Ban mobil dan Suami

"Bang.. Bisa tolong periksa tekanan bannya? Koq tiba-tiba keq ngerasa berat ya.."
"Yang mana neng?"
"Ya depan belakang, biasanya sih depan 30, belakang 35"
*si abang kemudian memeriksa ban belakang*
"Loh ini 42 neng.."
"Hah?? masa' seh?"
"Udah punya suami, neng?"
"HAH??" *kaget! sambil berusaha meyakinkan diri kalo' saya nggak salah denger*
"Neng udah punya suami?"
"HAH??" *masih kaget sambil mikir... nggak salah nih pertanyaanya??*

Percakapan diatas adalah sepotong percakapan antara saya dan tukang ban pinggir jalan beberapa hari lalu. Bukan karena saya bolot ato budeg sehingga saya berulang kali mengatakan kata "HAH??" tapi... plis deh bang... dimana relevansi pertanyaan 'udah punya suami' dengan tekanan ban??? Sampe terheran-heran saya.. :P

posted by .n.a.n.a. @ Friday, April 13, 2007,

16 Comments:

At Saturday, April 14, 2007, Anonymous mingan is back said...

* hah !! ban-nya udah pecah neng ?
* hah !! neng kok kabur ga bayar?
* hah !! apa-apaan sih neng... ?

* hah !! hahahaha...

 
At Saturday, April 14, 2007, Anonymous aroengbinang said...

lucu juga tuh si abang, kale dia punya selera humor yg tinggi lhoh neng.... salam.

 
At Saturday, April 14, 2007, Blogger .:diah:. said...

trus mba, si abang itu bilang gak apa hubungan antara ban VS suami??? *jadi penasaran jg* hahahahhh

 
At Sunday, April 15, 2007, Blogger Noel said...

hah??
hah??
hah??
hah??

jangan-jangan elonya yang lagi mikir jauh di atas awang". Sehingga nggak ngerti yang dimaksud si abang tambal ban.

:)

 
At Monday, April 16, 2007, Anonymous crushdew said...

nana..lama nian aku tak kesini..
adalah hubungannya..karena si tukang tambal kesengsem sama kamu..

 
At Monday, April 16, 2007, Blogger Jay said...

ya ada relevansinya lah na.. mau ngga punya suami yang bisa nambal ban?? :))

mau ngga?? hahh!!
iya, mau ngga??? hahh!!
iiihhh... mau ngga??? haahhh!!

walah, ora mudheng :P *kabuuurrr*

 
At Monday, April 16, 2007, Blogger mita_weasley said...

mungkin..ya na..tujuannya nanya gitu mau liat lo avalaible gak, kalo iya, yha dia mau langsung ngelamar lo kali hahahahahhah.....

 
At Monday, April 16, 2007, Blogger za said...

keq-nya kita perlu ruawatan bareng dey Na...

 
At Monday, April 16, 2007, Anonymous oton said...

mungkin kalo nana bilang belum punya suami, mungkin dia juga mo bilang... "saya juga belum punya suami neng... nasib nasib.."

haha.. =))

 
At Monday, April 16, 2007, Anonymous adeaja said...

harusnya b*n coba nanya balik... "bang telor sekilo brapa bang?" hehe biar sama2 gak dong nya... :p

 
At Tuesday, April 17, 2007, Anonymous shofa said...

kebayang tampang km bengong gt:p
apa mungkin abangna pengen daftar :P hihihi

 
At Wednesday, April 18, 2007, Blogger ekky said...

hihihihihi......

tukang ban nya naksir tuh!

lam kenal yah...

 
At Friday, April 20, 2007, Blogger Syiddat said...

hehehe...tukang ban yang aneh..nana yang....halah.!:p

 
At Friday, April 20, 2007, Anonymous babunegara said...

mosok jeng nana ndak tahu? laki-laki kan simpel...

sesimpel ini:

"mbak, jam berapa ya sekarang?"
"jam dua lebih lima, mas..."
"boleh minta nomor hape?"

_kabur_

 
At Saturday, April 21, 2007, Blogger Spedaman said...

hihihi Nana disangka dah ibu2:P

coba lo jawab belom, pasti dia bakal kesenengan terus knalan deh;)

 
At Wednesday, April 25, 2007, Blogger My Alter said...

emang sih ga ada hubungannya Na...tapi kalo dari sisi penambal ban ada banget he he, wong dia mau jadi....(tebak ndiri ya..) he he he
salam kenal nana...:)

 

Post a Comment

<< Home