Do me look like her? (Part 1)

Na, skrg gw baru inget klo lo itu mirip Chece Kirani.. dr dulu gw lupa trus lo itu mirip sapa… Haha..

Sender:
Nanda
+62856xxxxxx

Sms singkat dari Nanda beberapa waktu yg lalu merupakan contoh kecil dari komentar2 orang yang ngeliat wajah saya sekilas mirip keq selebritis cantik Cheche Kirani *dengan kata lain, saya cantik juga dong, hehehe… secara mirip gituh* ;P *narsis mode on*
Entah dimana letak kemiripannya, yang jelas dari jaman saya kuliah dulu udah banyak yg bilang saya itu mirip ama Cheche Kirani, sampe2 ada beberapa temen deket saya yg manggil saya dgn sebutan “Chece” saat di kampus. Gak hanya di kampus aja, bahkan di tempat umum kadang orang2 yang gak saya kenal sama sekali gak segan2 buat menegur saya hanya untuk sekedar memberi komentar “Aduh mbak, saya pikir tadi mbak itu Chece Kirani” *senyum manis tapi mikir* ato.. “Mbak mirip bgt deh ama Chece Kirani, ikutan ASAL aja mbak” (ASAL = acara mirip2an dgn selebritis yg dulu pernah ada di salah satu TV swasta.red) *Gubragh.. cape deehh..* atau cerita temen saya belum lama ini “Na, aku tadi liat tukang Koran di Blok M, aku pikir yang ada di cover tabloid itu kamu, udah hampir aku beli aja.. eh taunya Chece Kirani” *halah…*
Enggak keitung yg komentar keq gt dari dolo, tapi nih tiap saya cerita ke mamah.. papah.. ato ade2 saya di rumah,mereka pasti dengan cepat berkomentar “Ihhhhh… apanya yg mirip???!!!” *nada sarkasme dan sinisme*
Tuh kan… Jadi apanya yg mirip??!!
Herannya juga, Nanda ato temen saya yang ketemu tukang koran di Blok M tadi adalah temen dari dunia maya yang belum pernah ketemu sama sekali di dunia nyata, ato lebih jelasnya mereka bisa langsung berkomentar klo saya tuh mirip ama Chece Kirani cuma karena ngeliat saya lewat foto2 yg mejeng di FS ato blog tercinta saya inih. Hmm…. Lucu juga siy coz cuma dari foto aja mereka udah bisa nilai saya cantik mirip Chece Kirani :P *koq jadi narsis bgini??!!*
Ya saya sih gak keberatan juga dibilang mirip, secara Chece Kiraninya cantik gituh hehehe… Mirip = persis = hampir sama ‘kan? ;P
Huahahaahaha…. Pede gila gini saya. Udah ah… jadi kebanyakan narsisnya hehehe… lagian kata mas pepeng, saya sama aja melakukan kebohongan public kalo ngaku2 cakep gini hehe.. :P
Terserah deh mo mirip sapa yg penting kan gak hanya cantik di luar aja, tapi juga di dalam *tunjuk2 hati* karena sesungguhnya tidak ada yg membedakan umatNya selain taqwa :)
"sesungguhnya Allah tidak melihat kepada sosokmu & hartamu, tetapi Dia akan melihat kepada hatimu dan amalanmu" (H.R. Muslim)
Dan lagi kali’ aja jadi pada ngedoain biar saya cepet2 nyusul keq Chece Kirani, bisa merit dan punya anak yg lucu hehe… ketauan deh mupengnya :P

Btw, Ni postingan saya bikin berseri karena teryata selain dibilang keq Chece Kirani saya juga dibilang mirip ama yg laen. Ntar deh saya critain kalo’ temen2 sekantor bilang saya mirip juga ama si dia *lirik2 senior saya di kantor*
Sebegitu pasarankah wajah saya ini sampe byk yg bilang mirip si ini ato si itu?? *sambil pegang2 wajah saya yang bentuknya keq pipi semua gini*:P

posted by .n.a.n.a. @ Thursday, October 05, 2006,

32 Comments:

At Thursday, October 05, 2006, Blogger .:diah:. said...

emang ada miripnya koq mba.. apanya yak?? kyknya pipinya itu.. pokoknya emang ada koq.. hmmm.. yg jelas... miripnya tuh sama2 cantikk.. cihuuyyy...

