Setelah sebulan...

Udah hari sabtu aja ni, udah masuk minggu pertama bulan November. Berarti udah 1 bulan juga saya ada di divisi yang baru ini. Hmm.. hampir semua rasa sudah saya rasakan disini... dari awalnya keder, seneng, penuh semangat, pusing, capek, khawatir target gak sampe, trus semangat lagi, trus pusing lagi, semangat lagi, pusing lagi... semua udah saya rasain dalam hari-hari kemarin. Intinya sih semua proses beradaptasi itu berjalan lumayan mulus, walo terseok-seok dikit di tengah jalan tapi yaaa... namanya hidup pasti ada naek turunnya kan? tinggal bagaimana kita menyikapinya, yang penting selalu berusaha buat ikhlas, bersyukur dan semangat buat berusaha yg terbaik. *sok bijak gini saya, padahal mah kemaren2 sempet gak bisa tidur gara2 kepala ampe cenut2 pusing mikirin kerjaan hehehe*
Sebulan disini bikin saya jadi tau kebiasaan2 orang-orang yang kerja di sekeliling saya. Dari yang tidak terlalu mengherankan sampe yang bikin saya terkaget2 pas tau kebiasaan2 yang menurut saya aneh. Tapi ya wajarlah, namanya proses perkenalan, makin kenal makin sayang kan? *bener gitu bukan hubungan kasualitasnya? hehehe...* Tapiiiii... semua itu gak lebih buruk dari temen yang baru dua hari ini duduk persis di sebelah saya. Huaaaaa.. :(( *tereak sambil mo nangis* saya nggak kuat huhuhu... tiap hari saya selalu berasa ada di depan panggung dangdut nyaksiin artis dangdut dari mule yang pinggiran ampe yang terkenal nyanyi lagu2 dangdut sambil goyang *Ya Allah, jangan sampe musik ituh mengkontaminasi otak saya*. Gak berhenti sampe situ aja, pas udah siangan dikit saya pun digeret dari panggung dangdut menuju terminal Kampung Rambutan buat naek bis Primajasa Jakarta-Bandung tapi gak turun2 *Huaaaa... mo nangis lagi tapi kali ini pake ketawa dikit hehehe* Gimana nggak, bayangin ajah temen sebelah saya itu bakal nyetel lagu2 sunda tarling yang biasanya saya cuma denger diacara kawinan2, mending kalo volumenya kecil, ini mah bisa sampe gedung sebelah denger deh *hiperbola dink :P*
Saya ampe pusing euy, secara saya baru dapet komputer baru dua hari ini (setelah sebelumnya nebeng di komputer ibu2 yang lagi cuti hamil) jadi blom sempet pindahin file lagu2 buat perang winamp hehehe. Sempet diusulin ma kenshin buat pake handsfree hengpon biar saya bisa dengerin MP3 yang ada di memori hengpon, tapi pas saya ubek2 tas kmrn ituh... saya kecewaaaa, handsfreenya gak kebawa :(( dan sekarang saya malah mikir ada dimana yah itu handsfree karena biasanya selalu ada di dalam tas *begini nih kalo sering gonta ganti tas :P* maka jadilah saya dua hari kemarin ini, berusaha (baca : terpaksa) untuk menikmati apa yang temen saya ituh sajikan... dibawa ke panggung dangdut hayooo, diajak buat ke Bandung ato bahkan ke Cirebon juga hayooo heuheuehue... yah asal dijalanan gak kelaperan aja hehehe... :">
Oiya, ada kejadian paling bodoh hari Jum'at yang lalu, saya kebablasan pas menuju kantor pagi2 :"> Harusnya turun di Daan Mogot KM 11 eh ini ketiduran ampe Kalideres hehehe, jadi yang harusnya sampe kantor setengah 7 eh ini sampe jam 7 lewat deh. Padahal udah kebangun pas sampe Citraland, niatnya cuma merem dikit lagi aja, eh taunya bablassss... Ternyata emang bener kata orang2 yang biasa ketiduran di bis *lirik mas2 yang sering ketiduran di bis :P*, kenikmatan tidur di bis itu justru pada menit2 terakhir tujuan mao sampe hehehe... Tapi ada hikmahnya juga sih setelah kejadian kebablasan ituh, saya akhirnya tau daerah kalideres dikit, soalnya biasanya paling mentok sampe kantor saya doank, kesononya lagi gak tau deh ada kehidupan apaan hehehe...
Well, udah sebulan nih.. masih ada bulan2 berikutnya di Divisi ini (Insya Allah... kalo kontrak kerja diperpanjang lagi. Amieenn...) Tetep semangat buat ngerjain yang udah ada pastinya *pake pusing2 dikit juga sih*, dan tetep menanti kejutan2 yang akan hadir mewarnai esok hari... We'll see.. ;)
Happy Weekend everybody... ^___^
See u...

posted by .n.a.n.a. @ Saturday, November 04, 2006,

14 Comments:

At Sunday, November 05, 2006, Blogger Rian Ahmad said...

