Semangat Perpisahan (?)

It’s Monday…!!! Yang artinya adalah Ayo kerja lagi…!!! Ini hari Senin…!!! Hehehe... Mungkin biasanya, kalo udah ketemu hari senin saya akan berujar… “Hmm, udah sudah Senin lagi” karena menurut saya atopun orang-orang diluar sana, hari Senin adalah awal minggu yang terkadang terasa berat bgt dijalani setelah sehari sebelumnya kita bisa santai-santai menikmati weekend tanpa ketemu target kerjaan. Tapi Senin kali ini beda banget. Asli saya semangat bgt nih… ^___^ semangat bgt pokoknya buat masuk kerja hari ini, bahkan dari semalam saya udah nggak tahan biar pagi cepet-cepet dateng, agar saya bisa bergegas bangun shubuh-shubuh dan siap-siap berangkat menuju kantor. Saya nggak sabar berdiri di halte, menunggu bis jurusan Bekasi-Kalideres yang siap mengantarkan saya sampe ke depan kantor, Daan Mogot km11. Saya juga nggak sabar menunggu shuttle car, yang akan mengantarkan saya dari pintu gerbang kantor saya ke depan Gedung C, tempat saya bekerja (maklum kantor saya gedenya udah keq stadion, jauh bgt masuknya). Lalu, saya nggak sabar *koq banyak nggak sabarnya ya* buat naek tangga ke lantai dua, lalu masuk ke ruangan kerja saya melihat teman-teman divisi saya, lalu akhirnya duduk di cube saya, menyalakan komputer saya tercinta dan akhirnya mengetik postingan ini. *ketahuan deh, ampe kantor pagi-pagi malah ngeblog* hehehe…
Nggak sabar bukan berarti saya terburu-buru… Nggak sabar adalah karena sejak semalam saya ingin sekali menikmati kebiasaan-kebiasaan saya itu semua. Menikmati berangkat dari rumah pagi-pagi sekali menikmati berdiri di halte menunggu bis, menikmati perjalanan yang jauh menuju kantor, belum lagi mendapati bis yang penuh sehingga saya harus berdiri dan itu berarti menghambat kebiasaan tidur saya dibis :P atau menikmati sarapan bareng temen-temen sambil cerita kesana-kesini sebelum jam kerja mulai. Ah, masih banyak kebiasaan-kebiasaan saya di tempat saya bekerja ini dan saya sedang ingin menikmati itu semua saat ini…
Kalau ditanya kenapa semangat sekali?? Well, saya akan jawab kalau banyak energi positif yang membuat saya semangat sekali hari ini. Pertama mungkin karena saya udah refreshing sedikit weekend kemaren, jadi udah agak-agak cerahlah pikiran di otak hehehe… Yup, Jum’at sampai Sabtu kemarin saya bisa seneng-seneng karena diisi dengan kegiatan outing dari kantor di Sentul. Lumayan buat refreshing plus biar tambah akrab ama divisi saya yang baru itu. Kegiatannya sih sebenernya untuk pesta perpisahan manager yang lama sekalian sertijab nggak resmi ke manager yang baru tapi ya digabung dengan acara ramah tamah plus games-games seru.
Berangkat hari jumat siang dari kantor menuju Sentul. Nggak jauh emang dari Jakarta, tapi kemarin itu saya bisa dapetin suasana yang jauuuuhhh lebih seger dari Jakarta. Pemandangan yang hijau, asri dan udara yang dinginlah yang bikin weekend kemarin bisa bikin saya bener-bener ‘refreshing’. Plus ketawa ketiwi bareng temen-temen tentunya. Walhasil pulang dari Sentul dengan pikiran lebih fresh walo flu menyerang. Huhuhu lagi meler-meler nih idung saya >.<
Photobucket - Video and Image Hosting
Alasan kedua, Hmm.. nggak mao bohong, bukan hanya energi positif yang mendorong saya semangat untuk menikmati hari ini, tapi sebuah kenyataan yang benar-benar harus saya jalani. Sebuah kenyataan bahwa dalam beberapa hari ke depan mungkin saya tidak punya banyak waktu lagi untuk dapat menikmati semua kebiasaan yang selalu saya jalani ini… Hhff… sehari.. dua hari… atau masih ada hari ketiga untuk saya menikmati ini semua? Saya sendiri belum tahu, belum berani untuk membayangkan lebih tepatnya. Yang saya tahu hanyalah saya sedang ingin menikmati hari-hari (yang tersisa) ini… itu saja…
Wew.. kenapa berubah jadi sedih begini ya... T__T hehehe nggak koq... nggak.. saya tetep semangat hari ini... Ayo kamu-kamu juga harus semangat..!! Met beraktivitas semuanya ^____^

Ps : Terimakasih untuk kamu yang memberi semangat dan dorongan untuk saya tetap maju dan kuat menjalani perubahan-perubahan yang ada… :) selalu senyum dan semangat yah!

posted by .n.a.n.a. @ Monday, November 27, 2006,

9 Comments:

At Monday, November 27, 2006, Anonymous Anonymous said...

Ya ya ya.. hari senin berarti:
1. Bangun 02.30 pagi
2. 03.00 harus sudah berangkat menuju stasiun bandung
3. 04.00 kurang 5 menit harus udah dapat tiket dan duduk manis di kereta, dan menjaga wudhu
4. Sholat subuh di kereta
5. Naek ojeg Gambir-Sarinah
6. Absen, dan duduk manis seolah-olah sibuk sampe jam 17.00 .. :D

 
At Monday, November 27, 2006, Blogger za said...

wew! dirimu sungguh menikmatisaat saat terakhir di km11 ya Na....

goodluck ya Na....

oiyah, dah ditanyain blum, kpn rencananya?

 
At Monday, November 27, 2006, Anonymous Anonymous said...

dateng pagi langsung nge-blog...?? setojoooo.... pemanfaatan sumber daya kantor tuh namanya.. :D

 
At Monday, November 27, 2006, Blogger escoret said...

yakin dgn atas ket-terpilihan ttg hal yg lebh bagus itu harus....!!!
jikalu 2-3 th kedepan hiduplu mungkin akan berwarna..ambil aja..!!..sikat na....

gud lak..!!!!


salam

pepeng
eScoret

 
At Monday, November 27, 2006, Anonymous Anonymous said...

naaaa!!! kana jugasabtu kemaren pergi outing dari kantor!! jauh banget... sebagai orang Bogor gw merasa heran di Bogor ada tempat seperti itu *hiperbola*

capeeeeee... senin pagi masih ingin tidur!!!

 
At Tuesday, November 28, 2006, Blogger BENGSIN said...

ngek .. kek nya gw ga ngasi semangat ato apa deh (GR abeeess) :p heauhaeuhaeuhuaehuaeh

 
At Tuesday, November 28, 2006, Anonymous Anonymous said...

nana kelihatan cantik disini. hayah... bener nih ngga gombal kok na :P

 
At Tuesday, November 28, 2006, Blogger Spedaman said...

wah senin semangat klo naik sepeda,,,
pake mobil macet:(

btw mo kemana na??
seharusnya gw kan yg mo keluar dari jakarta tercinta:D

 
At Wednesday, November 29, 2006, Blogger Rara Vebles said...

Hey.. kamuu... *kamubaekbangetyana..*

Sepp deh.. TETEP SEMANGAT..

 

Post a Comment

<< Home