Mendadak Tenar

Hehehe.... geuleuh saya juga membaca judul postingan diatas :P bukan bermaksud menyaingi film Mendadak dangdut atau membuat sekuelnya :P tapi ya itulah yang terjadi di kantor belakangan ini.
Setelah merebaknya gosip keinginan saya untuk resign, saya jadi sering mendapat pertanyaan2 dari teman2. Dari alasan kenapa resign? kapan? sampai gosip yang kurang enak didengar. Ya wajar sih, tapi entah... jadi merasa kurang nyaman sedikit, apalagi kadang muncul pertanyaan2 yang sedikit "nakal" dan bikin saya gregetan atau nangis karena sensitifnya bumil :(
Memang, ini semua karena pernikahan saya yang tidak diketahui teman2 kantor alias sembunyi2 (kecuali sahabat2 saya), dan ketika saat ini saya hamil, jalan resign-lah yang memang dari awal sudah "on my schedule" akhirnya harus diambil. Perut saya yang mulai membuncit, disertai pipi yang tambah tembem dan terlihat gendut, membuat saya makin dicurigai oleh temen2 kantor. Sejauh ini sih, masih belum ada yang bertanya secara langsung ke saya apakah saya sudah hamil atau belum, tapi yang saya tau gosip tentang saya yang sudah hamil sedang jadi top of hot news di kantor *halah*
Bingung juga mau gimana, karena alasan diam2 menikahnya juga kan karena kontrak kerja dari kantor yang tidak boleh menikah selama 2 tahun, lalu dengan bismillah saya mampu tancap gas menerobos semua peraturan itu (Thanks Allah for the greatest gift....)
Jalan pertama adalah, just ignore what they'd said... tapi kepikiran juga, takut2 hubungan silaturahmi ke depannya jadi nggak enak.
Atau mau bikin konferensi Pers... hehehe berasa artis bgt yak :P niatnya sih bikin pengakuan gitu sebelum resign kalo ternyata udah merit dari kapan tau, trus sekarang udah bumil, tapi efeknya takut ngerasa banyak pihak yang telah dibohongi (emang iya sih hehehe..., maafkan diriku teman2...)
Ah, bukan mendadak tenar lagi ini, tapi jadi mendadak pusing ini mah...
paling nggak keputusan saya untuk resign sudah disetujui, setelah berjuang melalui Bu Ariyani (bos saya.red) yang terus merayu untuk tetap bertahan kerja sampai akhir tahun, dan beradu argumen dengan bapak kacab yang menganggap keputusan saya itu kurang "cewek masa kini" banget daahh.... Tapi Alhamdulillah surat resignnya akhirnya ditandatangani bapak kepala cabang tercinta sore ini. Dan besok tinggal dikirim ke SDM deh... :)
Semoga semua berjalan lancar, Ya Rabb..



ps : u are the greatest gift from Allah that i ever received, dear...

posted by .n.a.n.a. @ Thursday, February 28, 2008,

30 Comments:

At Friday, February 29, 2008, Blogger za said...

heheh udah siap "buka jalur" duluan nih Na...
gw mendukung lo dari belakang ya....

 
At Monday, March 03, 2008, Blogger Spedaman said...

Halo Na!
Wah siap total jadi ibu rumah tangga ato mo lanjut nyari2 kerja lagi Na?

Salam bwt yg didalam perut yah:D

 
At Monday, March 03, 2008, Blogger me & my vache said...

huehehe... daku kembali dengan wajah amburadul mbakyu (*emg kenal ma daku ya? hahaha... PD) weh, kapan ya daku bisa nyusul, hiks, mupeng mode on! slamat aja mbakyu, smoga sehat2 slalu, jgn lupa mkn2 nya, anter jogja pls, hehehe...

 
At Tuesday, March 04, 2008, Blogger an|na said...

smoga lancar smua nya ya jeng, :D

 
At Tuesday, March 04, 2008, Blogger ime' said...

mmm... kok bisa yah itu kontrak nggak mengijinkan dirimu untuk hamil? *yes, gue ketinggalan gosip, eh salah, berita maksudnya...*

tapi yah, tetep semangad!!! berjuang sampai titik darah penghabisan!!!

 
At Wednesday, March 05, 2008, Blogger giiil! said...

kenapa ime kalo komen selalu berkobar - kobar? di tempat gw juga gitu.

Lha kok gw malah ngomentarin ime?

 
At Thursday, March 06, 2008, Anonymous tata said...

wah Na nikah kok gk bilang2 hihihihi...selamat yah atas pernikahannya dan baby yang lagi di kandung mudah2an sehat selalu..amin

 
At Thursday, March 06, 2008, Blogger nYam said...

