Welcome March!

Hngg.. mudah2an ndak telat buat bilang selamat datang bulan Maret, yah secara udah tanggal 7 bgini... :D
tapi walo udah mo masuk minggu kedua bulan maret, insya Allah semangat buat ngejalanin bulan ini sebesar saat saya menanti-nanti bergesernya hari ke hari... bulan ke bulan...
seperti saya yang terus menghitung jalannya bulan,
dari Januari.. Februari.. Maret.. April.. lalu Mei...
ah, semakin dekat! ^^
eh gak sampe bulan Mei aja sih... Ya ke bulan2 seterusnya juga maksudnya :D
ke Juni.. Juli.. Agustus.. September.. Oktober...November.. Desember...
Hayah, jadi inget pas skolah di TK ngapalin nama2 bulan :P

Oiya, ngomong2 soal selamat datang, selamat datang juga buat mas pepeng ke Jakarta kemaren. Eh udah selesei juga sih doi pamerannya, jadi dah pulang lagi deh :P
ya pokoknya kemaren itu sempet ketemuan bareng ma izza tapi sayang nih fotonya belom dikirimin ma si mas pepeng ke email... payah deh.. *lirik2 sinis ke mas pepeng* :P
kapan2 maen sini lagi yo.. blom puas kan kemren naek bajaj ya?? hehehe.. :P

ah udah jam 9 malem.. mo pulang.. mo nungguin berubahnya menit ke menit lagi, lalu menyadari beranjaknya tanggal 7 menuju 8 Maret 2007, lalu.. seperti malam2 kemarin yang melewati perubahan hari demi hari dengan sadar dan senyuman... :) *kecuali kalo dah kebluq hehehe* :">

...UPDATE...!!
Foto bareng Izza ma Mas Pepeng Escoret kemaren niy...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, March 07, 2007,

11 Comments:

At Thursday, March 08, 2007, Blogger Jay said...

hayooo bulan mei mo dikawainin yaaa!! :P

na gmn cara bisa "melewati perubahan hari demi hari dengan sadar dan senyuman"..?? jadi iri.. :D

 
At Thursday, March 08, 2007, Anonymous MnX said...

wah..mo nikah ya na??? undang alumni smp ya na, biar sekalian reunian... *hahaha*

 
At Friday, March 09, 2007, Blogger za said...

iyo na.... makin deket aja detik2 ke bulan april... mei....

 
At Friday, March 09, 2007, Anonymous bengsin said...

waa .. asik nana mo nikaahh ^_^

 
At Friday, March 09, 2007, Anonymous Anonymous said...

iyaaaaa tau gak siihhhh, nana mau nikah (bocoran dari nananya sendiri) jgn lupa ksh angpao buat adminers yah hehehe

 
At Friday, March 09, 2007, Anonymous escoret said...

thx dah ktm batang hidungmu na..!!!!
when2 lagi..kekkekekek

 
At Saturday, March 10, 2007, Blogger Silvester said...

selalu tersenyum...

 
At Saturday, March 10, 2007, Blogger Spedaman said...

Nanaaaaa..!

wuih ketemu sama om Scoret niy, diajak berpetualang naik bajaj yak?
hehehe...

 
At Tuesday, March 13, 2007, Blogger satria said...

slmalaikum...
wuih...mo maried ya Na?...
wah slamat2...akhirnya si Momo nikah juga...
aciikk.....

 
At Wednesday, March 14, 2007, Blogger .:diah:. said...

waahhh,,, ada apa nih mba dibulan MEI??? koq di bold warna merah gede sendiri pula??

beneran nih mba mw nikah di bulan MEI itu?? cihuuyyyy,, jangan lupa undangannya mba *kali aja bisa terbang ke sana* Amiinn... hehehehh ;)

 
At Saturday, March 17, 2007, Blogger ShOFa ImOeT said...

nanaaaaaaaaaaa..
pa kbr?
huhuhu akyu kangennnnnn..

btw ada apa dibulan mei???

 

Post a Comment

<< Home