[bunda, aku dan dia]

Bunda...
Ada yang pengen aku ceritain nih bun... bunda tolong dengerin dulu ya... sebentaaaaarrr saja bun... abisan kalo' aku ndak cerita, aku pasti ndak bisa tidur bun :( Bunda 'kan tau sendiri kalo' aku kurang tidur, pasti aku nanti bakal tidur pas di bis menuju kantor, nah aku takut kebablasan lagi sampe Kalideres bun... hihihi... kan malu-maluin :">
Bunda...
Hmm... Bunda jangan marah ya... sebenernya ada seorang lelaki yang aku pikirin akhir2 ini. Kalo' pagi2 kepikiran, pas jam makan siang dia juga sliweran diotakku, apalagi malem bun... bener2 nempel diotak! Aku 'kan jadi nggak bisa konsentrasi kerja bun :( Aku takut kalo' sampe begini terus, ntar Team Leader aku pasti negor aku. Padahal bun, dia itu jahaaaaaatttt bgt bun. Emang sih kata orang-orang dia ganteng bun, tapi plis deh... sikapnya itu loh.. nyebelin, nggak manusiawi, arogan, sombong *eh sama aja yak*, sok kuasa, sok kaya, ihhh pokoknya rese bgt deh bun *eh koq aku jadi jelek2in dia gini ya bun, maaf ya Allah... tapi emang dia nyebelin sih*
Eh Bunda, dia kan katanya mo ketemu bunda...
Ihh... bunda koq ngijinin dia dateng ke rumah bunda sih... orang-orang yang sayang sama bunda 'kan khawatir kalo' bunda ntar kenapa2. Aku aja juga ikutan khawatir bun... Eh bunda udah tau belum? taman bunda yang di depan itu kan dipugar buat bikin helipad pas dia dateng, kan kasian si Ratu Malam yang langka alias si Teratai Amazon yang ada di kolam deket helipad itu, dia jadi terancam bun... :( Belum lagi uang yang dikeluarin buat biaya dia selama ketemu bunda besok ituh, 6 milliar bun! bayangin aja.... 6 milliar bun! aku juga nggak tau sih kalo' uang semilyar itu angka nolnya ada berapa hehehe... tapi kan itu buaaannnyyaaakkk bgt bun. Males nggak sih kalo' itu cuma buat ngebiayain dia aja. Uang 6 milliar itu kan bisa buat bantu anak-anak bunda yang putus sekolah, bisa buat bantu kaum dhuafa, bisa bantu orang-orang yang abis kena gempa, pokoknya yang penting nggak buat dia deh.
Bunda sendiri juga tau 'kan belum berhenti darah dan tangis sodara-sodara kita di Palestine karena kehilangan nyawa dan berpisah dengan orang-orang yang dicintainya, tapi dia udah ngebuat banyak pemuda terluka, anak-anak kecil berlumuran darah, menambah ayah ibu-ayah ibu merintih kesakitan sambil menangisi buah hati-buah hatinya yang tewas saat pasukannya menyerang Irak. Huhuhu... dia kejam 'kan bun. Oiya aku juga inget betapa geramnya orang2 akan otak licik dia dibalik peristiwa 11 September yang secara nyata telah membuat opini publik memojokkan umat Islam sebagai teroris, ato tentang dalih palsunya menghilangkan senjata pembunuh massal di Irak tetapi justru menindas dan membunuh rakyat Irak. Aku 'kan sedih banyak yang terbunuh bun, blom lagi kalo' denger cerita pedih orang-orang yang teraniaya dibalik penjara2 di Irak sana. Hmm... Bunda sih mungkin ketawa ya kalo' aku ngomongin soal politik gini hihihi :D abisan aku kan ndak ngerti soal2 ginian, taunya ya dari koran ama tipi doank, tapi lumayanlah bun... setidaknya aku 'kan jadi tau siapa dia. Dan karena aku juga sayaaaaanngg bgt sama bunda, boleh donk aku ikutan protes karena dia mo dateng ketemu bunda. Pengennya sih aku bisa ikutan tereak-tereak di barisan pemuda-pemuda di jalanan-jalanan itu bun... tapi jadwalnya bentrok terus sama jam kerja aku sih bun... *Alesan*
Hmm.. bunda... udah dulu ah critanya... aku udah ngantuk nih bun... mao bobo dulu.. Do'ain aku ya, semoga aku ndak mimpi dia ya bun. Huhuhu bisa nightmare deh ntar bun hihihi...
dagh bunda sayang...
muuaaacchh..
Goodnite bun...
* bunda = bunda pertiwi INDONESIA...

