T.I.G.A

TIGA... yup, tiga... hari ini adalah hari ketiga saya bekerja di kantor baru. Sungguh menyenangkan dan juga melelahkan, secara semangat sekali, tapi terkadang juga ada khawatir dalam diri kalo2 saja saya tidak mampu memberikan yg terbaik dlm kerja saya di tempat baru ini, abisan masih planga' plongo tanya sana sini hehehe... dan lagi, ditempat baru ini kerjaanya lumayan banyak, yang bikin saya lembur mulu dari awal kerja. Btw, udah dapet bocoran dari anak yang yang blom setahun kerja di kantor saya ituh, klo di kantor saya haram banget pulang jam 5 teng... Holoh-holoh... kebayang deh bisa remuk2 badan tiap hari plg malem mulu... :( tapi yo namanya kerjaan baru... dijalani saja dan semaangaaaaaatttt...!!! *koq jd menyemangati diri sendiri gini yo?* :P
TIGA... Lagi2 tiga... tapi kali ini untuk Blogfam yang ultah ketiga, dan sebagai anggota blogfam yang lucu juga baik hati *halah*, diriku bersama izza sengaja dateng ke Bandung buat ikutan acara ultah Blogfam yang ketiga di Tobucil. Sekalian pengen ikutan acara launching buku Flash! Flash! Flash! getuuu... :)
Photobucket - Video and Image Hosting
.:: ultah ke-3 blogfam @ tobucil ::.
Photobucket - Video and Image Hosting
.:: diriku dan flash! flash! flash! ::.
Perjalanannnya ke Bdg kemarin asli seru.. meski saya harus mengendap-ngendap kabur setelah gerak jalan yang diadain kantor di sabtu pagi... lalu berlanjut menyetir ke Bdg karena ada yg gak bisa gantiin nyetir *lirik2 izza * trus pas udah sampe Bdg, eh nggak tau Tobucil dimana, jadi ya mo gak mao dibela2in beli peta Bandung deyh :D trus blom lagi jalanan Bdg yang nggak kompromi dengan keahlian menyetir saya yang masih di bawah rata-rata *koq jd nyalahin Bdgnya yo?* :P hehehe... Pokoknya kalo mao baca cerita lengkapnya bisa baca di blognya izza secara izza adalah belahan hati saya, fotografer saya, penasehat pribadi saya dan juga asisten sayaa... *hehehhe.. piss zaaa... diriku tak sempet buat crita panjang perjalanan kita kmaren ^.^*
Photobucket - Video and Image Hosting
.:: siap2 makaaaaannnn =P~ ::.

Hmm... yg bikin seneng bgt juga bisa ketemu sama temen2 baru di kluarga blogfam yang kmaren dtg di Tobucil, kalian hangat sekali... *sambil peluk2* :D kapan2 kita ketemuan lagi yooo...?? ntar aja gantian pas ada launching buku di JKT ;;) okeh??
Photobucket - Video and Image Hosting
.:: pagi hari di rumah Ebo ::.
Seneng bgt pokoknya kemaren bisa ke Bdg, ketemuan skalian refreshing... walo udahannya kaki saya pegel2 bgt... (gerak jalan 5 KM lalu berlanjut nyetir PP Bekasi-Bandung...) kbayang deh tuh betis keq apa... :P
oiyaa... thx bgt buat izza yg udah berusaha bikin saya nggak ngantuk pas nyetir sepanjang perjalanan Bdg-Bekasi... gimana nggak, saya disuapin 45 kelengkeng dari awal masuk tol, ampe marka jalan nunjukin tulisan Bekasi Barat Keluar.... *gileee... gimana ampe Jkt ya za?? sekilo kali tuh kelengkeng* hehehe... :P
well, what a lovely weekend yesterday... ^___^ thx buat semua-semua yang telah berbagi tawa, berbagi kasur dan berbagi kelengkeng kemaren... hehehe....
udah malem niiiyy.. abis keujanan juga saya sepulang dari kantor tadi... :(( tdnya pengen langsung istirahat, tp secara banyak yg pengen diceritain jd saya sempet2in deh nulis... *Sambil mikir... kapan ya saya bisa ngenet di kantor baru* :(
good nite everyone... :)

...menulis setelah kekenyangan dengan segelas teh tawar anget, jus mangga dan sepiring nasi goreng seafood benhill... ;)


posted by .n.a.n.a. @ Monday, December 11, 2006,

14 Comments:

At Tuesday, December 12, 2006, Blogger za said...

huuuu..... knapa mesti ada nasi goreng seafood benhil??? Akh....elo na, baru kmaren kita bersama...skarang dah berpaling lagi......

nana oh nana....

ps: sementara baru postingan perjalanan kita jkt-bdg aja.. hehehe....

 
At Tuesday, December 12, 2006, Blogger Ida Syafyan said...

Nana selamat yaaaaa....

btw itu 2 orang yang pake kerudung pink kok samaan mukanya yaa? lah Za yang mana? *lemotmata*

 
At Tuesday, December 12, 2006, Blogger DeLaKeke said...

na....ceritanya kayak sinetron aja, pake acara ga lengkap segala....
aduh..aku ngga bisa ke JKT nih...padahal pengen ketemu lagi sama kalian2...

 
At Tuesday, December 12, 2006, Anonymous Kana said...

waaaa... nana ko ga ngajak2 seeee.... maw ke bandunggggggg..... ><;;;

 
At Wednesday, December 13, 2006, Blogger AdAm_yg_CiamIk said...

walah.... gak ngajak2 nih hehehe... peyeum bandungnya mana?

 
At Wednesday, December 13, 2006, Blogger x2nie said...

Yyayaya..... baru inget. ini loh, nana!

hmmm berarti kemarin tuh Nana, ya khan??

maxud, aku haval wajah di photo itu, pas lihat orangnya panglinx gitu loh... (sorry, kawan!)

Hei Nana! pa kabar nih. :P :D

 
At Thursday, December 14, 2006, Anonymous escoret said...

wekkzz..keran nanannanannana..when2 klo ke jkt tak mmpir deh..heheh

 
At Thursday, December 14, 2006, Blogger nYam said...

abis jalan-jalan ke Bandung toh? oleh-oleh na mana?

 
At Friday, December 15, 2006, Blogger an|na said...

...menulis setelah kekenyangan dengan segelas teh tawar anget, jus mangga dan sepiring nasi goreng seafood benhill... ;)
>>> lapar apa doyan na??? :))
mizz u

 
At Sunday, December 17, 2006, Anonymous Blogguebo said...

Saya cuma bingung dengan bahasa gaul Jakarta. "Secara", apaan ya artinya? Hehehe. Maklum, orang desa. Nice blog. Salam kenal.

 
At Sunday, December 17, 2006, Anonymous Anonymous said...

Hi,
Gambar Janda bertudung bogel klik disini Web Hosting Providers:

 
At Sunday, December 17, 2006, Anonymous Anonymous said...

Hi,
Gambar Janda bertudung bogel klik disini Web Hosting Providers:

 
At Tuesday, January 30, 2007, Anonymous Anonymous said...

na... makasih yagh dah kasih aku kesempatan baca cerita kamu itu ... sampe2 cerita itu dimuat ... aku hargai semuanya kok na... tks 4 all ...

 
At Tuesday, December 18, 2007, Blogger noVira said...

hai..salam kenal, bisa tau contact number Rumah Ibu?
thanks in advance

 

Post a Comment

<< Home