25

Alhamdulillah, tanggal 28 Januari 2008 yang lalu usia saya bertambah. 25 tahun sudah usia saya kini. Dan ini adalah ulang tahun pertama setelah saya menikah. Tidak seperti tahun2 sebelumnya yang biasanya ditemani oleh teman2 atau keluarga saat hari menjelang, tahun ini saya hanya ditemani Mas Ade, suami tersayang. Hari Ulang tahun yang sungguh berbeda karena saya yang sudah tertidur lelap tiba2 dibangunkan oleh Mas Ade lewat dari jam 12 malam. Mas Ade lalu memberikan saya sebuah jam tangan manis dan sepucuk surat yang saya sampai bercucuran air mata di tengah malam dibuatnya. Sebuah surat berupa ucapan selamat, tanda cinta serta introspeksi tentang diri dan harapan masa depan yang lebih baik. Terimakasih sayang... :-*
Kejutan lain datang keesokan harinya, saya yang dari kemarin2 ingin sekali tes kehamilan lewat testpack akhirnya berhasil juga untuk tidak lupa. Karena awalnya saya yang sudah niat dari beberapa hari yang lalu kalo' bangun tidur pagi mao langsung ngetest tapi selalu lupaaaa melulu. Yang ada saat bangun tidur pasti langsung byuuurrr mandi. ingetnya pas udah selesai mandi, padahal saran yang saya baca di kemasan testpacknya lebih baik dilakukan dengan urine pertama saat pagi hari. Dan kemarin pagi akhirnya saya berhasil ingat kalo pagi itu saya harus melakukan test kehamilan. Dan Subhanallah, saya benar2 kagum dibuatnya, bener2 amazing saat saya memperhatikan tanda garis merah muncul di testpack satu persatu. Tanda merahnya ada dua! dan kalo menurut petunjuk sih itu tandanya saya positif *Alhamdulillah*
Masih nggak percaya juga, pagi ini saya mengetestnya lagi. Kali ini bareng2 Mas Ade, Dan Subhanallah tandanya masih sama. Hihihi... kami berdua seneng banget.. :) Sampai sekarang belum sempat periksa ke dokter sih, masih mencari waktu yang kosong sepulang kerja dan tanya sana sini tentang dokter yang bagus.
Oya jadi pengen cerita, selasa kemarin setelah test kehamilan pertama, testpacknya saya bawa ke kantor untuk saya tunjukkan ke teman yang sedang hamil juga. Paling nggak buat cari second opinion. Dan katanya emang itu tandanya positif :) dan noraknya saya, disela-sela kesibukan saya di kantor, saya berkali-kali diam-diam membuka tas saya, melihat kembali testpack kehamilan itu. Rasanya seperti menengok cumit kecil yang insya Allah mulai ada di perut saya. Plus takut-takut kalo tanda merahnya tau2 ilang satu, hehehe... dasar saya yang aneh... :P


ps : my life is amazing.. my world is suprising.. and it's all because of u, dear...




posted by .n.a.n.a. @ Wednesday, January 30, 2008,

13 Comments:

At Thursday, January 31, 2008, Anonymous Anonymous said...

ati ati...ntar ketemu ma orang HRD Na... *was was mode on*

 
At Friday, February 01, 2008, Blogger Keril said...

waaahh..
ketemu nya di blog..

btw met ulang taun Na.. ^_^
rajin2 mampir yah

sorry ga bisa isi SB nya.. oggix di gw error ^_^

 
At Friday, February 01, 2008, Blogger nina said...

wawawawa,,
congrat ya na.. [maav telad :D ]
ayoo cepetan ke dokter buat ngecek adek ketil..

 
At Friday, February 01, 2008, Anonymous Anonymous said...

selamat ya buat semuanya Na, semoga calonnya sehat sampai lahir ya Aminnnnnnnnnn

PS:
Na, doain Mbak ya, Mbak positif kena TORCH nih, toxonya tinggi hehehe gara2 demen banget cium2 kucing niy :((
makanya belum bisa hamil pe skrg :D

 
At Friday, February 01, 2008, Anonymous Anonymous said...

wiiiiiiih....

hamil yah??? ihiiiiiy asiiiikk....
aku punya ponakan.... *gubrag* :P hahaha....

slamat2...
cepetan sana dicek buuu, saya ikut panasaran jdnya.... hehe

 
At Saturday, February 02, 2008, Blogger Diah Alsa said...

happy belated b'day yaa Mbak Naa *so sorryy super telat*

wahh positif yaa Mbak?? Alhamdulillah..... a great present, isn't it?? Subhanallah yaa Mbak... dapet kado ultah yg tak trnilai ;)

smoga smuanya lancar yaa Mbak, dan keduanya sehat sampai kelahiran tiba ^____^

 
At Sunday, February 03, 2008, Anonymous Anonymous said...

waaaaaaaaaa
selamat yah na
seneng banget...
nitip nama dunk *lah koq? ^^

 
At Thursday, February 07, 2008, Blogger Bunda RaRa said...

dokter g abdullah basalamah
hermina bekasi barat

 
At Tuesday, February 12, 2008, Anonymous Anonymous said...

bareng dong

 
At Wednesday, February 20, 2008, Blogger dahlia said...

nana..gw baru baca blog yg ini...napa kok gw jadi sedih bahagia yaaa baca nya..hiks:( gw lagi melow kali ya...say..kapan gw ya??? hiks

 
At Friday, October 09, 2015, Anonymous mirna fitriani said...

makasih gan infonya menarik sekali, mudah2an saja infonya bisa bermanpaat, amin.

 
At Tuesday, November 17, 2015, Anonymous Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At Saturday, May 07, 2016, Anonymous Obat Maag Paling Ampuh Dan Mujarab said...

Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali

 

Post a Comment

<< Home