"kangen"

kamu berkata seperti itu tiba-tiba malam ini...
dan spontan aku bertanya,
kangen aku?
kangen apa?
kangen ngobrol sama aku?
ato...
kangen makan sama aku?
kangen makan capcay di Sabang?
kangen makan sate ayam di pinggir jalan?
kangen makan ikan bakar, cumi goreng dan udang saus mentega?
ato kangen pengen makan ice cream sama-sama?
*hayah, knapa jadi list makanan bgini* :P

lalu kamu pun berujar...
"aku kangen sama kamu sesederhana itu...
pada api yang diucapkan oleh kayu,
aku rindu padamu lalu kupendam... seperti berang pada bendungan..."


+++kata-kata ini tercipta dari sebuah kata "kangen", dan ditulis bersama hangatnya rasa itu didalamnya, sehangat pelukannya dan jingga... dan rasa lapar! :P +++
hanya karena Allah mencintai dan membenci... :)
*yg sabar.. yg sabar...*

btw, dokumennya belum ketemu :((
huaaa... siap2 masuk penjara deh keqnya saya *udah ngebayangin hal terburuk* :((

posted by .n.a.n.a. @ Thursday, February 15, 2007,

23 Comments:

At Thursday, February 15, 2007, Blogger DeLaKeke said...

Kangen ,karena kehampaan hati yang lama
Ada hati seseorang yang bisa mengisi kehampaan itu, disana, ditempat yang tak terjangkau olehnya.

Sekarang aku kangen sama sapa ya...?hehehehe

 
At Friday, February 16, 2007, Blogger za said...

sama seperti orang itu Na....

gw kangen juga....

*mata mnerawang*

 
At Saturday, February 17, 2007, Blogger Syah said...

kutrima suratmu
tlah kubaca
dan aku mengerti
betapa merindunya
diriku
akan hadirnya dirimu


*nyanyi lagu Kangen nya Dewa 19*
hehehehee

 
At Sunday, February 18, 2007, Blogger nina said...

*kangen makan capcay di sabang*...

ahik ahikk..
habis kangen-kangenan ternyata eh ternyata qt ketemu ya jeng >:)

 
At Sunday, February 18, 2007, Anonymous Anonymous said...

mba naaaaaaaa........
*teriak*

satu kata buat mba naa...

kangeeeeeeeeen....

huehehe.. *ga jelas*
t'nyata yg dirasain sm someone itu ga jauh beda sm ai... ^^V

 
At Sunday, February 18, 2007, Blogger raravebles said...

Kangen.. ada 1001 arti dan alasan kangen..

Kangen.. bikin gemes ya..

 
At Sunday, February 18, 2007, Blogger Diah Alsa said...

mba Na... *kangennn**| saya jg kangen mba Nana,,
kangen chat ama mba... kangen suaranya jg *tuh hari cuman bentar sih ngobrol di HaPe na mba Za* kapan lagi yak??

 
At Sunday, February 18, 2007, Blogger Unknown said...

duh kangen nih...kangen...kangen...
kangen band? gw suka banget na...hehehehe...gak nyambung bgt

 
At Monday, February 19, 2007, Anonymous Anonymous said...

udah ditanyain ke temen2 belum na dokumennya?

 
At Tuesday, February 20, 2007, Anonymous Anonymous said...

wokeh,tgg aja kereta itu di jktmu...
hehhehehhehe
hajar blehhhhh..~~!!!!!

 
At Wednesday, February 21, 2007, Anonymous Anonymous said...

weleh .. kangen buat sapa tuuu .. kangen buat eskrim ???

 
At Wednesday, February 21, 2007, Anonymous Anonymous said...

dokumen dah ktemu...!!! traktiran(lagi) ice cream dunk... =P~ *lho?*

 
At Friday, February 23, 2007, Blogger Spedaman said...

dokumennya dah ketemu Na??
dimiskol aja:p

btw lo mungkin ga bettah di Kotabumi, coz ga ada makanan yg enaaaaak:(

tp akhirnya kemarin gw nemu vineta brownie di indomaret, itu juga tinggal 2 biji:D

 
At Saturday, February 24, 2007, Anonymous Anonymous said...

kangen mencintai dan menyayangi karena allah kan NA...??
:) (*)

 
At Monday, February 26, 2007, Anonymous Anonymous said...

iya tuh, yg namanya kanget tuh bener2 serasa gimanaaaaa gitu..
tapi sebagai muslim kita harus menjaga diri, karena klo gak pas, godaan setan gampang masuk tuh..
;)

sebagai tambahan info siapa tau berguna:
http://orido.wordpress.com/2006/06/09/hotd-cinta-dan-benci-allah/
http://orido.wordpress.com/2007/02/12/hotd-kasih-sayang-islam/
http://orido.wordpress.com/2006/05/18/hotd-satu-tubuh/
http://orido.wordpress.com/2006/04/28/hotd-tebarkan-salam/

wassalam

 
At Monday, February 26, 2007, Anonymous Anonymous said...

wiiiih.... bagus banged bahasanya,... jadi pengen ngerasaain.. hiks

 
At Tuesday, February 27, 2007, Blogger unai said...

kangen sederhana yang membuat sakit, terkadang..

 
At Wednesday, February 28, 2007, Blogger bebex said...

lah,,,kmren kan udah bilang kangen juga ama bebex :D

 
At Wednesday, February 28, 2007, Blogger Jay said...

*pengsan lagi gara2 baca tulisan nana* ga kuku naa tulisan lo dezigh dot kom deh.. "wata words" lah basa sundanya mah. btw sing sabar yaah nyari dokumennya na:) sumangett!!!

 
At Friday, March 02, 2007, Blogger wku said...

aku kangen, makanya aku dateng... :)

 
At Monday, March 05, 2007, Blogger kodokijo said...

iya nih kangen sama nana, gak pernah online lagi :((

 
At Wednesday, March 07, 2007, Anonymous Anonymous said...

wah aku juga kangen dirimu Na...Tu me manques chere

 
At Wednesday, September 21, 2016, Anonymous Mencegah Septictank Penuh Dengan Starbio Plus said...

terimakasih gan sangat baik info nya
saya suka blog nya

 

Post a Comment

<< Home