Na... Sabar ya...
Just keep fighting... :)
kejadian seperti itu nantinya akan menjadi gemintang yang akan memenuhi alama kenangan kelak nun jauh di sana

*Halah! Sok Puitis banget gitcu lho. Ca..pe. de...ch* :D

Iyah lah yang penting mah bagaimana kita menikmati proses dalam kehidupan ini.

Kenikmatan hidup itu akan muncul dari perpaduan manis,perih dan kegetiran.

Kayak sayur aja gitu lho... Kalo gak ada cabe... gak ada bawang... gak ada terasi... gak ada lada dan yang ada cuman garam doang ama sayurannya khan gak enak...


C U


Rian Ahmad
Woro... woro... PayPal Akhirnya Masuk Indonesia

 
At Sunday, November 05, 2006, Blogger noel said...

na, emgnya elo kerja di indosiar ya? bagian apa neh? leh tahu?

sekedar info, besok saya lulus, kalo mo cari kerja. hehehe

 
At Sunday, November 05, 2006, Blogger noel said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At Monday, November 06, 2006, Blogger Jay said...

jadi binun ksian iya, tpi pgn ketawa iya.. jd gimenong ya na *tetep weeh sambil ketawa*.. abis, ga kebayang dah tiap hari denger tarling aaargghhh tidaaaaaakkk.. *masih ketawa =))*

Iya na, tapi tetep ajah gw bersedih untuk elo kok :P sing sabar ya neng.. semoga temen sebelah elo itu mau berhenti dari kemaksiatan nya mendzalimi elo :D

HIDUP NANA!! na.. pengen nanya.. tapi ntar deh..

sekali lagi,

HIDUP NANA!!

 
At Monday, November 06, 2006, Blogger pepeng said...

makan-makan..pokoknya makan-makan na..????

 
At Monday, November 06, 2006, Blogger bebex said...

ga bilang2
ga sms2
ga nelpon2
ga isiin pulsa hapekuh!! :D
*apa coba

 
At Tuesday, November 07, 2006, Blogger Spedaman said...

walah kantor full music!

nana jd ratu dangdut dan tarling:p

 
At Tuesday, November 07, 2006, Anonymous bebek said...

selamat berjuang... dan panjang umur **halah**...
maksudnya moga beneran diperpanjang kontraknya :D

 
At Tuesday, November 07, 2006, Anonymous Kampret Nyasar said...

May things go smooth as you go through the days, and hope they will grant you a contract extension soon :)

Kind regards from West Africa :)

 
At Wednesday, November 08, 2006, Anonymous Anonymous said...

i know what did u do my friend n my luv..(*) :)

 
At Wednesday, November 08, 2006, Blogger AdAm_yg_CiamIk said...

waaaaaaaah............ ketiduran ampe Kalideres ckckckckck..... Jauh amat yak hehehe. Nikmatin aja Na, waktu2 awal dikantor baru hehehe

 
At Thursday, November 09, 2006, Anonymous Kana said...

hehehe... sudah mulai menikmati rupanya c nana-terbang ini.. menikmati kantor n divisi baru, juga menikmati musik dangdut n tarling! wakakaka...

btw, na. kalo denger musik tarling gw suka inget ma kakek (alm.), doi fans berat tarling, bow!!! :))

 
At Friday, November 10, 2006, Blogger za said...

kekekekkeeeewwww....... gw bisa ngebayangin gmn ribetnya Bu.... *sambil nginget hari sabtu pagi di ruangan lo*....

tapi, pas gw ksana kok adem ayem aja ya na? Ato mereka lagi kesengsem ma gw?

 
At Monday, November 13, 2006, Anonymous Ai said...

waduh..kok sumpek berat gt ya mba?
ayo smangat mba kuw...!!!

mungkin aja abis dihadepin sm situasi bgitu..ada kenaikan gaji..ato dapet lamaran dr seseorang,,hihi..

ayo semangat mbakuw...!!!

 

Post a Comment

<< Home