masih panjang perjalanan...

awalnya cuma mo update foto doang, soalnya udah dikirimin photo dari kapan tau tapi blom di taro2 di blog. hehehe.. sori dori mori yo mas pepeng... ;)
trus baca2 komen dr temen2... nanya2 koq gak update2... huhuhu ternyata emang bener juga sih klo dipikir2... dah lama bgt gak berkata2 disini, bukannya hidup saya sekarang gak menarik lagi tapi... *diem sejenak* tapi... *diem sambil mikir...* tapi apa yaaa... hnngg.. yah emang lagi gak sempet nulis aja *alasan standard* fufufufu... jadi sok sibuk geneee... :P
padahal kalo mo flashback ke belakang, ya ada aja sih hal2 yang pengen bgt saya tuangin disini, tapi saat semangat yang membara buat menulis *halah* itu datang, saya lagi gak sempet buat nulis, adaaaaa aja yg dikerjain, trus pas lagi ada waktu libur trus sante gak ngapa2in, eeehhh... mood buat nulisnya lagi nggak ada... jadilah saya cuma ngunyah2 apaan keq sambil nonton tipi di rumah... hehehe... emang moodnya buat makan doang keqnya =P
eh iya mo komen balik ttg postingan saya yang sebelum ini nih.. koq pada nyangkanya saya mo merit ya?? ampe ada bbrp sms masuk inbox saya cuma mo nanya soal merit, salah satunya nih... "na lo mo merit ya?" dan saya pun cuma ketawa2 aja pas bacanya... trus ngebales... "ya iya, semua orang juga pengen merit, lu juga mao kan?" selanjutnya dia ngebales lagih
"ya mao, cuma masalahnya ada gak yang mao ama gue??"
Hmm, dari situ saya jadi mikir ke temen saya ini... masa iya sih gak ada yang mao, menyedihkan bener kalo ampe si temen saya itu berfikir nggak ada yang mao ama dia. saya ato temen2 saya tau koq dia anak yang baek.. so.. come on.. mana semangatnyaaa???
tapi emang sih buat ketemu sama orang yang pas dijadikan pasangan hidup trus menikah nggak cuma diperlukan modal jadi orang "baik" aja, tapi ya semua2nya...
yah, saya juga masih dalam proses jadi orang baik koq...
intinya mungkin adalah harus tetep semangat buat memperbaiki diri pastinya! Biar qta bisa menemukan pasangan hidup qta di saat kondisi qta yang "terbaik".

Masih panjang perjalanan...
Masih banyak kerikil-kerikil yang siap melukai kaki-kaki ini
ataupun duri-duri yang akan menusuk hati..
Namun lihat, belum habis bekal dalam keranjang ikhtiar
ataupun do'a-do'a dalam toples diatas sajadah kita... :)

well, saya cuma mo bilang ama si temen saya itu... ayo semangat buat nyari yg terbaik di hatimu! Lo pasti bisa koq :)

Qs. Al Furqon : 74
"Ya Tuhan Kami, anugrahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa"

ps : buat temen saya itu, hehehe maap lo gue jadiin obyek disaat gue lagi gak tau mo nulis apa =P hehehe...

posted by .n.a.n.a. @ Saturday, March 24, 2007,

6 Comments:

At Saturday, March 24, 2007, Anonymous Anonymous said...

kalo liat reply'an sms tmen nana :
"ya mao, cuma masalahnya ada gak yang mao ama gue??"

itu secara tidak langsung dia mengharapkan lu tuh na... :D

 
At Saturday, March 24, 2007, Blogger Noel said...

nah, kalo begitu masalahnya kan jadi tenang...ternyata lom ada tho? jadi gw masih bisa terus"an nongkrongin blogger lo? tapi apa hubungannya?
gapapa belum mo nikah juga, kan masih ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam hidup ini.
pokoke semangat! ayo kita telusuri dunia ini mencari pasangan kita, dengan sebuah petualangan masa lajang. khu...khu..khu....

 
At Sunday, March 25, 2007, Blogger .:diah:. said...

mba Nana.. mba Nana.... buat smuanya penasaran aja degh.. kirain beneran tuh klo bulan MEI mau nikah?? abisnya di bold and warna nya dibedain sih?? ckckckckk..


yaa... mari.. smangatt untuk mencari pasangan hidup qta masing2 ;)

 
At Monday, March 26, 2007, Blogger za said...

Na, beneran tuw na.... gw aja g dkirimin..... *mesam mesem asem*

 
At Tuesday, March 27, 2007, Anonymous nanda said...

Apa!?? sapa ?? dimana ?? kok gw gak di UNDANG ??! Bruakakakakkaa..

 
At Wednesday, March 28, 2007, Anonymous Azil said...

kapan merit Neng? :p

 

Post a Comment

<< Home