ik ben bij Netherland

Photobucket - Video and Image Hosting
Gara-gara foto ini nongol di avatar Y!M saya, beberapa temen2 yang biasa ngobrol ama saya jadi nge BUZZ, nanyain saya foto dimana, contohnya temen saya yang satu ini... (ts = temen saya, s = saya)

ts: Nana, itu foto dimana? Waktu kamu lagi di Belanda ya?
s : *pasang icon nyengir* *aslinya di balik monitor saya ngakak-ngakak*
ts: Bagus banget Na taman bunga tulipnya
s : iyah emang *maksudnya emang pasti bagus taman bunga tulip ituh hihihi*
ts : Iya bukan Na? Ato kamu lagi di Lembang Bandung?
s : *pasang icon nyengir lagi* *tetep ngakak-ngakak membaca tulisan2 di monitor*
ts : aaahhh palingan cuma di Kebun Raya Bogor kan??
s : Beuh mana ada tulip di Kebun Raya Bogor! *sebenernya hanya kalimat intervensi yang ngasal, tp saya sok yakin ajah, padahal saya juga gak apal jenis bunga yg ada di Kebun Raya Bogor, yahh kan kali aja sekarang ada bunga tulip disana... hehehe*
ts : Iya juga sih Na *Yesss.. berhasil terpengaruh* Trus dimana donk??

Hehehe... seandainya itu bener-bener foto waktu saya di Belanda, pasti saya akan mudah untuk jawab Iya. Ato foto di Lembang? Huhuhu... FYI, udah lama banget saya gak kesana. Hmm, lalu bagaimana dgn tebakan kalo saya sedang ada di Kebun Raya Bogor? Wedew, terakhir ituh jaman saya kuliah dolo... itu juga saya gak apal ama jenis bunga yg ada disono, dolo mah perasaan gak ada bunga tulip di Bogor, tapi gak tau deh sekarang??!! hehehe...
Sayangnya itu hanyalah hasil keisengan saya di suatu malam yg membosankan, berfikirlah saya buat foto2 di kantor *oh yes, akhirnya saya mendapatkan sudut yg pas buat foto2 di kantor baru inih* Hihihi.. tapi bukannya berarti ada kebun bunga tulip nan indah loh ya di kantor saya. Bukaaaannn... sama sekali bukaannn... itu hanyalah sebuah wallpaper yang menempel manis di dinding deket meja kerja saya *nyengir lebar dengan muka tak berdosa* Hmm, mungkin selain backgroundnya kebun bunga Tulip, orang-orang nyangka saya bener2 ada di Belanda karena kostum saya yg mendukung, iyalah... jaket plus sarung tangan gitu... hihihihi.. brasa lagi di luar negeri gituh (apa setelan mo camping yak?) padahal mah itu emang keadaan asli saya kalo lagi kerja sampe malem di kantor, secara saya kedinginan... membeku.. berselimutkan angin dari mesin pembunuh berdarah dingin *AC maksudnyah* huhuhu.... Selain ituh, faktor pendukung orang2 ketipu adalah karena ukuran foto avatar Y!M yg cuiilliikkkk padahal mah kalo fotonya digedein bakal ketauan palsunya tuh taman bunga tulip hihihihi... Nih ya saya gedein...
Photobucket - Video and Image Hosting
Gimana??? Masih tetep keliatan kalo saya di Belanda?? Hehehe.. ngarepdotcom boooo sayah...!! =P
ps : buat kamu yang selalu (dan merasa) aku jaga,
jangan pernah lupa, kamu itu spesial !

posted by .n.a.n.a. @ Thursday, September 07, 2006,

19 Comments:

At Thursday, September 07, 2006, Blogger ...zaa... said...

hehehehehehhehe ada2 aja Mbak Nanaemang benerannya foto dimana *penasaran juga:D* pasti baca sambil ngaka juga deh :D

 
At Thursday, September 07, 2006, Anonymous olenktop said...

hauhauhaua... tapi tak berhasil tuh kau tunjukkan padaku! orang cuma bg layar biasa doank jugah... hihihi... dasar nana nana nanaaa....

 
At Thursday, September 07, 2006, Blogger .:diah:. said...

iiihhh... bener2 deh... tuh malam jg saya fikir mba Nana lagi di kebun bunga.. mana gitu mb jg jawabnya "IYA" yaa udah.. gak mikir panjang lagi... *sambil ngagguk aja...bilang ooooo*

huhuhuhhhh... klo gt saya jg mw nyari aghhhh.... :P

 
At Friday, September 08, 2006, Blogger deenda said...

=)) =)) ketipu dahh sayahh mbacanya kirain bener di belanda

 
At Friday, September 08, 2006, Blogger nYam said...

kirain nana ke sana beneran....huuuu

btw, tengs doanya ya Na. doain kami bisa tetep kuat iman. skarang seh kalo ada yang ngomong gitu, cuma Amiin...didoain kaya. dengan jalan halal tentunya ^_^

*hugs nana*

 
At Friday, September 08, 2006, Blogger indri said...

wallpapernya bunga??? woowww.....

emang kantor apaan Na??

 
At Friday, September 08, 2006, Blogger ShOFa ImOeT said...

hwakz..
dasaarrr!!
cerdas bgt dirimu heuheuheu..

 
At Friday, September 08, 2006, Blogger Spedaman said...

wakakaka...
mana nih mug sama payung cantiknya??
kan cuma gw yg tebakannya bener:p

alamat gw di jl tanjung barat no 51 jaksel 12530:D
hahaha...

 
At Friday, September 08, 2006, Blogger Ida Syafyan said...

Na... petikin satu dong na tulipnya... *masih mirip di Belanda beneran*

 
At Friday, September 08, 2006, Anonymous kana said...

nana.... gw malah mikir lo lagi di kebun raya cibodas!!!! wakakakkkk... =))

 
At Friday, September 08, 2006, Anonymous Anonymous said...

Malah aku kira tukang bunga... ?!@#$ :) (*)

 
At Saturday, September 09, 2006, Anonymous thestoopid said...

hihihihihi....
hadduuuuh

"Satu orang polisi kena tipu, satu orang polisi kena tipu"

*niru gaya warkop DKI*

 
At Saturday, September 09, 2006, Anonymous Anonymous said...

btw...this words is very mysterious :
"ps : buat kamu yang selalu (dan merasa) aku jaga,
jangan pernah lupa, kamu itu spesial !"...:-??

 
At Sunday, September 10, 2006, Blogger maruf hadi said...

wah seneng banget deh, senyum terus nih,

 
At Monday, September 11, 2006, Anonymous april said...

kudoakan biar ke Belanda trus ajak2 ya...:D

 
At Monday, September 11, 2006, Anonymous yanti said...

di bagian psnya kayanya dalem bgt na?? :D wuiiih klo jadi ke belanda ajak2 yah na

 
At Monday, March 02, 2009, Anonymous Anonymous said...

tulip???????

 
At Monday, March 02, 2009, Anonymous Anonymous said...

hi...aku joe dari Bintan. pengen banyak tanya soal tulip,,, joe_andreani@yahoo.com

 
At Thursday, March 05, 2009, Anonymous Anonymous said...

hi nana...masih dari Bintan,aku pengen punya bunga tulip di rumah... bisa bantu aku?????

 

Post a Comment

<< Home