OMG Nanaaa....ternyata udah begitu lama yaah aku ga ke sini. maaf maaf maaf. huhuhu

baru tau kalo dah merit en dah hamil

selamat ya .....

moga-moga kehamilan+persalinan nanti dilancarkan Allah

kiss kiss dari Baby Ankaa juga yaa

 
At Sunday, March 09, 2008, Anonymous nana nx said...

aslmkm,

Mbaaaaaaaaaaaku cayang...........
*lama ga jumpa*


Cihuy...
ana mo punya ponak'n baru

total jadi umi ajaa di rumah mbak...*nDidik anak biar jd soleh&solehah*

yang nyari rejeki biar abi'nya ajaa...
*btw kangmasmu sing ndi mbak?kpn2 ksih tau yo..~ sma bang buctrnic 'bagus' ndi?? ^_!*

smg Allah Ta'ala melancarkan persalinannya. Amiin.

 
At Wednesday, March 12, 2008, Blogger ShOFa ImOeT said...

nanaaaaaaaaa..
wahh selamat yaa bentar lg jadi bunda :)
uhhh senangnyaaa...

 
At Saturday, March 15, 2008, Blogger olenktop said...

loh udah keduluan sapi yang baca :D
ikutan ucapin slamat deh hihihi asik2 :)

 
At Friday, May 09, 2008, Anonymous Anonymous said...

tetap semangat...by mas bro'

 
At Thursday, July 02, 2015, Anonymous obat herbal chikungunya said...

artikelnya bagus dan asik dibaca,,, sukses selalu sob

 
At Thursday, August 13, 2015, Anonymous Cara Menghilangkan Bengkak Akibat Asam Urat said...

nice post

 
At Saturday, August 29, 2015, Anonymous hilman awaludin said...

hatur nuhun gan infona meni menarik pisan.

 
At Monday, September 14, 2015, Anonymous obat asam urat dan pantangannya said...

makasih gan atas infonya

 
At Friday, September 18, 2015, Anonymous obatherbal darahkental said...

misi gan numpang promo, kami agen resmi herbal sedia berbagai obat herbal yang aman dan sangat ampuh

 
At Monday, October 05, 2015, Anonymous cara mengobati mata minus secara alami said...

nice

 
At Tuesday, October 06, 2015, Anonymous obatalami darahkental said...

Saya benar-benar menikmati tema / desain website Anda. Apakah Anda pernah mengalami masalah kompatibilitas browser? Sejumlah pembaca blog saya mengeluh tentang blog saya tidak beroperasi dengan benar dalam Explorer tetapi tampak hebat di Chrome. Apakah Anda memiliki recommendationhs untuk membantu memperbaiki masalah ini?

 
At Friday, October 09, 2015, Blogger raquell agustien said...

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

 
At Friday, October 09, 2015, Anonymous mirna fitriani said...

makasih gan infonya menarik sekali, mudah2an saja infonya bisa bermanpaat, amin.

 
At Tuesday, October 13, 2015, Anonymous obat anti menopause paling jitu said...

nice post

 
At Tuesday, October 13, 2015, Anonymous obat herbal mata lelah nomor 1 said...

nice post

 
At Thursday, October 29, 2015, Blogger hilman awaludin said...

ouch information steady all, success is always for the people who make this article, and do not forget to visit my blog yes.
cara cepat mengobati daging tumbuh tanpa operasi
cara mengobati patah tulang secara alami
cara mengobati sakit pinggang
obat sakit kepala
cara mengobati sampai sembuh permanen
cara mengobati agar cepat sembuh permanen
obat herbal lambung
obat penyakit kulit paling ampuh
obat polip paling ampuh
obat yang aman di konsumsi oleh BPOM RI
obat kuat pria diatas ranjang

 
At Tuesday, November 17, 2015, Anonymous Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At Saturday, November 28, 2015, Anonymous Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

 
At Friday, December 18, 2015, Anonymous Obat BAB Berdarah Anak said...

Thanks

 
At Saturday, May 07, 2016, Anonymous Obat Maag Paling Ampuh Dan Mujarab said...

Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali

 
At Tuesday, May 02, 2017, Blogger Ilyas Ruhiyat said...

“Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk skrg”

Obat GERD
Obat Ampuh Untuk GERD
Obat Epilepsi
Obat Herbal Lipoma
Obat Jantung Anak Bocor

 
At Tuesday, May 02, 2017, Blogger Ilyas Ruhiyat said...

“Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk skrg”

Obat GERD
Obat Ampuh Untuk GERD
Obat Epilepsi
Obat Herbal Lipoma
Obat Jantung Anak Bocor

 

Post a Comment

<< Home