10 Juni 2007


satu langkah indah yang telah kutapaki...



posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, June 13, 2007,

16 Comments:

At Wednesday, June 13, 2007, Anonymous za said...

Udah kan Na.... *nglirik nana*
udah gak deg deg-an lagi kan.....?

*sambil pegang kalkulator*

huehehehhe........

 
At Wednesday, June 13, 2007, Blogger Spedaman said...

Wah wah wah????
Nana dilamar????

congrats yah na!!!

wuiiih tinggal nunggu undangan dikotabumi ni:D

 
At Thursday, June 14, 2007, Anonymous bengsin said...

bused dah ... kaga ada berita kaga ada apa ... ck ck ck .. jadi gitu na .. temennya bahkan ga dikasi tau nih ... oke deh kalo gitu caranya mah ...

*marah2 sambil gigit2 indomie goreng .. laper ding ini mah*

 
At Thursday, June 14, 2007, Blogger mita_weasley said...

selamat...selamat..selamat nana..akhirnya naik juga ke tahap berikutnya...aku jadi terharu...jangan lupan gw ya nana...
all the best buat nana....

 
At Thursday, June 14, 2007, Anonymous anina said...

alhamdulilah,,,
ikut seneng daku na...
miz u :*

 
At Friday, June 15, 2007, Blogger unai said...

wuaaaa ok gambarnya gak jelas? selamat yah Na

 
At Friday, June 15, 2007, Blogger Noel said...

akhirnya, gw bilang juga apa? selamat yah, moga-moga langgeng

 
At Friday, June 15, 2007, Anonymous bengsin said...

akhirnya ada makan2 lagi .. setelah sekian lama ....

 
At Monday, June 18, 2007, Anonymous satria said...

wew....
Lama ga mampir ke rumah Nana...
eh ternyata oh ternyata ada good news....
wah....
itu tgl 10 juni nikahanya ya??? wah......kok ya ga bilang2 seh....
anyway selamet ya Na....
moga langgeng....
akhirnya......

 
At Tuesday, June 19, 2007, Blogger ShOFa ImOeT said...

wah..
k0q ga ngabarin c?
dapet undangan ga ya?
anyway aku ikut ceneng =)

 
At Thursday, June 21, 2007, Blogger eva said...

mbak nana, telad niyh saya.. udah nikah ato baru mo nikah yah? selamaattt.. langgeng selalu.. met menempuh hidup baru.. waaaaah.. ^_^

 
At Friday, June 22, 2007, Blogger Awan Diga Aristo said...

hilaaang permataku... hilaaaang harapanku... dst dst...

heheheh... becanda bu,jgn dianggep serius, ntar ada yg marah =P

selamaaaaaaaaaaat!!!!!! (hiks, gw kapan ya...)

 
At Sunday, June 24, 2007, Blogger .:diah:. said...

Mbak Na,, itu acara lamarannya yak?? duuh mbak.. koq di blur sgala sih??? qta kan pengen liat.. calonnya Mbak Nana.. ;)

 
At Tuesday, June 26, 2007, Blogger Kana Haya said...

aw..aw...aw... congratz ya buuuuuu.... ditunggu undanganya... awwww.... xP

 
At Wednesday, June 27, 2007, Anonymous requim hujan sepanjang serbia said...

sebuah gerimis bagi sahabat

sahabat, senang sekali mendengar keriaan yang mendapatimu. kebunkebun bunga hati pastilah mekar berseri. di sepanjang juni ini angin laventer bertiup dari timur, membuat tunatuna pergi dari laut lepas negeri matahari terbit. seseorang penyair pernah berkata tentang ketabahan hujan yang merintik lewat reniknya di bulan juni. sebuah tetestetes semakna ruh yang kerap menyambangi hijau dedaunan sampai kening kita yang kegerahan.
sajadahsajadah itu akhirnya menghampar bukan, menutupi sementara duriduri mawar yang digenggam tangantangan ringkih kelelahan mengeja satu per satu abjad waktu. sebuah hamparan tikar pandan di ujung gerbang menanti kalian, anyaman mendongnya yang lapuk telah diinjak milyaran manusia serupa gugus bintang berasirasi. saat ini hujan, kaki kalian, bentangan sajadah tumpah ruah di sebuah warna kaleng cat, kental dan menakjubkan. andaikata kejora melihatnya niscaya dipintanya darimu setetes kesumba, agar bintang tak sendirian saja berwarna menyala. tak pernah ada korelasi memang antara bintang, tikar dan hambalan sajadah usang. namun semoga ada suatu malam saat lelah kekasih dibentangkan di atas pangkuan.
selamat sahabatku, luka sepisau sepi telah satu berlalu

 
At Thursday, June 28, 2007, Anonymous Ken said...

Duh si Nana mah kagak ada kabarnyah, tau2 langsung ngebut :D
eniwei selamat ya Na, tapi kenapa fotonya di BLUR????

 

Post a Comment

<< Home