Newlywed Diary

Rasanya udah lama bener nggak bersentuhan dengan blog ini, bukan karena saya sekarang lebih cinta bersentuhan dengan panci dan ember, tapi ya mo gimana lagi, waktu yang belom bisa ter'manage' dengan rapi lantaran saya masih beradaptasi dengan status baru menjadi istri memang menjadi alasan kenapa jadi jarang ngebuka blog ini :(
Well, 2 minggu terakhir ini memang menjadi minggu yang sibuk buat kami berdua. Jadwalnya dimulai dari pindahan rumah. Walau repot dan menguras banyak energi tapi saya bisa sedikit tersenyum karena rumah yang sekarang lebih dekat dengan kantor, so... selamat tinggal untuk kemacetan sepanjang jalur Bekasi-Benhil hehehehe....
Yah walopun sampe saya nulis blog ini saya masih bermanja ria untuk diantar jemput ke kantor oleh mas Ade setiap hari, coz belum tau jalur naik angkutan umum dari rumah ke kantor... maklum blom survey jalur angkot yang cepet buat ke kantor, sejauh ini masih cepetan (baca : enakan) jadi boncenger soalnya. :P
Hari minggu ni... mao pulang ke rumah ah.. kangen sekali saya sama orang2 rumah. Jujur, hari-hari pertama setelah pindah rumah saya sampe menangis karena merasakan rindu rumah... Hiqqsss... seumur hidup nggak pernah jauh dari rumah untuk jangka waktu yang lama soalnya :( tapi setelah beberapa hari pikiran rindu rumah itu pelan-pelan mulai hilang, seiring pikiran tentang bayam, tempe, bawang merah, cabe, cucian, setrikaan dan pekerjaan ibu rumah tangga lainnya yang mulai memenuhi otak saya...
*wake up Naaa..... udah jadi ibu rumah tangga sekaraaannggg...!!!*


posted by .n.a.n.a. @ Sunday, December 09, 2007,

10 Comments:

At Sunday, December 09, 2007, Anonymous Anonymous said...

Sekarang udah jd warga Jakarta ya? jgn lupa bikin KTP Jakarta atau kena operasi yustisi :D

 
At Monday, December 10, 2007, Blogger za said...

*nginget nginget*

perasaaaaaan, waktu lo nginep t4 gw untuk beberapa saat, ga ada acara nangis bombany kan Na? *ups, jangan jangaaaaaan ..... :D*

hehehe becanda Na!
Kapan gw diajak maen t4 lo? mas ade sih masih blom ngasih... padahal kan gw pengen bantu ngeberantakin.... =))

 
At Monday, December 10, 2007, Blogger Jay said...

Ihiiiiyyy si Ibu.. Iya ahh manggil nyah Ibu sekarang mah.. Ibuuuuu.. xixixiii ;D

Aaahhh gw mo nyusul secepatnya, haikhaikhaikkk...

 
At Tuesday, December 11, 2007, Blogger CacingKepanasan said...

Pastesan, jarang beredar :D ya sudah deh, ayo semagat en sering blogwalking lagi ya :)

 
At Friday, December 14, 2007, Blogger Diah Alsa said...

waduuhhh asyiknya, dah d rumah sndiri...:D

smangatt mbak...;) *jadi pengen juga :">

 
At Sunday, December 16, 2007, Blogger Anang said...

pindahan rumah ga afdal tanpa makanmakan

 
At Sunday, December 16, 2007, Blogger Unknown said...

walaupun telaat aku ucapkan selamat..........menempuh hidup bahagia, kapan punya anak?

 
At Monday, December 17, 2007, Blogger dahlia said...

adaptasi,na..adaptasi...tenang..smuanya akan mengalir sesuai hati kita. halaaaa soktaukdotcom banget gw hihihihi

 
At Wednesday, December 19, 2007, Anonymous Anonymous said...

Nana apa kabar ? duh arang online, jarang ngeblog, dah jadi ibu rt jadi super sibuk yah ?

-Ajie-
http://kodokijo.net

 
At Thursday, December 20, 2007, Anonymous Anonymous said...

selamat bersibuk ria ... hehehe

 

Post a Comment

<< Home