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, November 14, 2006,

28 Comments:

At Tuesday, November 14, 2006, Blogger pepeng said...

emang bunda yg oon aja...mau2nya nyambut..!!!!
trs dana brp milyar td..??
mendingan buat re-kontruksi korban gempa,di aceh,jogja,pangadaran....
warga sidoarjo juga....
arrggg..bunda oon..!!!

 
At Tuesday, November 14, 2006, Anonymous shofa said...

wew coba sby baca say..
ahak.. ahak..
saya hiatus dulu ya..

 
At Wednesday, November 15, 2006, Anonymous bebek said...

walah.... ternyata doyan bule si nana ini.... ck ck ck ck... *kabooooor*

 
At Wednesday, November 15, 2006, Blogger Aris said...

ga tau deh na, bunda kita berdua lagi ngga konsen na. biar punya anak banyak tapi sedikit yang jujur. berdoa aja lah na semoga bunda kita tersadar...

met tidur ya na...jangan ketiduran di bis kasihan sopirnya :p

 
At Wednesday, November 15, 2006, Blogger an|na said...

sapa yang cakep na?
sapa yang buat kamu ahir2 ini ga bisa tidur na???

sapa na??????
*devil mode on >:)

 
At Wednesday, November 15, 2006, Blogger Youtea said...

seandainya aku bisa bilang ke bunda, akan kubujuk sie bunda supaya gak usah nerima kedatangan dia kerumah. tapi sayang bunda gak mau dengerin omonganku.....

say besok klo ke yk kita beli dawet bareng yuukkk... tapi jangan malem ya, klo malem dawetnya tutup. gimana klo siang aja.... kekekeke.... ayuk say kapan kita wisata kuliner bareng dii yk...

miss u

take care ya..

 
At Wednesday, November 15, 2006, Anonymous ekowanz said...

good post!!!

 
At Wednesday, November 15, 2006, Anonymous Ocha said...

Mudah"an Bunda bs bisikkan pada para mahasiswa yah... usir itu walau dengan berkorban nyawa...heheheh...bagus postmu nih! Saudara kita masih byk btuh uang, membangun rumah yg hancur krn gempa-karena Sunami, uang sebanyak itu cm untuk Mr.B yang kayak hewan gelantungan dipohon?! dasar SBY kebangetan!

 
At Wednesday, November 15, 2006, Anonymous Anonymous said...

walau dikerjain dibawah tekanan karna terburu2, soalna si Dia mo dateng tanggal 20 Nov. jadi klo kelarnya setelah tgl itu ya udah basi deh postnya....

btw..Makasih ya na atas persembahannya buat mujahid/dah yang pernah di zalimi si-Dia...moga manambah timbangan kebaikan di Sana,kelak....

Untuk bunda...jangan mau didikte dong...

Dufan

 
At Wednesday, November 15, 2006, Blogger siwoer said...

hehehe.... barusan baca detik, lah buat gladi resik penyambutannya doang udah super duper macet.... belum lagi baranang siang mo dikosongin :D

 
At Wednesday, November 15, 2006, Anonymous mata said...

bus dibilang ganteng ??
serius kamu na ?

 
At Wednesday, November 15, 2006, Blogger frilo said...

Bunda..
aku jg lagi kepikiran dia..
pagi2 mampir di sarapan, siang kepergok di jalan, malam sms tak diwaro..
kok satu arah aja ya Bunda..hehehe
nice to know you..

 
At Thursday, November 16, 2006, Blogger adriana said...

I've certainly got some way to go before the site about Vacations meets the standards of your blog.

 
At Thursday, November 16, 2006, Blogger chantee said...

hayah...kirain sey nana lagi palin inloph gak taunya ...ada wong edan datang...*wuussshh menghilang*

 
At Thursday, November 16, 2006, Blogger Nunik said...

Iyak tuh 6 M cuman buat pengamanannya doang.. gilingan mending buat bantuin ogut renovasi rumah deh :D..

 
At Thursday, November 16, 2006, Blogger Bunda Raihan said...

duh, g kira in ini tulisan buat gue,...hehehe Ge eR

 
At Thursday, November 16, 2006, Anonymous Gondhez said...

