Tamu dari Bandung

Gw dah nyampe rmh selamat tnp ada lecet sdikit pun..
makasih y bwt hr ini..
prjlanan yg menyenangkan..
from : Nanda
+6285620XXXXX
Date 19/11/2006
Time 20:30
Adalah Nanda, tamu dari Bandung selama seharian penuh hari minggu kemarin. Karena satu dan dua hal urusannya, makhluk dari Bandung itu dgn perencanaan yang kurang matang *mendadak mnurut saya* dateng ke Bekasi minggu pagi. Dan berhubung dia (sangat) buta sama sekali akan geografis kota Bekasi, jadilah saya yang suka menabung dan tidak sombong ini *halah* berbaik hati untuk menjemputnya di deket Terminal Bekasi :D (di depan pager UNISMA tepatnya) hehe..
Diawali sarapan pagi... ngurusin keperluannya.. sampe siangnya saya pertemukan si nanda dengan 2 blogger imut penghuni Bekasi lainnya Shofa dan juga ifa
Yah kan kapan lagi bisa ketemuan, secara jauh2an gini rumahnya... :P well, seperti biasa klo temen lama (lewat blog) udah pada ketemu, yg ada cerita-cerita.. sambil nyam-nyam-nyam.. plus photo2 pastinya... :D
Photobucket - Video and Image Hosting
Walo kemarin ituh si Nanda sering bikin saya dan anak2 Bekasi lainnya tampak bodoh terjebak dengan tebakan2 garingnya, tapi kami dengan baik hati bersedia nganterin Nanda yang pengen bgt sholat di Masjid Al-Azhar Jaka Permai, maklum deyh selama ini dia cuma bisa mupeng liat tuh Masjid dari jalan tol menuju Cikampek. Hehehe... akhirnya terwujud juga impianmu nak Nanda... ^^
Photobucket - Video and Image Hosting
Kenapa isi postingan blog saya jadi tentang Nanda gini ya?? Postingan ndak penting... *lirik2 Nanda* heuheuheueu... *piss Nan...*
Photobucket - Video and Image Hosting
Well, Bagaimana kesan2mu di Bekasi kemarin itu Nan?? Gak kapok kan?? Hehehe... Kapan2 maen lagi yaaww... Ato realisasi pembicaraan kita berempat kemarin saja?? *kedip-kedip* hehehe...
CU sobat :) Baik2 dirimu di Bandung ya... Jangan lupa sampaikan salam dari kami buat bapak2 keren tetanggamu ituh... hihihi... ;;)

posted by .n.a.n.a. @ Monday, November 20, 2006,

15 Comments:

At Monday, November 20, 2006, Anonymous Anonymous said...

Hey, check out this site - these guys pay you up to 30 percent money back for all of your normal online purchases! How does it work? They give you the money they earn from their affiliates whenever you buy through them. Click here for more info

 
At Monday, November 20, 2006, Anonymous shofa said...

dan sepertinya saya yang paling terlihat bodoh bin lemot..

mari qt realisasikan mimpi" qt di bdg *akomodasi ditanggung bersama* :P

ciwidey,,
ciater,,
lembang,,

ahhh indahnyaaa..

 
At Monday, November 20, 2006, Blogger za said...

na...ini terakhirkalinya gw kirim comen. KL gak bisa...gw bakal ikutan ki Gendheng buat nyantet Bush......

*lhoh? kok jadi desperate begini???*

 
At Monday, November 20, 2006, Blogger nanda said...

gw masuk tipi!! Yes..eh salah ..gw masuk blog lo na.. Ahahaha..Aseekk..yasuwd thx yak.. kapan2 ke bandung hubungi gw..kyk nya klo panitia nya si shofa ..bisa bakalan rame dink..klo bikin acarah..

 
At Monday, November 20, 2006, Anonymous bebek said...

walah.... kelompok bekasi sering banged kopdaran yaks... ck ck ck... heran deh... hidup untuk kopdar?? ato kopdar untuk hidup?? huehehehe

 
At Tuesday, November 21, 2006, Blogger Spedaman said...

waaah Nana, Ciwidey sama situ lembang wajib didatengin klo ke bandung.

paling enak bwt spedaan:P

 
At Tuesday, November 21, 2006, Anonymous thestoopid said...

pengen ktemu mbak nana lagi....

*ngiri*

 
At Tuesday, November 21, 2006, Anonymous Ai said...

wah asiknya yg abis kopdar..

mau dunkz kopdar bareng mba Nana...
*kedip-kedip*

 
At Tuesday, November 21, 2006, Blogger iFa said...

ayo ayo,,
kapan realisasi rencana? :D

 
At Tuesday, November 21, 2006, Blogger AdAm_yg_CiamIk said...

kok gw gak diajak yah hehehehe? *who are you Ad@m????*

Bekasi kota KOPDAR masa kini...

 
At Tuesday, November 21, 2006, Anonymous Anonymous said...

Assalamu'alaikum
Na... gue salut ma lo
ur clhotes better than others
*especially bawahane*
but klo bs bhnnya jgn dr jeans lah
^_!

 
At Wednesday, November 22, 2006, Blogger nYam said...

kirain UNISMA Malang...ternyata bekasi juga punya toh?

 
At Wednesday, November 22, 2006, Anonymous MnX said...

lho..kok aku gak diajakin juga c na?? hiks..hiks.. secara aku juga orang bekasi gitu lho T_T

sebagai iqob, nana harus ajak aku keliling Bekasi minggu depan!!! hehehe...

 
At Thursday, November 23, 2006, Blogger Youtea said...

nana ati ati sama adi, dia ada maunya lo... kekeke...

*lirik adi* jadi pengen ketemu nana lagi...

 
At Thursday, November 23, 2006, Blogger Youtea said...

coment lagi say....

ada PR tuh untuk dirimu, kerjain ya.... cun buat nana miis u say...

take care ya...

 

Post a Comment

<< Home