas bgt lapangan rumputnya (monas):p

 
At Thursday, August 31, 2006, Blogger alfalury said...

Assalamu'alaikum,
naaaa.....nanaaaaa.....
ati-ati lho na...,dikantor baru itu dulu pernah ada yang meninggal lhoooo.....
nah lo mrinding ga lo.....
wakakk...kak...^_!

 
At Thursday, August 31, 2006, Blogger Diah Alsa said...

suasana baru...smangat baru jg kan mba....

*hayooo smangatttt*

 
At Friday, September 01, 2006, Anonymous Anonymous said...

Smoga betah di kantor yang baru...pake Sendal Jepit juga boleh kaliii...:P, serius tapi santai,Ok...P,L&R

 
At Friday, September 01, 2006, Blogger za said...

akhirnyaaaaaaa....... setelah skian lama kau berada dalam ketakjelasan *hallah apaan siy :P* Kita akhirnya terpisan holeh BudiKemulyaan ya Na....

Woy neng, depan kantor lo kan Monas.... disitu lebih banyak rumputnya Na. Eh, *bisikbisikmodeOn*ntar gw kasih tau t4 semedi gw di Monas....

 
At Friday, September 01, 2006, Anonymous Anonymous said...

wekekekkk..nana pindahan kantor baru toh...monas kan deket na ma kuningan..kapan2 ketemuan yuk.... :p

 
At Friday, September 01, 2006, Blogger olenktop said...

ngibrit ke monas dumz buk biar dapet pasokan rumput yang banyak! :D haha yah yah! smangat ajalah yak di t4 yg baruwh, hihihi... itung2 latian jadi beruang :P *kabuuuuuuuuurrr pake sendal jepitnya nana...

 
At Friday, September 01, 2006, Blogger olenktop said...

ngibrit ke monas dumz buk biar dapet pasokan rumput yang banyak! :D haha yah yah! smangat ajalah yak di t4 yg baruwh, hihihi... itung2 latian jadi beruang :P *kabuuuuuuuuurrr pake sendal jepitnya nana...

 
At Friday, September 01, 2006, Blogger Y7 team said...

Pindah kesini Na ...
Ijooooooooo semua ....
Gw juga membutuhkan betonnnnnnnnnnnnnnn ::suara orang bete liat ijo mulu::

 
At Friday, September 01, 2006, Blogger Awan Diga Aristo said...

eeeeh... ada yang pindah kantor...

di depan patung orang naek kuda? wah, SAMA dong. tapi beda kuda. kantor sy di depan patung pangeran diponegoro (katanya) yang naek kuda (1 ekor)... kalo nana kan kudanya banyak :D

 
At Friday, September 01, 2006, Blogger : dhia : said...

Wah Na, ntar kalo aku kesono bisa ketemuan donk.. :) Lagi bnyk proyek nih disono ;)

 
At Saturday, September 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

wah enak banget ya yang pindahan kantor .... dapet AC baru
tapi sayang jadi ga bisa bebas pake sandal jepit sama tidak bisa lagi mencium bau rerumputan ......

Pokoknya tetep semangat aja dah ..... PISS!!

 
At Saturday, September 02, 2006, Blogger unai said...

wah kantor baru, ada halaman ijonya lagiii. *pst pst ada lowongan gak nih?
Semangat baru yaks

 
At Saturday, September 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

ikut dong kalo janjian :P kan setiap hari aku selalu lewat monas kalo kerja :P

 
At Saturday, September 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

waduhh itu daerah macet bukan?
ah tetep wee jauh sm bekasi mah hihihi..

ihh lapanganna kyana asik tuh..

 
At Sunday, September 03, 2006, Anonymous Anonymous said...

selamat menikmati tempay yang baru yah naaa... jangan lupain aku yah
mu :) (*)

 
At Sunday, September 03, 2006, Blogger Youtea said...

kirain pindahan alamat rumah ini. ternyata pindahan kantor to... tiwas siap2 mo ngelink hehehe...

duh kesian deh musti berpisah dengan sendal jepit kesayangan n tidak bisa lagi merumput.... sabar ya say, mending bawa rumput aja dr rumah ya buat bekel. tapi memang suasana dan kenangan memang tak kan tergantikan dengan apapun.

 
At Sunday, September 03, 2006, Anonymous Anonymous said...

pa kbr nya neh mbak?? dah lama saya tak mampir ke sini... ^^

 
At Tuesday, September 05, 2006, Anonymous Anonymous said...

cari kambing dulu na baru rumputnya :D btw selamet ya...kantor baru...temen baru..suasana baru...semangat baru...semuanya deh na...:)

 
At Monday, September 08, 2014, Anonymous Anonymous said...

I have read so many posts concerning the blogger lovers however this post is
actually a fastidious article, keep it up.

My weblog :: members.clairehunterphotography.com

 

Post a Comment

<< Home