Saya Siap Perang!!!!

Photobucket - Video and Image Hosting

Wekss... serem juga ya judul postingan saya kali ini.
Saya siap perang!!! kesannya saya sudah siap ditugaskan ke medan perang mana getuh...
Tenang... saya bukan siap dikirimkan ke medan perang, tapi saya cuma siap maen perang2an... hehehe...
Yup, hari minggu kemaren saya maen perang2an di tanah gersang (asli panaassss bgt...) di daerah Nagrak, Cibubur. Saya diajakin temen saya, buat gabung ama temen2nya yg anak2 Teknik Arsitektur Trisakti. Siang itu kita bakal ngelawan anak2 Plangi. Gak jelas juga sih saya mereka anak mana, baru kenal juga kemaren ituh, tapi yg penting mah angkat senjata... dan peraaannggg!! *tereakan semangat 45* hehehe...

Photobucket - Video and Image Hosting

..:: the team ::..
Dalam bayangan saya sih awalnya medan perangnya keq di paintball-paintball games gt, tapi ternyata... medannya lebih sadis! Tanah gersang dengan sedikit pepohonan dan berbukit2. Uuugghh :( hasilnya bener2 ngos-ngosan lari ksana ksini, baju kotor smua plus muka cemong-cemong karna kudu tiarap2... coz banyak juga tanah yg bekas dibakar, jd item2 deh baju + tangan.. ya lumayanlah buat latihan kalo emang mesti dikirim ke Palestine ;)
Jadi kebayang yg lagi perang disono (baca : di Lebanon ato di Palestine) :(( pasti lebih berat bgt, secara yg dilawan peluru beneran, pake senapan beneran blom lagi ketemu ama granat beneran. Huaaa.... gak sanggup saya ngebayanginnyah... :( *Ya Allah, bantulah mereka*
Hnng... sedikit cerita... siang itu misi kita adalah ngerebutin tas yg isinya peluru dan tas itu harus bisa kita bawa ke base tim lawan. Kondisi medan yang gersang dan cuaca yg panas bikin kita harus bener2 mateng dalam strategi dan kompak antar anggota team. Kalo gak, bisa2 pasukan kita abis krn kena tembak dan akhirnya diberondong lawan deh base kita. Oya, dilatih kejujuran juga dalam permainan ini, coz kalo udah merasa kena tembak, mesti jujur buat ngaku dan keluar dari permaenan. Intinya ya seru bgt deh games ini plus banyak bgt manfaatnya, hmm... saya sebenernya sih sedikit berharap setelah lari bolak balik dan naek turun bukit, kiloan berat badan saya bakal turun... eh taunya ndak juga *ngarep* =P
Ah, pengen lagi saya... walo rada keseleo sedikit nih kaki kanan saya :D
Ayo siapa yg mo perang maen perang2an ama saya?!
Ready for da next war games niiyyy... ;)

posted by .n.a.n.a. @ Monday, September 11, 2006,

28 Comments:

At Tuesday, September 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

weks seru bgt na..
mau dong na.. aku pengen nyobain seseruan kaya gitu... :D

 
At Tuesday, September 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

waduuuh.. serreem ah... perang beneran ato perangĀ²an, sama ja seremnya..
kalo perang beneran seremnya emang kalo mati.. kan mati beneran.
kalo perangĀ²an gitu seremnya di dompet... coz itu hobby mahal neng.. :P

 
At Tuesday, September 12, 2006, Anonymous Anonymous said...

Banyak yg imut2 ga?? mau dunks jadi team medic nya..:">

 
At Tuesday, September 12, 2006, Blogger nina said...

Na, foto bw nya keren loh,,,

 
At Tuesday, September 12, 2006, Blogger Bunda RaRa said...

seru juga nih na,..so, siap2 mo nyusul luigi nih?? hehehe

 
At Wednesday, September 13, 2006, Blogger "emas indri" said...

Menang apa kalah Na???

 
At Wednesday, September 13, 2006, Blogger Spedaman said...

Wuih Nana keren euy!
kayak preman:p
tp beneran Na, foto yg paling atas keren bgt!




p.s. jgn lupa mug & payung cantiknya ya;p

 
At Wednesday, September 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

klo aku jadi team logisticnya gimana???