 
At Thursday, October 05, 2006, Blogger nanda said...

pokok nya mirip2!! harus nurut..kapan lagi lo nurut ma gw..!! lo mirip..!! mo buktiin ? hayuk.. gw lebaran gak mudik.. makan tupat di rumah lo aja gimana yak? tapi jemput gw ke pintu TOL ?? he?? kok??

 
At Friday, October 06, 2006, Blogger pepeng said...

nana yg baik dan tdk sombong. gwe jadi mules,bawaannya mau beser klo baca postingan ini....!!
setiap gwe minum es teh,pasti gwe ga pke "sedotan"...sebab "sedotan" juga bisa di gunakan untuk melihat nana bisa menjadi sesosok cece kiranti....
tapi..jujur..rada mirip...tp,di liat dr sedotan..serius...tenan..serius kie....arrrgg..capee....!!
tp ,bener nana..bener...gwe ga bokong...ee..ga boong..!!!

 
At Friday, October 06, 2006, Blogger noel said...

mirip dikit. saupil...hehehehe

 
At Friday, October 06, 2006, Blogger ajitekom said...

iya juga yah, kok kalo diperhatian, nana ini mirip chece :) cakep donk !

 
At Friday, October 06, 2006, Blogger Spedaman said...

Nanaaa!
gw ketawa-ketawa baca postingan lo:))
wakakaka...

btw Nana mirip Cheche Kirani sebelum punya anak ato sesudah punya anak?:p
hehehe...

 
At Friday, October 06, 2006, Blogger an|na said...

hahahaaha,,
lutju,, lutju,,
ya ya ya,,
yg mirip cheche kirani itu senyuman kmu na, *tapi apa iya sih??*

 
At Friday, October 06, 2006, Blogger deeAry said...

mirip cheche kirani tapi mirip juga dengan artis lain, eemmm[jadi mikir] apa wajah tante ga pasaran tuh namanya...
aturannya gini chechekirani yang mirip anda :D

 
At Friday, October 06, 2006, Anonymous Anonymous said...

na,kayanya mirip deh.tapi apanya
ya,??????
mungkin karna model jilbab ama bentuk mukanya sama kali ya,trus ama pipinya yg tembem.
tapi beneran mirip lho na!!!

 
At Saturday, October 07, 2006, Blogger unai said...

iya mirip ...*tepok tepok pipi nana

 
At Sunday, October 08, 2006, Blogger dewaz said...

*ngakak mode: on*

nggak pernah nemuin postingan yang super narsis kaya gini.

 
At Sunday, October 08, 2006, Anonymous shofa said...

amin..
moga" cpet dpt suami kya cheche kirani juga yaa :p

 
At Monday, October 09, 2006, Blogger bugtronic said...

kau tak mirip siapasiapa cantik
karana jiwa adalah purnama
kau tak mirip sedikitpun jua manis
karena kalbu adalah telaga.

lihatlah lembah yang bergaun kabut
tanyalah padanya siapa yang cantik rupa
maka ia akan menjawab
itu adalah hatimu jua.

kau tak mirip siapasiapa cantik
karena kalbumu terbungkus mukena.

 
At Monday, October 09, 2006, Anonymous Anonymous said...

mirip Chece Kirani...tapi diet dulu,ya...hmmm :p...PISS

 
At Monday, October 09, 2006, Anonymous Anonymous said...

na,kayanya mirip deh.tapi apanya
ya,??????
mungkin karna model jilbab ama bentuk mukanya sama kali ya,trus ama pipinya yg tembem.
tapi beneran mirip lho na!!!