Justru Gondhez berharap Bushuk bisa datang ke Indonesia.Kebetulan kambing-kambing milik Wak gua udah pada birahi, lagi butuh bandot, sapa tau Bushuk napsong ama kambing, dan siapa tau dapet peranakan kambing egila bibit unggul.Wakakaka

 
At Thursday, November 16, 2006, Anonymous Anonymous said...

kira2 pada setuju ga klo kita doain buat orang yang zalim seperti "the bust basterd" itu... biar allah yang nanti yang menghakimi orang seperti dia...
karna cuma itu sementara yang bisa kita lakukan...??
:) (*)

 
At Friday, November 17, 2006, Blogger angsaREA_go_blog said...

Assalamu'alaikum
1st q sempet jealous lho ... pas ngliat pelangimu *tapi pas mbacanya blm slesei*
hbs mbaca nya rampung TERNYATA ............
Na pokoke pelangimu T.O.P. abizzzzzz ^_!
diksimu itu lho Na...... (ra nguati....)
Salut+Segan+pokoke IS THE BEST
^_!

 
At Friday, November 17, 2006, Blogger creation said...

I know several other readers that will love this blog. Hey man you have a really insane blog here. Perhaps you will find my blog about Travel Brochures interesting.

 
At Friday, November 17, 2006, Anonymous nanda said...

katanya ada yang mo nyantet G.W.Bush pas di Indo?? Hehehe.. santet aja tuw..

 
At Friday, November 17, 2006, Blogger Muhammad Ilham said...

Hehehe. bunda sudah lelah na. Beliau menyerahkan kepada putra-putranya untuk meneruskan perjuangannya. Namun, msekipun lelah, ia tidak mati. Coz semangat perjuangannya mendarah daging di kerangka ideologi putranya. Wah, jadi kangen msa-masa mahasiswa :(

 
At Friday, November 17, 2006, Blogger .:diah:. said...

6 MILYAR nominal yg cukup gede. seandainya dibagi2 ke rakyat yg seperlunya mendapatkannya.. tuk bayar hutang negara de el el nya... huhuhuhhh.. si jelek akan mendarat ke rumah bunda.. hikzz.. suebellll.... Indonesia bakalan menangis karena kedatangan si brengsek itu... huhuhuhuhh :((

 
At Friday, November 17, 2006, Anonymous dyvia said...

Nana, terima kasih ya kamu menulis 'protes' kedatangan WARMONGER itu dengan gaya yang berbeda dengan gaya khas kamu. Akhsantum Barakallah ya Ukhti Nana...

 
At Sunday, November 19, 2006, Blogger Media Muslim said...

Bagi yang Ingin mendapatkan email GMAIL sebesar 2,5 GB silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan Undangannya. (kirim email anda ke jelajahislam@gmail.com dengan menuliskan Nama, Email dan Alamat Blogs atau Site)

berikut blogs kami:
http://aqidahislam.wordpress.com
http://akhlaqmuslim.wordpress.com
http://keluargamuslim.wordpress.com
http://kisahislam.wordpress.com
http://mediamuslimah.wordpress.com
http://manhajislam.wordpress.com
http://mediamuslim.wordpress.com
jazakumullohu khoir
BLOGS Ini HADIR atas Inspirasi dari www.mediamuslim.info

Bagi yang berkenan silahkan link URL diatas pada situs atau blogs anda

 
At Sunday, November 19, 2006, Anonymous Ai said...

*nowel2 mba Nana*
Mba...kok idenya ada aja sih buat bikin postingan2 keren...hehe..

Iya nih..the father of killer mau dateng..sampe tumbuh2an byk yg mati karena kedatangannya...

hikz..indonesia..sadar dunkz...
kita tuh bukan negara bagian amerika masa mau aja disuruh ini en itu?

 
At Monday, November 20, 2006, Blogger wku said...

Mohon dimaklumilah si Bunda... dia enggak bisa nolak bila Paman Sam dateng meskipun dlm hati kecil Bunda pasti tahu kelakuan si Paman ini gokil banget, mudah2an aja Bunda bisa bikin si Paman sadar setelah diingatin ada yg mo nyantet...

 
At Tuesday, January 05, 2010, Anonymous Anonymous said...

apa yang saya cari, terima kasih

 

Post a Comment

<< Home