:) (*)

 
At Wednesday, September 13, 2006, Blogger Ni'am said...

nembak brapa orang say?

tar lama2 ikutan pak luigi ke sono yah ^_^

 
At Wednesday, September 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

Waaa seru bangettt, jadi kepengen hahaha. Fotonya yang paling atas keren Na!

 
At Wednesday, September 13, 2006, Anonymous Anonymous said...

ngga ikutan deh kalo panas2an heheheh

 
At Wednesday, September 13, 2006, Blogger escoret said...

tetep aja tembem..!!!

 
At Wednesday, September 13, 2006, Blogger Youtea said...

na... latihan perang buat apa..? nana mo jadi relawan ke lebanon ya... duh pemberani banget seh lo na...
please jangan tingalin diriku... tetaplah disini... halah... *ngapain seh yut* heraaannnn.....

jeng... jeng... aku juga pasang fotomu tuh diblogku... kekeke....

 
At Wednesday, September 13, 2006, Blogger Pepih Nugraha said...

Perang? Hemmm... saya mah rada-rada ngeri, meski itu perang boongan. Tahun 1997 saya liputan di Bosnia, itu karena perang etnis-agama. Tahun 2000-2002 kenyang liputan perang agama di Ambon dan Poso, bahkan maaf... menyaksikan orang dibakar hidup-hidup... Hemm, masih terbayang, trauma, kalau bukan tugas liputan, siapa sih yang mau lihat kekerasan. Smoga Nana hanya main-mainan perang saja selaku Homo ludens (manusia bermain).

 
At Thursday, September 14, 2006, Blogger za said...

hwwaaaaa.....curaaang gak ngajak2..... *sok sok histeris .....:P*

wah wah.... sesru juga tuh na....dari pada ke singapur *nglirik nana* mending kita perang2an yuk na.... biar dapet sdikid ilmu tiarap.... hehehe

 
At Friday, September 15, 2006, Blogger dahlia said...

nana...bijimna kalo kitah perang beneran kekekek

 
At Friday, September 15, 2006, Anonymous Anonymous said...

setuju ma youtea, mo jadi relawan ke lebanon

 
At Friday, September 15, 2006, Blogger Jay said...

huhuhuuuu tembak nana!!! waks ntar dikira gw menyatakan cinta donk nembak nana kekekekkk :))

nana ga ngajak2 ihh rese :P

 
At Saturday, September 16, 2006, Blogger Deenda said...

waduhhh seru yahhh jadi pengennn jugaa ajakk dunk xixiixix

 
At Saturday, September 16, 2006, Blogger ShOFa ImOeT said...

ah nana..
kan aq pernah bilang pengen ikutan klo km ada acara seru kya gitu..
huhuhu mupeng :(

 
At Saturday, September 16, 2006, Anonymous Anonymous said...

Wah saya juga pernah tuh,, tapi saya cuma main paint ball. itu juga cape banget, walopun arenanya emang bener2 ga luas2 amat.

 
At Sunday, September 17, 2006, Anonymous Anonymous said...

ughhh penginnn... ku penginnn..... mahal banget tapi yak senjatanya..... hiks3x, nabung nabung...

 
At Monday, September 18, 2006, Anonymous Anonymous said...

wahhh,, lain kali ajak2 eike dong say :P
hiehieiehieei..

 
At Monday, September 18, 2006, Blogger CacingKepanasan said...

ih, nana ga liat2 nih nembaknya, kena pantat cacing neh. uh, boloncacingkepanasancacingkepanasan

 
At Monday, September 18, 2006, Blogger CacingKepanasan said...

maap terjadi kesalahan pengetikan -_-'. soalnya jari cacing cuma sebelas :(

 
At Thursday, September 21, 2006, Blogger : dhia : said...

Na... berapaan bayarnya?? Jadi pengen

 
At Tuesday, November 29, 2016, Anonymous Cara Mengatasi Saluran WC yang mampet said...

wih sangat bagus gan info nya
saya sangat suka terimakasih

 
At Wednesday, January 04, 2017, Anonymous wc mampet bandung said...

hmm nyimak gan
nambah nambah wawasan

 

Post a Comment

<< Home