By:Temennya Nana yang di Blok M

 
At Monday, October 09, 2006, Anonymous banon_basten said...

ga salah ko si nanda bilang u mirip..
emng ga ngerasa yah?
btw leh jd prenz u ?link me ya

 
At Monday, October 09, 2006, Anonymous Ai said...

iya..setuju...!!!
Pantes..dari dulu tuh kalo ai liat mba nana kayak mirip siapaaa gitu..iya skarang baru nyadar...mirip euy...

mba..kalo model suaminya..mo sama ga?hehe..

 
At Tuesday, October 10, 2006, Anonymous yanti(latqueire) said...

weks semoga rezekinya juga seperti cece kirani deh na
:D

 
At Wednesday, October 11, 2006, Blogger Aris said...

pernah ngerasa ngga na? kalo seseorang itu selalu ada kemiripannya. baik itu muka, sifat, dll...
anggep aja itu sebagai pengingat kita ke Allah, kalo emang Dia yang Maha Esa.
uf, bulan puasa jadi tambah alim.

 
At Wednesday, October 11, 2006, Anonymous kana said...

ummm mirip gag yah??? mirip sih dikit. apanya yah?? senyumnyah kali yah???? ato tembemnyah?? hehehe... piss dulu ahhhh v

 
At Wednesday, October 11, 2006, Blogger nYam said...

aku tahu di mana miripnya: sama-sama cewe

 
At Wednesday, October 11, 2006, Blogger ...zaa... said...

emang arda mirip mbak... :)

 
At Thursday, October 12, 2006, Blogger za said...

Dan lagi kali’ aja jadi pada ngedoain biar saya cepet2 nyusul keq Chece Kirani, bisa merit dan punya anak yg lucu hehe… ketauan deh mupengnya :P

amiiiiiin ya Rob.....
kapan niy rencananya? ma sapa Na? *lhoh kok????*

 
At Saturday, October 14, 2006, Blogger Tyo said...

lam kenal

 
At Saturday, October 14, 2006, Blogger HIDAY said...

mirip bunga citra lestari [gue liat foto yg dipasang di blog]. belum ngluiat langsung hihi ^.^

 
At Sunday, October 15, 2006, Anonymous bebek said...

huehehhee...kalo gitu daripada dipanggil 'moo' mending dipanggil cheche jah ya? :P

 
At Monday, October 16, 2006, Blogger Milda said...

NaNaaa....yuhuuu....I'm back ! (emang ada yg nyariin ??...hiks !)

Wuihh, lagi sibuk bikin kue nih Jeng ? Mirip Chece Kirani atau Karina atau Kirana gak jadi soal..Yang kacaw tuh kalo dirimu dibilang mirip George Clooney....*ambil langkah seribuuuu....*

 
At Monday, October 16, 2006, Anonymous Anonymous said...

randi :

mba kalo koment nya udah sebanyak ini jadi ngga tega komentar lagi :) , kalo cuma ngunjungin kemaren2 juga kemari ^_^ :) , muach.

 
At Tuesday, October 17, 2006, Blogger Jay said...

Nana narbeng (narsis beeng) huuu dasar nana dalem..

ngga deng, narsis itu perlu :P Setidaknya untuk menghindari minder hehehe..

 
At Friday, October 20, 2006, Blogger siwoer said...

minal aidzin wal fa idzin
mohon maaf lahir dan batin ye jeng..

btw, kalo nurutku kamu ini malah mirip Tamara Bleszinky kok :D

 
At Thursday, November 02, 2006, Anonymous Anonymous said...

nah ini bagiannku ....klo aku bilang siih kaya elvi sukaesih ... ituloh .. yang penyanyi dangdut...gendutnya dah pas...tahi lalatnya apalag...hihiii (*langsung cari tempat ngumpet) (*):)

 
At Tuesday, November 21, 2006, Anonymous amara said...

baru sekarang guwa nemu orang yg begitu sok kecenya kayak lo... kegeeran amat sih? bilang aja 'alhamdulillah' gak perlu dibahas...emang mo nyari pembenaran kali dari orang2 ya? supaya mereka akui bahwa lo emang "cantik"? dari foto2 lo bisa gue tau lo tuh tipe cewek so imut yang sadar banget diri lo menarik.
paling anti gw sama orang kayak gini. oeekh.

 

Post a Comment

<< Home